in ,

Sendang Asmoro, Wisata di Tuban yang Indahnya Kebangetan

Wisata Sendang Asmoro Tuban

Melihat air dan pepohonan selalu bisa membuat hati senang. Tak perlu seluas lautan atau selebat belantara. Sebuah sendang di Tuban pun bisa membuatmu bahagia. Saat cuaca sedang panas, datang ke sini bisa bikin adem. Seperti apa sih keindahannya? Simak ulasan di bawah ini ya!

Baca juga : Gaya Chic Serba Hitam ala Rossa, Bisa Dicontek untuk OOTD Liburanmu

Sendang Asmoro
Sendang Asmoro [image source]
Wisata baru ini populer disebut dengan Sendang Asmoro. Letaknya ada di Desa Ngino, Kecamatan Semanding dan hadir dengan air segar yang berwarna kehijauan. Untuk sampai di sini tidaklah sulit. Karena akses jalannya sudah beraspal. Bahkan di dalamnya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Sendang Asmoro
Sendang Asmoro [image source]
Kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini adalah santai menikmati udara sejuk dan duduk di pinggir sendang. Jika matahari terlalu terik, tinggal berteduh di pondok sederhana yang dibuat oleh warga. Jangan lupakan makanannya ya, dengan bersantap aktivitas liburanmu akan semakin lengkap.

Sendang Asmoro
Sendang Asmoro [image source]
Panorama di sekitar sendang yang namanya berarti asmara atau cinta ini semakin lengkap dengan adanya taman bunga. Karena masih baru, tumbuhan yang berwarna-warni tersebut masih belum banyak. Namun, cukup mempercantik dan memanjakan mata. Belum lagi deretan pohon yang besar dan rindang.

Sendang Asmoro
Sendang Asmoro [image source]
Air Sendang berwarna hijau dan tenang, terdapat ikan yang hidup di dalamnya. Pengunjung dapat memberi makanan. Kamu bisa mendapatkannya dari warga yang memang menjajakan pakan ikan. Beli sebanyak yang kamu mau dan taburkan ke permukaan sendang. Ikan-ikan akan langsung bergerombol saling berebut makanan. Atraksi yang sederhana tapi tetap nampak istimewa.

Sendang Asmoro
Sendang Asmoro [image source]
Air yang mengalir ke Sendang Asmoro berasal dari sumber alami yang dijamin kesegarannya. Ternyata hal tersebut belum cukup. untuk menarik perhatian lebih banyak orang. Maka itu dibuat spot-spot foto cantik dalam berbagai bentuk. Seperti lambang hati penuh warna seperti ini. Cantik bukan?

Itulah ulasan singkat tentang Sendang Asmoro. Di tempatmu ada wisata yang seperti ini? Bagikan di ceritamu di kolom komentar ya! Next

ramadan

Air Terjun yang Langsung Jatuh ke Laut, Patut Dikunjungi Saat Libur Panjang

Bakso di Blitar

Bakso Paling Populer di Blitar, Lezatnya Bikin Pengen Nambah Lagi