in ,

Festival Bakar Ikan Gratis di Pantai Ngliyep, Sebanyak 700 Kg Disiapkan untuk Pesta Tahun Baru 2019

Bakar Ikan Gratis di Pantai Ngliyep di Tahun Baru? Agendakan untuk Liburan ke Malang Segera!

Berencana untuk menghabiskan libur akhir tahun di Malang? Maka Teman Traveler nggak boleh melewatkan acara bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep pada malam pergantian tahun baru nanti. Dengan acara ini, menyambut tahun baru di Malang akan lebih seru! Hati senang, perut juga kenyang! Seperti apa kemeriahan acara akan berlangsung? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Ciri-Ciri Traveler Pemula, Pasti Sering Melakukan Aneka Kesalahan Ini

1. Bakar Ikan Gratis Sebanyak 700 Kg

Festival Bakar Ikan Serupa Sering Diselenggarakan di Indonesia/ rudinirahim

Bakar ikan, jagung dan pesta bakar-bakaran lainnya, selalu saja menyenangkan. Apalagi dilakukan bersama banyak teman. Bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep pun akan berlangsung demikian. Keseruan acara semakin sempurna dengan banyaknya ikan yang bisa disantap bersama-sama. Pihak panitia menyediakan 7 Kwintal atau 700 Kg ikan segar yang siap dibakar sepanjang pantai! Saat akan berangkat nanti, jangan lupa siapkan perut kosongnya ya!

2. Ikan dari Nelayan di Sekitar Pantai Ngliyep

Ikan-ikan Didapatkan dari Nelayan di Sekitar Pantai Ngliyep via Instagram/ gunadieko

Pertanyaannya adalah dari mana ikan sebanyak itu didapatkan? Dilansir dari Times Indonesia, Direktur Utama PD Jasa Yasa, Faiz Wildan mengatakan bahwa ikan-ikan yang disediakan pihak panitia didatangkan langsung dari para nelayan yang ada di sekitar Pantai Ngliyep. Kemeriahan acara ini ternyata juga berlangsung dengan memberdayakan para nelayan di kawasan sekitar pantai ya. Sehingga, semua elemen masyarakat dapat ikut merasakan kebahagiaannya.

3. Upaya Menggaet Pengunjung

Pantai Ngliyep dan Keindahannya Semakin Meriah dengan Pesta Bakar Ikan via Instagram/ pratamaaggist

Kemeriahan acara bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep ini adalah salah satu upaya pihak pengelola untuk meningkatkan angka kunjungan. Seperti yang sama-sama kita tahu, tahun baru adalah momentum paling pas bagi pihak pengelola tempat wisata untuk menggaet banyak wisatawan. Berbagai atraksi menarik pun disiapkan. Salah satunya, bakar ikan gratis ini.

4. Bazar Kuliner dan Kemeriahan Lainnya

Akan Ada Keseruan Lain di Pantai Ngliyep yang Nggak Boleh Dilewatkan via Instagram/ im.fitry

Selain kemeriahan bakar ikan gratis sebanyak 700 Kg, di Pantai Ngliyep juga akan diadakan berbagai acara menarik. Seperti bazar kuliner khas Ngliyep, pesta obor, pameran keris hasil kerjasama dengan Pelestarian Budaya Nusantara (PBN) serta api unggun. Bukan hanya itu, pihak pengelola juga akan menyediakan peralatan gamelan yang nantinya bisa menjadi sarana edukasi mengenai musik tradisional.

Pantai Ngliyep dan Pesonanya yang Memikat via Instagram/ dindadrr

Acara bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep yang ada di Desa Kedungsalam, Donomulyo, Malang ini pasti akan berlangsung meriah. Menikmati ikan bakar sekaligus suasana pantai di pesisir selatan Samudera Hindia lengkap dengan harapan-harapan baru di tahun yang baru akan jadi sesuatu yang sulit dilupakan. Seru, kan? Jadi kapan mau berangkat ke Malang? Segera ya, sebelum semua tempat menginap di sekitar pantai penuh dengan pengunjung yang lain! Next

ramadan
via Instagram/makangiler

Rumah Makan Khas Rarang di Lombok, Berusia Setengah Abad Lamanya

via Instagram/miekedondong

Mie Ayam Legendaris di Surabaya, Kenikmatan Jawara Patut Dicoba