in ,

Kerja Sambil Liburan di 5 Coworking Space Bali, Nggak Bikin Stress

Coworking space di Bali
Coworking space di Bali

Di zaman yang serba canggih ini, bekerja tak harus berada di kantor. Asal membawa komputer lipat dan ada koneksi internet, pekerjaan pun bisa diselesaikan. Jadi tak perlu khawatir saat memutuskan liburan ke Bali, karena deadline pun bisa ditaklukkan. Ini dia coworking space nyaman di Pulau Dewata yang bisa jadi kantor sementaramu.

Baca juga : Kuliner Malang Porsi Keroyokan, Bisa Makan Ramai-ramai Bareng Kawan

Dojo Bali, Bekerja di Depan Kolam Renang

Dojo Bali Coworking Space
Dojo Bali Coworking Space [image source]
Jika liburanmu di Bali berada di sekitaran pantai Kuta, maka Dojo Bali bisa menjadi pilihan untuk tempat bekerja. Hanya berjarak 5 menit jalan kaki menuju Pantai Echo, lokasinya pun sangat nyaman, dilengkapi dengan ruangan ber-AC dan kolam renang. Pastikan kamu menjadi anggotanya jika berniat bekerja selama lebih dari 2 hari. WI-FI super cepat dan kudapan enak yang menjadi andalannya.

Dojo Bali
Dojo Bali [image source]

Jadi Anggota Kumpul Coworking Space, Banyak Untung

Kumpul Coworking Space
Kumpul Coworking Space [image source]
Yang menginap di daerah Sanur, bisa memilih tempat bekerja yang tak jauh dari hotel. Kumpul Coworking Space bisa menjadi alternatif daripada harus bekerja di hotel yang kadang koneksi internetnya tidak sampai di kamar. Disediakan juga kafe dengan kopi enak sebagai teman lembur. Menjadi anggota dari Kumpul Coworking Space banyak keuntungannya. Mereka bahkan memiliki hari Futsal bersama. Kerjaan beres, nambah teman baru juga, nih.

Kumpul Coworking Space Bali
Kumpul Coworking Space Bali [image source]

Hubud, Ubud Coworking Space

Hubud Ubud Coworking Space
Hubud Ubud Coworking Space [image source]
Di daerah Monkey Forest lah Coworking Space Bali pertama berdiri, yaitu Hubud Ubud. Untuk bekerja di sini harus lebih dulu menjadi anggotanya dengan membayar sekitar 800 ribu per 25 jam selama sebulan. Jika kamu butuh waktu yang tak terbatas, bisa membayar untuk full satu bulan, sekitar 3, 75 juta. Internetnya super cepat. Hubud sering mengadakan acara diskusi yang gratis diikuti siapa saja. Tambah kenalan dan ilmu.

Hubud Bali
Hubud Bali [image source]

Outpost Bali, Kerja Sambil Santai

Outpost Coworking Space Bali
Outpost Coworking Space Bali [image source]
Jika hanya butuh harian, bekerja di Outpost Coworking baru yang ada Ubud ini bisa menjadi pilihan. Hanya perlu membayar sekitar 200 ribu rupiah untuk paket 24 jam. Outpost juga menyediakan ruangan untuk kelompok yang ingin mengadakan meeting atau rapat. Jangan khawatir, coworking space ini juga menyediakan loker agar kamu tetap merasa aman saat fokus bekerja.

Outpost Coworking Space

Outpost Coworking Space [image source]

TempatKita Co-Working Space, Senyaman Rumah Sendiri

Tempat Kita Coworking Space
Tempat Kita Coworking Space [image source]
Bekerja pastinya membutuhkan konsentrasi tinggi dan cenderung membuat stress. Pemandangan hijau dan biru seperti di Tempat Kita Coworking yang berlokasi di pusat Sanur ini bisa membuat pikiran tak gampang jenuh saat dikejar deadline. Tempat Kita ini didesain sangat nyaman seperti di rumah, lengkap dengan wangi kopi yang seakan menularkan semangat.

Tempat Kita Coworking Space Bali
Tempat Kita Coworking Space Bali [image source]
Kalau begini, jadi tak perlu ragu membawa pekerjaan saat traveling ke Pulau Dewata, bukan? Tugas beres, liburan jalan terus. Setuju? Next

ramadan
Traveling menurunkan tingkat stress

Ternyata Traveling Dapat Mencegah Beberapa Penyakit Ini

Ilustrasi penumpang tidur di dalam pesawat

Bahaya Tidur Saat Pesawat Lepas Landas, Sudah Tahu?