in ,

Jelajah Keindahan Lombok Barat? Ini Pilihan Akomodasi di Sekotong dengan Pemandangan Memikat

Nggak perlu boros, pilih saja deretan tempat menginap di Sekotong ini!

Akomodasi di Sekotong dengan pemandangan cantik
Akomodasi di Sekotong dengan pemandangan cantik

Punya kecantikan yang eksotis, Sekotong menyuguhkan hamparan pasir putih dan air laut berwarna kebiruan yang berhasil membuat wisatawan betah untuk berlama-lama. Dari sini, pengunjung dapat berkunjung ke pulau-pulau kecil lainnya seperti Gili Gede, Asahan, Nanggu, Tangkong, dan lain-lain. Ada deretan akomodasi di Sekotong yang murah tetapi menyuguhkan pemandangan yang mengagumkan. Menikmati kawasan ini jadi lebih praktis dan nyaman. Di mana saja?

Baca juga : Foto-foto Seru di Jembatan Merah Putih, Terpanjang di Indonesia Timur

The Place Bungalows and Restaurant

The Place Bungalows
The Place Bungalows via Instagram/theplacehotellombok

Beralamat di Jl. Raya Sekotong, Dusun Batu, Desa Sekotong Barat, tempat menginap satu ini berada di tepian pantai. The Place Bungalows memiliki bangunan yang tampak seperti pondok. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari kolam renang, pantai pribadi, dan antar jemput bandara. Cukup siapkan budget mulai dari Rp359 ribu per malam di Bungalow Standard berkapasitas dua orang. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan, kipas angin, dan kamar mandi pribadi.

Coral Palms

Coral Palms
Coral Palms via Instagram/hannah_b_photographics

Mencari akomodasi di Sekotong dengan pemandangan menakjubkan? Coral Palms adalah pilihan yang tepat. Berada di Jl. Raya Batu Kijuk, tempat menginap ini menampilkan panorama senja yang cantik. Per malamnya, Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp300 ribu di kamar deluxe king. Selain pemandangan, fasilitas seperti kolam renang, dvd untuk anak, permainan papan, dan babysitting tersedia. Tamu juga tak akan bosan karena mereka bisa melakukan berbagai kegiatan mulai dari berkano, snorkeling, membaca buku di perpustakaan, kasino, dan ikut aerobik.

Palmyra Indah Bungalow

Palmyra Indah Bungalow
Palmyra Indah Bungalow via Instagram/guswib_

Masih berada di tepian laut, Palmyra Indah Bungalow berlokasi di Labuhanpoh. Di sini juga tamu diajak untuk melakukan aktivitas asyik selama liburan seperti kelas memasak, kelas yoga, tur jalan kaki, bermain anak panah, biliar, diving, dan menyewa sepeda untuk berkeliling. Untuk menikmati liburan di Sekotong, Palmyra memasang tarif mulai dari Rp368 ribu per malam. Kamar delxue double telah dilengkapi dengan balkon pribadi sehingga bisa menyaksikan keindahan pantai kapan saja.

Krisna Bungalows and Restaurant

Krisna Bungalows
Krisna Bungalows via Instagram/krisnabungalows

Memiliki bangunan tradisional berbentuk pondok, Teman Traveler bisa habiskan liburan dengan mencoba bermalam di Krisna Bungalows. Berada di Jalan Raya Sekotong, Batu Leong, lokasinya berhadapan dengan pantai. Tamu dapat dengan bebas menyaksikan keindahannya dari sisi kolam renang. Kalau berniat untuk mencoba, bisa siapkan budget mulai dari Rp250 ribu per malam. Hemat biaya, harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi, internet gratis, dan kamar mandi pribadi.

Wah, Lombok Barat memang dikenal memiliki pemandangan yang menakjkubkan. Deretan akomodasi di Sekotong dengan panorama cantik di atas bisa dicoba, lho. Yuk, atur jadwal secepatnya untuk segera datang ke sini ya! Next

ramadan

Sambut Natal dengan Tema Disney, Cantiknya Orchard Road Harus Masuk Agenda Liburan Akhir Tahun di Singapura!

Tempat Makan Escargot di Jakarta

Tak Perlu ke Perancis, Ini Pilihan Tempat Makan Escargot di Jakarta