in ,

Bakso Aduhai yang Hits di Surabaya, Perpaduan Seafood Utuh dan Pentol Bikin Air Liur Mengucur

Inilah Bakso Aduhai di Surabaya yang Padukan Seafood Utuh dengan Pentol

Bakso Aduhai
Bakso Aduhai

Teman bakso selama ini adalah mi, bihun, irisan sayur mayur, ataupun juga ditambah dengan gorengan. Lalu bagaimana dengan bakso yang dicampur dengan seafood utuh? Kini sedang viral dan banyak diburu bakso dengan tambahan seafood utuh yang menggiurkan. Langsung saja ke Bakso Aduhai di Surabaya yang benar-benar seaduhai namanya.

Baca juga : Hotel Sun In Pangandaran, Bangun Pagi Disambut Mentari Manja

Tempat Makan yang Baru Buka Desember 2018

Bakso Aduhai, via Instagram/baksoaduhai.id
Bakso Aduhai, via Instagram/baksoaduhai.id

Tempat makan di Surabaya yang begitu unik ini merupakan salah satu lokasi baru yang sekarang banyak dituju. Tepatnya pada pertengahan Desember 2018 yang lalu baru buka.

Meski baru dua bulan, namun sudah eksis dan diperbincangkan. Di sini menyuguhkan menu-menu bakso kekinian yang bisa banget untuk dicoba. Buat pecinta bakso, tempat satu ini bisa banget jadi jujukan.

Padukan Menu yang Anti Mainstream

Bakso yang berbeda dari biasanya, via Instagram/baksoaduhai.id
Bakso yang berbeda dari biasanya, via Instagram/baksoaduhai.id

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Menu-menu bakso di sini unik-unik paduannya. Bagaimana tidak, kamu bisa memilih seafood utuh sebagai tambahannya. Ada lobster, kepiting, kerang, gurita juga ada. Alergi dengan seafood? Kamu bisa pilih rusuk, mercon, mozzarella, dan banyak lagi jenis rasa lain.

Bakso gurita, via Instagram/baksoaduhai.id
Bakso gurita, via Instagram/baksoaduhai.id

Satu porsi bakso di sini rasanya sangat segar dan gurih. Kaldu sapinya begitu terasa. Sementara untuk baksonya juga memanfaatkan 100 persen daging asli. Biasanya, dalam satu porsi akan ada 4 buah bola bakso sesuai pilihan kemudian akan ada tambahan seafood, tahu, iga, dan lain sebagainya. Mau pilih tambahan apa?

Lokasi Bakso Aduhai yang Mudah Dijangkau

Pengisi perut kala keroncongan, via Instagram/baksoaduhai.id
Pengisi perut kala keroncongan, via Instagram/baksoaduhai.id

Bakso Aduhai ini berada di Jl. Kalibokor Selatan No. 86, Surabaya. Bukanya mulai dari jam 12:00 hingga 21:30 WIB. Untuk harganya, mulai dari Rp12.000 saja. Dengan uang segitu, kamu sudah bisa mendapatkan bakso biasa.

Untuk bakso seafood, misalnya saja ada bakso kepiting dipatok Rp45.000 saja. Untuk minumannya juga begitu terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp5.000 saja.

Tampilan yang menggiurkan, via Instagram/baksoaduhai.id
Tampilan yang menggiurkan, via Instagram/baksoaduhai.id

Buat Teman Traveler pecinta bakso, jangan lewatkan kesempatan untuk memadukannya dengan berbagai seafood yang menggiurkan ya. Rasanya tentu saja berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Tunggu apa lagi ya, jangan lupa untuk mampir. Next

ramadan
Berlibur sehari di Karangasem Bali

Sehari di Karangasem Bali, Bisa ke Mana Aja?

Wisata Mirip Luar Negeri di Malaysia, Bisa Nikmati India Hingga Maroko dari Negeri Tetangga