in ,

Rekomendasi Angkringan di Semarang, Cocok Buat Nongkrong Seru Bareng Kawan

4 Angkringan di Semarang

Angkringan di Semarang
Angkringan di Semarang

Tak susah menemukan tempat asyik di Semarang untuk nongkrong. Selain kafe instagenic, angkringan di Kota Lumpia juga bakal membuatmu betah lama-lama di sini. Apalagi mengingat aneka menu yang ditawarkan. Lalu, di mana saja angkringan di Semarang yang siap memanjakan lidah? Intip daftarnya berikut, yuk!

Baca juga : Four Areas with Hot Springs in Garut

1. Angkringan Kemebul

Menu enak di Angkringan Kemebul
Menu enak di Angkringan Kemebul via instagram/@akucintamakanansemarang

Angkringan pertama yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Semarang adalah Angkringan Kemebul. Tempat nongkrong anak muda ini terletak di Jalan Bendungan Raya 115 C. Buka dari Selasa hingga Minggu, Angkringan Kemebul sudah ramai dikunjungi dari jam 6 sore hingga tengah malam. Sedikit berbeda dengan angkringan biasanya, tempat ini lebih mirip dengan kafe. Nah, untuk menunya beragam, mulai dari nasi, lauk pauk hingga camilan khas Indonesia. Asyiknya lagi, kamu bakalan dihibur live music jika beruntung.

Menu Angkringan Kemebul
Menu Angkringan Kemebul via instagram/@angkringankemebul

2. Angkringan Blendoek

Menu Angkringan Blendoek di Semarang
Menu Angkringan Blendoek di Semarang via instagram/@kakilimasemarang

Di Jalan Gajahmada No. 138, Gabahan juga terdapat angkringan yang terkenal banget. Namanya Angkringan Blendoek yang buka dari jam 6 sore hingga 11 malam. Konsep ruangan yang asyik dan anak muda banget membuat tempat ini tak pernah sepi. Apalagi ada alunan live music yang siap memanjakan telinga. Seperti suara musik, menu di sini juga nendang banget. Kamu bisa memilih menu sesuai selera, mulai dari nasi bungkus, bakmi, soun, aneka sate hingga gorengan.

Menu Angkringan Blendoek
Menu Angkringan Blendoek via instagram/@myfunfoodiary

3. Angkringan Ing Teras

Wedangan di Angkringan Ing Teras
Wedangan di Angkringan Ing Teras via instagram/@angkringaningteras

Angkringan berikutnya yang cocok untuk nongkrong bersama teman dekat ada di Jalan Pusponjolo Selatan No. 28, Semarang. Nama tempat ini adalah Angkringan Ing Teras yang menawarkan tempat nyaman. Menu yang ditawarkan juga beragam. Ada nasi goreng, nasi babat gongso, nasi teri, nasi mie, hingga nasi rames. Sementara wedangan yang disediakan juga tak kalah banyak. Ada wedang rempah, wedang ronde, dan banyak lagi lainnya.

Angkringan Ing Teras
Angkringan Ing Teras via instagram/@my_foody2017

4. Angkringan Pandawa

Menu Angkringan Pandawa
Menu Angkringan Pandawa via instagram/@angkringanpandawa_smg

Berikutnya yang bisa jadi rekomendasi untuk menyeruput wedangan di Semarang adalah Angkringan Pandawa. Beberapa orang menyebutnya dengan Pandawa Angkringan. Letak tempat makan ini sendiri berada di Jalan Gajah Raya No.25, Gayam Sari. Keunikan dari tempat makan ini terdapat pada varian wedangannya. Kamu bisa menemukan wedang secang, bajigur, bandrek, jahe teh melati, kencur gula palem, uwuh, uwuh krisan, saraba, jahe remoah hingga ronde.

Menu Pandawa Angkringan
Menu Pandawa Angkringan via instagram/@ichiiwan

Bagaimana, sudah siap nongkrong ke angkringan di Semarang. Selain rasanya enak, harganya juga cukup terjangkau, loh. Next

ramadan

Hotel Syariah di Bandung, Menginap Nyaman dengan Keluarga

Via Instagram kwnacc

Pecinta Detektif Conan, Yuk Berkunjung ke Museum Gosho Aoyama di Jepang