in ,

D’Emmerick Adventure Park, Bermain di Alam Bebas Salatiga

Bermain di Salatiga Sembari Menikmati Pemandangan Alam

Keseruan di Emmerick Adventure Park
Keseruan di Emmerick Adventure Park via Instagram emmerick_adventurepark

Menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan menikmati pemandangan tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika ditemani teman terdekat dan sekaligus bisa mengasah ketangkasan. Bagi sobat traveler yang mencari pengalaman unik tersebut di Salatiga, bisa mengunjungi D’Emmerick Adventure Park.

Baca juga : Rahasia Traveling Hemat Jakarta Bali, Cuma 200ribu-an Lho

D’Emmerick Adventure Park mengajak para wisatawan untuk tak sekedar mengagumi panorama alam, namun meresapi atmosfernya dan menguji ketangkasan lewat beragam wahana. Pengunjung dijamin bakal puas, karena ada banyak keseruan menanti. Patut dijajal jika ingin merasakan sesuatu yang berbeda selama di Salatiga. Yuk, lihat ada apa saja.

1. Arena Petualangan Luar Ruangan

Pengunjung bisa mengendarai ATV
Pengunjung bisa mengendarai ATV via Instagram emmerick_adventurepark

D’Emmerick Adventure Park merupakan salah satu wisata outdoor menarik di kawasan Salatiga. Tempatnya cukup luas, cocok dijadikan destinasi wisata keluarga. Apalagi destinasi ini masih menjadi bagian dari kompleks Hotel D’Emmerick Salib Putih.

Adventure Park-nya sendiri masih belum terlalu familiar di telinga banyak wisatawan. Tak heran jika suasananya relatif tenang, beda dengan destinasi sejenis yang kerap disesaki lautan manusia khususnya memasuki akhir pekan maupun musim liburan. Orang tua pun bisa lebih tenang karena mereka jadi mudah mengawasi buah hati mereka bermain-main.

2. Wahana Lengkap untuk Anak

Anak-anak juga bisa ikut bermain
Anak-anak juga bisa ikut bermain via Instagram emmerick_adventurepark

Deretan wahana yang ditawarkan di D’Emmerick Adventure Park cukup lengkap. Pengunjung bisa menjajal mulai dari archery battle, flying fox, high rope, dan masih banyak lagi. Khusus untuk anak-anak, pengelola juga menyediakan wahana baru bernama D’Emmerick Ninja Kids.

Destinasi ini memang dirancang sedemikian rupa agar bisa dinikmati seluruh lapisan usia. Anak-anak usia antara tiga hingga 12 tahun bisa mendapatkan keseruan di arena Ninja Kids. Wahana seperti high rope pun sebenarnya bisa dicoba anak usia lima tahun jika memang berani.

3. Keseruan Tiada Akhir

Keseruan di arena memanah
Keseruan di arena memanah via Instagram emmerick_adventurepark

D’Emmerick Adventure Park beroperasi mulai pukul sembilan pagi hingga lima sore. Sobat traveler yang berencana mengajak keluarga maupun orang terdekat ke sini bisa datang lebih awal jika ingin merasakan suasana lebih tenang. Jangan lupa untuk membawa uang tunai, karena masing-masing wahana memiliki karcis masuk tersendiri.

High rope misalnya, untuk merasakan serunya berjalan meniti tali di ketinggian pengunjung harus membayar 50 ribu rupiah. Sementara untuk wahana lain seperti flying fox dan archery, wajib mengeluarkan dana 25 dan 30 ribu rupiah. Tiket masuk untuk Ninja Kids sendiri dibandrol seharga 25 ribu rupiah.

4. Menjelajah Naik ATV

Menjelajah hutan naik ATV
Menjelajah hutan naik ATV via Instagram emmerick_adventurepark

Pengunjung juga bisa menjelajah sekitar kawasan D’Emmerick dengan menunggangi All Terrain Vehicle alias ATV. Cukup membayar 40 ribu saja, para pelancong bisa berkeliling dengan menaiki kendaran mini yang tangguh di segala permukaan tersebut. Lintasannya pun bervariasi, mulai dari biasa hingga menantang.

Well, itulah tadi sedikit gambaran mengenai pesona dan daya tarik destinasi outdoor D’Emmerick Adventure Park. Bagi sobat traveler yang sedang berada di kawasan Salatiga dan membutuhkan lokasi wisata menarik untuk seluruh anggota keluarga, tak ada salahnya menjajal datang ke sini. Next

ramadan

Kafe Klasik di Jakarta, Nongkrong Sekaligus Nostalgia

5 Kuliner Nendang di Kalimantan Selatan, Rasanya Bakal tak Terlupakan