in , ,

Bakso Bakar Bambu Wulung, Warung Sederhana dengan Sajian Bakso Rasa Luar Biasa

Harganya murah banget

Kota Malang punya banyak sekali warung bakso yang tersebar di sudut kotanya. Salah satunya adalah Bakso Bakar Bambu Wulung yang ada di  Jl. Raya Sumbersekar, Banjartengah Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Bakso satu ini memiliki daya tarik yang pasti membuat Teman Traveler penasaran. Jadi, simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Makin Sepi! 5 Hal Menjelang dan Saat Lebaran yang Kini Ditiadakan

1. Bakso Rasa Mewah di Pinggir Jalan

bakso bakar bambu wulung
Bagian depan warung (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Apabila dilihat dari depan, warung ini cukup sederhana. Namun, untuk rasa bakso yang ditawarkan sudah pasti sangat istimewa. Kalau Teman Traveler berkunjung ke sini, perlu diingat, warung buka dari jam 09.30 – 20.30.

2. Nuansa Warung yang Nyaman

bakso bakar bambu wulung
Bagian dalam warung (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Meski terlihat kecil dari luar, tapi bagian dalam warung jauh dari kata sempit. Warung terlihat luas dengan konsep lesehannya. Menariknya lagi, tempat makan ini menggunakan lampion sebagai penerangnya. Jadi, sangat pas dengan suasana warung dengan konsep lesehan ini.

Bakso Bakar Bambu Wulung
Dilengkapi lampion (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Selain itu, di setiap sisi juga ada jendela besar yang membuat hawa selalu sejuk, apa lagi lokasinya yang memang di dataran tinggi. Lewat jendela kita juga bisa memandang persawahan indah yang ada di belakang warung.

3. Bakso Bakar Menjadi Menu Andalan

Penjual sedang membakar bakso (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Sesuai dengan namanya, warung ini memiliki menu andalan, yakni Bakso Bakar. Menu satu ini biasanya dijual lengkap satu paket dengan semangkok bakso campur komplit dengan harga Rp17.000. Untuk semangkok bakso bakarnya kita akan mendapatkan 5 buah bakso. 

Bakso Bakar (c) Welly Handoko/Travelingyuk

4. Tersedia Bakso Campur dan Menu Lain

Bakso Campur (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Kalau kita tidak terlalu suka bakso bakar, warung ini juga menyediakan berbagai pilihan isian bakso. Kita bia memilih jenis bakso campur komplit yang berisi pentol bakso, tahu bakso, gorengan 2 biji, dan juga mie putih. Semangkok bakso campur itu bisa kita dapatkan hanya dengan harga Rp12/000.

Selain bakso kita juga bisa memesan berbagai menu lalapan ayam, tahu atau tempe yang dipadukan dengan nasi panas dan sambal. Untuk pilihan es kita disediakan pilihan es mega mendung, es jeruk, es teh mani, teh manis hangat, dan juga es campur. Semuanya dibandrol dengan harga di bawah Rp20.000.

5. Pemandangan Indah di Sekitar Warung

Persawahan sekitar warung (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Kalau Teman Traveler bersantap di sini, kalian dapat melihat pemandangan sawah di belakang warung. Jika datang pada malam hari, kalian bisa melihat panorama lampu dari rumah-rumah penduduk setempat.

6. Terdapat Beberapa Fasilitas

Toilet (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Di warung ini, kalian juga bisa menemukan beberapa fasilitas. Seperti toilet dan mushola. Semuanya tampak bersih, sehingga kalian bisa dengan nyaman menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut.

Nah, untuk Teman Traveler yang sedang jalan-jalan di Malang atau Kota Batu bisa mampir di Bakso Bakar Bambu Wulung ini. Selain harga menunya murah, tempatnya unik, dan juga rasa istimewa, warung ini juga sangat menyenangkan sebagai tempat bersantai melepas lelah karena suasananya yang sangat nyaman. Next

ramadan

Curug Gorobog, Destinasi Wisata di Sumedang Berlatar Keindahan Alam

Itinerary Wae Rebo

Itinerary Murah di Wae Rebo, Budget Aman Liburan Nyaman