in ,

Bali Spirit Festival 2019, Buat Kamu yang Suka Yoga, Dance, dan Musik

Kamu Penggemar Yoga, Dance, dan Musik? Ada Bal Spirit Festival 2019 yang Siap Menyambut

Bali Spirit Festival 2019
Bali Spirit Festival 2019

Tidak usah khawatir kehabisan alasan untuk berwisata di Bali. Pasti ada saja objek wisata yang belum sempat Teman Traveler kunjungi pada liburan sebelumnya. Selain itu, menghadiri berbagai event yang diselenggarakan di pulau Dewata ini pun bisa dijadikan pilihan. Buat Teman Traveler penggemar yoga, dance, dan musik, sebentar lagi diselenggarakan Bali Spirit Festival 2019. Seperti apa sih? Yuk langsung simak ulasan berikut.

Baca juga : Pintar Memilih Tas Ransel, Liburan Tetap Fit dan Badan Anti Pegal

Bali Spirit Festival 2019

Berbagai Style Yoga Akan Dipraktekkan di Bali Spirit Festival via Instagram @balispiritfest
Berbagai Style Yoga Akan Dipraktekkan di Bali Spirit Festival via Instagram @balispiritfest

Bali Spirit Festival telah diselenggarakan semenjak tahun 2008, merupakan tempat berkumpulnya para penggemar yoga, dance, dan musik dari penjuru dunia. Baik dari kalangan seniman sampai penikmatnya, mulai dari siswa hingga kalangan umum. Festival ini telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Bali Spirit Festival 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 24 sampai 31 Maret 2019 di Yayasan Bali Purnati, kawasan wisata Ubud.

Healing Melalui Yoga, Dance, dan Musik

Healing Melalui Yoga, Dance, dan Musik via Instagram @balispiritfest
Healing Melalui Yoga, Dance, dan Musik via Instagram @balispiritfest

Bali Spirit Festival dilaksanakan untuk membangun dan memelihara potensi setiap individu dalam melakukan perubahan positif. Tujuan jangka panjangnya adalah untuk menularkan hal positif tersebut ke lingkungan sekitar sampai seluruh dunia. Kegiatan ini terinspirasi dari konsep Tri Hita Karana: Hidup harmonis dengan Tuhan, lingkungan, dan sesama. Bali Spirit Festival Ditujukan untuk kesehatan, event musik internasional yang dapat berkontribusi terhadap kesehatan ekologis, semangat berbudaya, dan vitalitas Bali serta Indonesia pada umumnya.

Berdansa Bersama Seluruh Peserta via Instagram @balispiritfest
Berdansa Bersama Seluruh Peserta via Instagram @balispiritfest

Rangkaian Kegiatan Selama 8 Hari

Banyak Rangkaian Kegiatan via Instagram @balispiritfest
Banyak Rangkaian Kegiatan via Instagram @balispiritfest

Bali Spirit Festival 2019 akan dilangsungkan selama 8 malam, menawarkan beragam aktivitas yang dapat diikuti peserta. Di antaranya workshop di siang hari, praktek Yoga beragam style mulai dari Vinyasa Flow sampai Anusara, Dharma Fair, konser musik di outdoor area pada malam hari, berdansa bersama dengan aneka gaya seperti Jawa, Bali, Indian, Afrika Barat, Mandala, dan lainnya. Ditambah lagi Coco Stage&Market yaitu seremoni sembari menyeruput coklat serta acara untuk anak-anak.

Cara Berpartisipasi Bali Spirit Festival 2019

Bali Spirit Festival 2019 via Instagram @balispiritfest
Bali Spirit Festival 2019 via Instagram @balispiritfest

Bali Spirit Festival 2019 menyediakan tiket yang dibagi berdasarkan jumlah hari dalam mengunjungi kegiatan ini. Spirit Pass 1 hari berlaku satu hari satu malam, dengan harga Rp950 ribuan per orang. Weekend Pass untuk 3 hari 3 malam berlaku tanggal 29-31 Maret, tiket sekitar Rp2,5 jutaan per orang. Spirit Pass yaitu tiket full untuk 8 hari, seharga kira-kira Rp3,9 jutaan. Lokasi acara di Yayasan Bali Purnati dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor selama 20 menit dari pusat Ubud.

Bagi Teman Traveler yang berminat bisa langsung cek website resmi mereka dan pilih mau berapa hari menikmati festival. Kalau sudah puas, jangan lupa jalan-jalan di kawasan wisata Ubud dan sekitarnya ya. Next

ramadan
Qigu Salt Mountains

Qigu Salt Mountains, Gunung Garam di Taiwan Dilengkapi Maskot Lucu

Stasiun kereta api Ipoh

Punya Julukan Taj Mahal Ipoh, Stasiun Kereta Api Unik di Perak Ini Megah Layaknya Istana