in ,

Bakso Paling Populer di Blitar, Lezatnya Bikin Pengen Nambah Lagi

Kuliner Bakso Blitar

Bakso di Blitar
Bakso di Blitar

Blitar memiliki banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada Bukit Bunda, Rumah Hobbit, bahkan Bukit Teletubbies yang masih hits di sosial media. Tak hanya destinasi wisata, kuliner di Blitar juga tak kalah menggoda. Terutama bakso-bakso dengan rasa menggelora di bawah ini!

Baca juga : Sejarah Mooncake, Kue Khas Tionghoa yang Wajib Dicoba saat Imlek

1. Bakso Srengat Indah

Bakso Srengat Indah
Bakso Srengat Indah [image source]
Pernah dengar nama warung Srengat Indah? Pecinta kuliner Blitar dan Kediri pasti sudah hafal dengan cita rasa dari bola dagingnya. Tak hanya empuk tapi juga pas disantap bersama kuah sedapnya. Selain daging sapi, seporsi menu lezat yang bisa kamu temui di Alun-Alun Blitar ini juga menawarkan bakso urat dan kikil. Soal rasa, tentu saja tak diragukan lagi. Bahkan, cabangnya juga sampai di Kediri lho!

Bakso Srengat Indah, Blitar
Bakso Srengat Indah, Blitar [image source]

2. Bakso Balung Pak Gito

Bakso Balung Blitar
Bakso Balung Blitar [image source]
Berbeda dengan Warung Srengat Indah, Bakso Pak Gito menawarkan balung sebagai menu andalannya. Tentu saja, menu tersebut disajikan dengan kuah hangat serta bola daging yang mengoda mata. Yang paling berasa di sini adalah kuah sedapnya. Mau disendok atau menyedot balungan tetap saja nikmat. Apalagi disantap saat hujan. Makin penasaran dengan rasanya? Datang saja ke Jl.Jati no 31.

Bakso Balung Enak
Bakso Balung Enak [image source]

3. Bakso Kabut Bu Dewi

Bakso Kabut Bu Dewi Blitar
Bakso Kabut Bu Dewi Blitar [image source]
Mau bakso dengan bentuk lebih unik di Blitar? Kamu bisa berkunjung ke Bakso Kabut Bu Dewi yang terletak di Jl. Bima, tepatnya depan lapangan Kademangan. Warung makan ini menawarkan pentol unik yang dilapisi telur di luarnya. Soal rasanya tentu saja menggoyang lidah, apalagi kuah yang sudah tercampur dengan sambal.

Bakso Kabut Bu Dewi
Bakso Kabut Bu Dewi [image source]

4. Bakso Rea Reo

Bakso Rea Reo
Bakso Rea Reo [image source]
Terletak di Jl. Kalibrantas, Tanjungsari, Sukorejo, Bakso Rea Reo cukup ramai dikunjungi. Bagaimana tidak, hidangan bakso yang terdiri dari pentol, mie, tahu, siomay dan kuah hangatnya sangat enak. Sementara itu, ada banyak pilihan bola daging yang siap memanjakan lidah sekaligus perut. Selain rasanya, ternyata keunikan lain dari warung ini adalah letaknya yang tak jauh dari sungai.

Bakso Rea Reo Blitar
Bakso Rea Reo Blitar [image source]
Nah, sekarang tak bingung lagi mencari bakso enak di Blitar. Jadi, kapan nih liburan ke kota cantik di Jawa Timur ini? Next

ramadan

Sendang Asmoro, Wisata di Tuban yang Indahnya Kebangetan

Pantai Apparalang, Surga Pantai Berbentuk Tebing yang Bikin Jatuh Hati