in ,

Ini Deretan Airbnb Paling Laris di Bali, Coba Salah Satunya

Airbnb Paling Laris di Bali, Tertarik Coba Salah Satunya?

Airbnb paling laris di Bali

Bali memang menjadi destinasi yang sempurna bagi wisatawan jenis apapun. Bagi turis yang ingin liburan mewah, ada deretan resort mewah dengan tarif puluhan juta per malamnya. Untuk para backpacker, tersedia beragam jenis tempat menginap. Salah satunya adalah airbnb, yaitu merupakan kamar-kamar yang disewakan oleh penduduk lokal. Ini dia deretan airbnb paling laris di Bali yang bisa dicoba. Nggak kalah keren dengan hotel, lho.

Baca juga : Museum Purbakala di Indonesia, Berteleportasi Ke Masa Pra Sejarah

1. Firefly Eco Lodge Bali

Firefly Eco Lodge Bali
Firefly Eco Lodge Bali via Instagram/@ianellis5

Salah satu airbnb paling laris di Bali yang pertama adalah Firefly Eco Lodge. Lokasi dari tempat menginap unik ini berada di Jalan Suweta | Firefly Resort – Pondok Bungkuan, Ubud, Bali. Tak hanya kamar dengan empat dinding seperti biasa, kamu juga bisa memilih ruangan dari bambu yang dibentuk sangat unik seperti serangga. Persis seperti nama dari tempat menginap ini. Cukup siapkan dana sekitar Rp600 ribuan untuk mencoba sehari bermalam di pondok bambu lucu yang berlokasi di tengah persawahan ini. Yakin nggak mau coba?

Firefly Eco Lodge, Bali
Firefly Eco Lodge, Bali via Instagram/@weliveweexplore

2. Aquaterrace Bed and Breakfast

Aquaterrace Bed and Breakfast
Aquaterrace Bed and Breakfast via Instagram/@the_amor_key_project

Tak hanya Seminyak dan Ubud, masih ada kawasan lain di Bali yang tak kalah indah. Salah satunya adalah Karangasem yang memiliki Pantai Amed sebagai pesonanya. Jika destinasi ini termasuk dalam daftarmu, menginap saja di Aquaterrace Bed and Breakfast yang berlokasi di Selang Bunutan Amed, Karangasem. Serupa dengan Firefly Lodge, tempat menginap yang bergaya ala Eropa klasik ini hanya memasang tarif mulai Rp600 ribuan per malam. Murah meriah, ya. Pantas saja jadi laris manis.

Aquaterrace Bed and Breakfast Bali
Aquaterrace Bed and Breakfast Bali via Instagram/@sophiesitges

3. The Love Villas

The Love Villa Bali
The Love Villa Bali via Instagram/@thelovevillas

Pilihan lain Airbnb paling laris di Bali adalah The Love Villa. Ada sekitar empat seri yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Lokasi dari Love Villa ini berada di kawasan, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Salah satunya adalah Villa Love IV yang menyediakan tiga kamar tidur dan bisa dihuni hingga enam tamu. Harga yang dibanderol tempat menginap dengan kolam renang ini hanya kisaran Rp1 juta untuk per malamnya. Wah, bisa patungan bareng teman se-geng nih. Siapa bilang menginap mewah harus bayar mahal?

The Love Villa
The Love Villa via Instagram/@shaz_mctazz

4. New Earth Haven Eco Dome

New Earth Haven Bali
New Earth Haven Bali via Instagram/@yuniqueyuni

Satu lagi, ada New Earth Haven Bali yang menyajikan pemandangan berupa persawahan sejuk di sekitar. Airbnb paling laris di Bali ini dibangun dari bambu dan dibentuk sangat unik. Bagi yang suka foto-foto, pastikan untuk mencoba menginap di Airbnb yang memasang tarif kisaran Rp1 juta rupiah per malam untuk dua orang. Fasilitas yang ditawarkanpun tak main-main. Tersedia juga kolam renang yang langsung dihiasi dengan pemandangan hutan. Wah, bikin langsung ingin liburan, ya.

New Earth Haven
New Earth Haven via Instagram/@pureveganfood

Wah, ternyata deretan airbnb paling laris di Bali ini memamg memiliki kelebihan masing-masing. Selain murah, desainnya pun siap menjadi latar belakang selfiemu sehingga membuat foto liburanmu makin cetar. Bagaimana, mau coba menginap di mana dulu, nih? Next

ramadan
Via Instagram audia_p

Main Sambil Cari Ilmu, Yuk Main ke 4 Perpustakaan di Jakarta Ini

Taman Rekreasi Selecta yang Dibangun oleh Belanda, Favorit Bung Karno