in ,

Agung Bakso Reog di Surabaya yang Megelenda, Ludes Kurang dari 4 Jam!

Kuliner Legendaris di Kota Pahlwan, Agung Bakso Reog

ia Instagram/laparlagimakanlagi
ia Instagram/laparlagimakanlagi

Malang memang terkenal dengan bakso yang beragam dengan cita rasa yang nampol. Meski begitu, bukan berarti kota lainnya di Indonesia tidak memiliki kuliner bola-bola daging enak yang bikin nagih. Di Surabaya, ada salah satu lokasi legendaris yang terkenal menyuguhkan bakso nikmat dan ludes dalam waktu singkat, namanya adalah Agung Bakso Reog. Penasaran? Yuk, baca lebih lanjut.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Keuntungan Menginap di Hotel Tua, Mau Coba?

Kuliner Legendaris Sejak Tahun 1994

Bakso legendaris di Surabaya, via Instagram/cureniawan
Bakso legendaris di Surabaya, via Instagram/cureniawan

Agung Bakso Reog sudah berjualan di Surabaya mulai dari tahun 1994. Banyak orang datang ke tempat ini untuk menikmati jenis baksonya yang beragam, namun seringkali kehabisan. Karena rasa yang istimewa, Agung Bakso Reog ini bisa habis dalam waktu singkat, 4 jam saja!

Menawarkan Varian Bakso yang Beragam

Bakso all varian, via Instagram/laparlagimakanlagi
Bakso all varian, via Instagram/laparlagimakanlagi

Menu utama di sini adalah baksonya. Dan dagingnya begitu terasa. Pilihannya banyak, mulai dari bakso jamur, bakso keju, bakso kasar, bakso halus, bakso puyuh, bakso tahu, gorengan dan juga siomay. Jika ingin yang ringan-ringan, gorengan di sini bisa dicicipi dan dibawa pulang.

Sekilas memang bakso ini terlihat biasa saja, namun cita rasa begitu istimewa. Kuah yang digunakan di tempat makan Surabaya ini berasal dari berbagai racikan rempah sendiri, sehingga rasanya beda dengan tempat yang lainnya. Gorengannya juga perlu dicicipi karena memiliki rasa yang mak nyus.

Harga di Agung Bakso Reog

Varian bakso yang banyak, via Instagram/siranselpena
Varian bakso yang banyak, via Instagram/siranselpena

Meskipun sudah melegenda, bakso di Surabaya ini memasang harga murah meriah. Satu bijinya harganya Rp2.000 saja. Untuk seporsi bakso biasa dibanderol Rp10.000, sementara untuk bakso campur Rp15.000 saja. Harga minumannya juga rata-rata berada di bawah Rp5.000-an, jadi kamu tidak perlu takut kehabisan uang saat makan di Agung Bakso Reog ini. Patut dicoba, bukan?

Alamat Agung Bakso Reog

Perlu dicoba saat di Surabaya, via Instagram/jelajahrasasurabaya
Perlu dicoba saat di Surabaya, via Instagram/jelajahrasasurabaya

Agung Bakso Reog berlokasi di Jl. Penjaringan Timur No. 36B, Surabaya. Buka setiap Sabtu sampai Kamis dan buka mulai jam 11:00 hingga 15:00 WIB. Namun, biasanya habis sekitar pukul 14:00 WIB. Jangan mampir di hari Jumat karena tutup. Untuk memastikan buka atau tidak, bisa menghubungi 085100698594. Jangan sampai kecewa kalau sudah mampir ternyata malah kehabisan.

Tempat yang legendaris, harganya murah meriah dan rasanya sadis enaknya. Mampir dan cobalah kenikmatan seporsi bakso di tempat ini. Awas, jika ketagihan karena tidak ada di tempat lain! Next

ramadan
Bus wisata mirip bandros diluncurkan

Ridwan Kamil Hibahkan Bus Wisata Mirip Bandros, Makin Permudah Wisatawan Tuk Keliling Kota

Kawasan Pantai Ancol

Marak Gelombang Tinggi, Apakah Ancol Bebas Tsunami?