in ,

Akomodasi di Tepi Pantai Pulau Siladen, Punya Pemandangan Magis yang Super Keren!

Tempat menginap di bawah ini bikin nggak kesulitan lagi jika ingin snorkeling di Siladen.

Akomodasi di Pulau Siladen
Akomodasi di Pulau Siladen

Pulau Siladen merupakan destinasi alternatif bagi Teman Traveler yang ingin bepergian ke Bunaken karena letaknya yang tak jauh. Punya pemandangan super eksotis, seperti airnya yang jernih, terumbu karang cantik, serta suasana alami membuat pulau ini banyak dikunjungi wisatawan. Para pelancong yang datang pun juga tidak kesulitan untuk menemukan tempat menginap. Untuk menikmati segarnya angin dan juga suasana yang tenang di tempat ini, beberapa akomodasi di tepi pantai Pulau Siladen ini bisa Teman Traveler coba. Catat, ya,

Baca juga : Kulineran di Pasar Pathuk Jogja, Lapar Habis Jalan di Malioboro Selesai Sekejap Mata

Tanta Moon Luxury Villas

Tanta Moon Luxury Villas
Tanta Moon Luxury Villas via Instagram/christian_aprilio

Melihat pemandangan terumbu karang yang super cantik? Teman Traveler bisa mencoba bermalam di Tanta Moon Luxury Villas. Letaknya juga tak jauh dari daratan Sulawesi Utara karena hanya berjarak 15 menit saja dengan menggunakan perahu. Di sini tamu bisa mengeksplor tiga titik menyelam yang berbeda dengan mengendarai perahu selama 45 menit dari villa. Mereka memberikan fasilitas antar jemput bandara, area untuk piknik, perpustakaan, dan restoran dengan menu yang lezat. Dengan menyiapkan bugdet mulai dari Rp2 juta per malam, Teman Traveler sudah bisa merasakan sensasi menginap di pulau pribadi.

Siladen Resort & Spa

Siladen Resort
Siladen Resort via Instagram/siladenresort

Akomodasi di tepi pantai Pulau Siladen lainnya datang dari Siladen Resort & Spa. Resort ramah lingkungan ini menyediakan fasilitas berupa kolam renang luar ruangan, teras untuk berjemur, antar jemput bandara, bar, dan menyediakan layanan untuk tamu yang suka melakukan aktivitas snorkeling, memancing, bermain biliar, dan lain-lain. Punya suasana yang tenang, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan pulau ini seharian penuh. Termasuk tempat menginap yang berkelas, mereka memasang biaya mulai dari Rp3,5 juta per malamnya.

Kuda Laut Botique Dive Resort

Kuda Laut Botique Dive Resort
Kuda Laut Botique Dive Resort via Instagram/waworldtrippers

Bergaya tradisional, Kuda Laut Boutique Dive Resort juga menyuguhkan pantai pribadi dan sejuknya udara di sekitar. Akomodasi satu ini juga sangat pas untuk dijadikan sebagai lokasi untuk berbulan madu bersama pasangan. Tamu yang menginap dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, temmpat fitness, spa, perawatan tubuh lain seperti body wrap, dan juga terdapat beberapa permainan, buku, dan DVD yang bisa digunakan anak-anak. Dalam semalamnya biaya yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,8 juta.

Onong Resort

Onong Resort
Onong Resort via Instagram/lupa.pulang19

Onong Resort juga memiliki suasana yang mampu manjakan mata. Pas dijadikan sebagai tempat untuk melepaskan penat, resort ini menyuguhkan cottage dengan ukuran luas, balkon dan pantai pribadi, tempat fitness, spa, buffet ramah anak, permainan papan, dan antar jemput bandara. Untuk menikmati semua itu, kocek yaygn harus dikeluarkan mulai dari Rp1,7 juta per malam. Bagi Teman Traveler yang ingin melakukan aktivitas snorkeling, tak perlu repot lagi karena pihak resort juga menyediakan peralatan untuk menyelam.

Beberapa akomodasi di tepi pantai Pulau Siladen tadi bisa Teman Traveler coba. Bangun tidur sambil menghirup udara segar dengan panorama magis merupakan pengalaman tak tergantikan. Bagaimana, tempat mana nih yang ingin dicoba lebih dulu? Next

ramadan
Via Instagram/shu_kiiiii

Restoran All You Can Eat di Hotel Jakarta, Bisa Makan Sepuasnya dengan Rasa Terjamin

via Instagram/voilajogja

10 Makanan yang Hits di 2018, Yuk Coba Sebelum Berganti Tahun!