in , ,

Mencoba Bus Patas Malang-Surabaya, Cepat Hanya Butuh Waktu 1 Jam

Bus malang surabaya
Bus malang surabaya
Salah satu bus patas Malang-Surabaya akan berangkat dari Terminal Arjosari (sumber foto: rosita)

Moda transportasi bus Malang-Surabaya maupun sebaliknya merupakan rute yang selalu ramai penumpang. Bahkan kalian akan dengan sangat mudah menemukan transportasi jenis bus dengan rute ini. Selamat tinggal pengguna bus patas rute Malang-Surabaya bisa menempuh perjalanan hanya dalam waktu sekitar 1 jam.

Baca juga : Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Canggu, Tak Sampai 1 Juta Sudah Bisa Staycation Mewah

Shelter-shelter bus di Terminal Bungurasih Surabaya (sumber foto: rosita)

Siapa yang sudah pernah menggunakan bus patas rute Malang-Surabaya maupun sebaliknya? Sejak diresmikannya Tol Malang-Pandaan beberapa tahun lalu, kini bus patas rute Malang-Surabaya maupun sebaliknya hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk tiba di Terminal.

Shelter-shelter bus di Terminal Arjosari Malang (sumber foto: rosita)

Tidak semua bus patas melewati Tol. Maka ada baiknya bertanya terlebih dahulu pada crew bus sebelum memutuskan menaiki bus. Setelah menunggu waktu keberangkatan beberapa menit, bus patas siap mengantar kalian ke Kota Malang maupun Surabaya. Untuk perjalanan Malang-Surabaya maupun sebaliknya, kalian hanya akan dikenakan tarif 25 ribu. Bayar murah dan cepat sampai tujuan, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkannya.

Uniknya jalur bebas hambatan sepanjang 30,625 km tersebut ternyata
menyuguhkan pemandangan menarik. Letaknya yang dikelilingi Gunung, membuat siapa saja yang melewatinya akan dibuat takjub.

Suasana Terminal Bungurasih (sumber foto: rosita)

Jika berangkat dari arah Kota Malang, lanskap Gunung Arjuna-Welirang dan Penanggungan akan terlihat pada sisi barat. Sedangkan deretan pengunungan Bromo Tengger Semeru pada sisi timur juga siap memanjakan mata para pengguna jalan Tol Malang-Pandaan. Bahkan jika cuaca sedang cerah, kalian akan menyaksikan pemandangan yang begitu luar biasa itu. Lukisan alam itu akan terlihat lebih jelas jika kalian melintasi ruas Tol Malang-Pandaan pada pagi dan sore hari. Tentu saja tak kalah menakjubkan dengan Gerbang Tol Salatiga yang fenomenal itu.

Next

ramadan
fi iampelgading homeland

I AMpelgading Homeland di Semarang, Lokasi Seru Untuk Berkemah

Selat madura

Spot Tersembunyi di Bangkalan untuk Nikmati Selat Madura