in ,

Aktivitas Seru di Beachfront Hotel Lombok, Bisa Berayun Hingga Berkuda

Kegiatan seru yang dapat dilakukan di Beachfront Hotel Lombok, nggak bikin bosan!

Aktivitas seru di beachfront hotel Lombok.

Menikmati pemandangan yang manjakan mata dan pikiran, tak hanya didapat dari berkunjung ke tempat wisata saja. Teman Traveler juga bisa kok menyaksikan keindahan alam hanya dengan berada di tempat menginap. Selain berjemur, berbagai aktivitas seru ini dapat dilakukan jika kalian bermalam di beachfront hotel Lombok, lho. Seasyik apa ya? Yang penasaran bisa langsung simak!

Baca juga : Coto Daeng Liwang, Sajian Gowa yang Menggugah Selera

Makan Malam Romantis

Makan malam sambil ditemani suara deburan ombak, via Instagram/cocotinos

Kalau Teman Traveler berencana untuk bulan madu di Lombok, cobalah untuk bermalam di Cocotinos Sekotong yang beralamat di Jl. Raya Sekotong Km.51, Sekotong Barat. Nah bagian menariknya adalah, kalian dapat menikmati makan malam romantis di tepi pantai. Tentu bersantap sambil ditemani suara desiran ombak bakal buat momen berduaan jadi makin berkesan. Kalian dapat memesan kamar dan siapkan biaya sebesar Rp2,1 juta per malamnya.

Menyaksikan Matahari Terbenam dengan Puas

Aktivitas seru di beachfront hotel Lombok, via Instagram/nadines.official

Aktivitas seru lainnya bisa kalian jumpai di Katamaran Resort. Teman Traveler dapat menikmati indahnya pantai dengan cara yang mengasyikkan yakni duduk di atas ayunan yang tampak seperti gazebo ini.

Indahnya panorama matahari terbenam di langit berwarna jingga pun dapat kalian nikmati sepuasnya. Lokasi Katamaran berada di Jl. Raya Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp1,5 juta per malam.

Berayun di Tengah Pantai

Berayun di tengah pantai, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Jika Teman Traveler menginap di Aston Sunset Beach Resort, kalian dapat mencoba berayun di tengah pantai Gili Trawangan. Aktivitas ini sangat cocok dinikmati bagi kalian yang ingin me-time.

Hammocking di tengah pantai, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Menariknya lagi kalian juga bisa hammocking. Resort yang bertempat di Jl. Gili Trawangan ini mematok tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

Menyusuri Pantai dengan Berkuda

Menyusuri pantai dengan berkuda, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Aston memanjakan tamunya dengan menyediakan layanan menyusuri pantai sambil berkuda. Pas banget rasanya menikmati pemandangan matahari terbenam bersama pasangan. Suasananya romantis ya!

Itulah sejumlah aktivitas seru yang dapat dilakukan di beachfront hotel Lombok. Bagaimana, makin tertarik untuk wisata Lombok? Next

ramadan
kuliner khas Ende

Kuliner Khas Ende NTT, Citarasa Istimewa dan Nendang di Lidah

Viral Tanah Retak di Pantai Anom, Kenapa Ya?