in ,

Hotel Syariah di Bandung, Menginap Nyaman dengan Keluarga

Empat Hotel Syariah di Bandung, Pilihan Tempat Menginap yang Tepat

Hotel Syariah di Bandung

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia dengan traveling, maka semakin banyak juga akomodasi yang bermunculan. Tak ketinggalan beragam jenis tempat menginap, seperti hostel, hotel syariah, juga homestay yang bisa dipilih seusai dengan kebutuhan. Nah, di bawah ini ada beberapa pilihan hotel syariah di Bandung, menginap pun akan terasa nyaman khususnya bagi yang liburan bersama dengan keluarga. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Paket Open Trip Bromo, Majestic Sunrise Murah

1. Ruby Hotel Syariah

Ruby Hotel Syariah
Ruby Hotel Syariah via Instagram/@ruby.hotel.syariah

Pilihan hotel syariah di Bandung yang pertama adalah Ruby. Lokasi hotel yang baru berdiri selama dua tahun belakangan ini berada di Jalan DR. Rubini No.4, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Sesuai dengan namanya, hotel ini mengusung konsep syariah dengan gaya Timur Tengah. Saat masuk, akan ada alunan bacaan Alquran. Di dalam masing-masing kamar pun disediakan alat sholat, seperti mukenah, sajadah, dan sarung. Per malam, hotel ini memasang tarif mulai Rp300 ribuan.

Kolam renang di Ruby Hotel Syariah
Kolam renang di Ruby Hotel Syariah via Instagram/@ruby.hotel.syariah

2. Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention

Narapati Indah Syariah
Narapati Indah Syariah via Facebook/@Narapati Syariah Hotel

Pilihan lainnya adalah Narapati Indah Syariah yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.31-35, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung. Dari luar, bangunan hotel ini sudah terlihat megah. Kamar-kamar nyaman dan luas siap memanjakan para tamunya saat istirahat. Sudah disediakan sajadah dan Alquran di dalam masing-masing kamar. Hotel ini juga memiliki fasilitas berupa musholla yang cukup luas. Karenanya, banyak yang memilih hotel ini sebagai lokasi resepsi pernikahan. Tarif per malam di hotel ini berkisar Rp370 ribuan.

Kamar di Narapati Indah Syariah
Kamar di Narapati Indah Syariah via Facebook/Narapati Syariah Hotel

3. Daarul Jannah Cottage

Daarul Jannah Cottage
Daarul Jannah Cottage via Facebook/Daarul Jannah

Hotel syariah di Bandung lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Daarul Jannah Cottage. Tempat menginap ini berada di Jalan Geger Kalong Girang No.67, Gegerkalong, Bandung, Gegerkalong, Kota Bandung. Lokasinya di satu kawasan dengan Daarut Tauhiid milik Aa Gym. Dari cottage ini hanya dibutuhkan waktu sekitar lima hingga sepuluh menit untuk sampai di Masjid Daarut Tauhid. Sekitarnya pun banyak toko baju muslim dan tidak jauh dari pesantren. Cocok nih bagi yang ingin wisata religi di Bandung. Siapkan budget sekitar Rp250 ribu per malamnya.

Kamar di Daarul Jannah Cottage
Kamar di Daarul Jannah Cottage via Instagram/@daaruljannahcottage

4. Lingga Hotel

Lingga Hotel
Lingga Hotel via Facebook/Lingga Hotel

Satu lagi hotel syariah di Bandung yang bisa menjadi pilihan, yaitu Lingga Hotel. Tempat menginap bergaya klasik ini berada di Jalan Soekarno Hatta No.464, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung. Lokasinya di tengah kota sehingga memudahkan para tamunya untuk mengeksplor sekitar lebih maksimal. Hotel ini juga menyediakan kamar untuk keluarga dengan dua tempat tidur besar di kamar yang cukup luas. Per malamnya, kamar-kamar di Lingga Hotel dibanderol dengan harga mulai Rp450 ribu.

Kamar di Lingga Hotel
Kamar di Lingga Hotel via Facebook/Lingga Hotel

Itu tadi beberapa pilihan hotel syariah di Bandung yang bisa menjadi pilihan saat liburan ke Kota Kembang. Jangan lupa untuk mampir ke wisata Bandung yang seru dan selalu baru, seperti Barusen Hills dan Float Market. Bagaimana, mau ajak siapa nih? Next

ramadan

Intip Potret Liburan Shandy Aulia di Meksiko, Super Eksotis

Angkringan di Semarang

Rekomendasi Angkringan di Semarang, Cocok Buat Nongkrong Seru Bareng Kawan