in ,

Suka Backpackeran ke Bali? Ini Deretan Akomodasi Murah di Uluwatu Kisaran 100 Ribu

Nnggak perlu kecewa, ini penginapan yang tepat untuk para Backpacker!

Penginapan murah di Uluwatu
Penginapan murah di Uluwatu

Teman Traveler yang sering berkunjung ke Bali pasti sudah tak asing lagi dengan Pura Luhur Uluwatu atau lebih dikenal dengan Pura Uluwatu. Ada di Desa Pecatu, selain ke pura, pelancong juga bisa berkunjung ke pantainya. Jika berencana datang ke kawasan ini untuk backpackeran, pilhan akomodasi murah di Uluwatu dengan harga yang murah pasti dapat membantumu. Simak yuk, apa saja deretannya!

Baca juga : Wisata Pantai di Malang yang Aman untuk Berenang

Margareth Homestay

Margareth Homestay
Margareth Homestay via Instagram/margarethhomestayuluwatu

Backpackeran dengan budget terbatas sekarang bukanlah masalah. Maragreth Homestay bisa dijadikan solusi untuk bermalam karena hanya menawarkan budget mulai dari Rp132 ribu saja, lho. Ukuran kamar cukup untuk satu orang, ranjang berukuran single juga tersedia, dan yang paling terpenting untuk privasi tetap terjaga ruangan telah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan pendingin udara. Dengan berkendara selama 17 menit, Teman Traveler sudah bisa berkunjung ke Pura Uluwatu. Akomodasi murah di Uluwatu satu ini beralamat di Jalan Kubu Mangong.

Belong Bunter Homestay

Belong Bunter Homestay
Belong Bunter Homestay via Instagram/laika_likes

Punya suasana yang nyaman dan asri karena dikelilingi oleh pepohonan hijiau, Belong Bunter yang beralamat di Jalan Padang Padang Gang Belong Bunter No. 2 ini sangat terasa nyaman. Jauh dari hiruk pikuk kota, homestay ini memberikan fasilitas cukup lengkap dengan harga murah. Dengan budget Rp110 ribu untuk semalam, sudah bisa menginap untuk dua orang. Kamar bertipe standard double telah memiliki balkon pribadi sehingga tamu dapat bersantai sambil menghirup udara sejuk. Internet gratis serta akses untuk kursi roda juga ada.

Clover Bali House

Clover Bali House
Clover Bali House via Instagram/cloverhousebali

Ada di Jalan Goa Gong, Clover Bali House memberikan sensasi menginap di rumah sendiri. Akomodasi murah di Uluwatu ini, menyediakan beberapa tipe kamar yang bisa digunakan yaitu asrama dan studio deluxe.

Tempat bermalam di Uluwatu
Tempat bermalam di Uluwatu (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Untuk tidur di asrama, cukup membayar sebesar Rp90 ribu saja lho. Kamar tersebut telah dilengkapi dengan pendingin udara dan internet gratis. Tamu pun juga bebas untuk menggunakan fasilitas umum seperti kolam renang, ikut kelas memasak, dan juga antar jemput bandara. Pasti bakalan menghemat budget nih!

Uluwatu Backpackers

Uluwatu Backpackers
Uluwatu Backpackers via Instagram/uluwatu.backpackers

Juga menyediakan dorm, Uluwatu Backpackers punya suasana yang oke banget nih jika dimasukkan ke dalam jenis akomodasi berbudget. Ruangan yang bersih, fasiltias memadai yakni adanya kolam renang, kursi untuk berjemur, serta bar, membuat akomodasi murah di Uluwatu ini sering dipilih para turis. Beralamat di Jalan Labuan Sait, No.27, Pecatu, penginapan memasang tarif mulai dari Rp96 ribu. Teman Traveler juga bisa berkendara selama 10 menit untuk bisa sampai ke Pantai Pecatu dan Pura Uluwatu. Praktis kan!

Walaupun banyak tersedia hotel di tepi pantai, akomodasi murah di Uluwatu tadi bisa Teman Traveler coba jika kantong sedang kering. Jadi, kapan nih punya rencana main ke Uluwatu? Next

ramadan
Tahu Talaga Bandung

Tak Lekang Oleh Waktu, Tahu Talaga Bandung Masih Eksis Hingga Kini Walau Usianya Hampir 1 Abad

Wisata Lebak Banten

Eksplorasi Wisata Lebak Banten, Destinasi Asyik untuk Jelajah Bareng Temen