in ,

Dream Sea Bali, Resort Cantik di Tepian Pantai Uluwatu

Coba bermalam di Dream Sea Bali, resort anggun di tepian pantai Uluwatu.

Dream Sea Bali
Dream Sea Bali

Sudah saatnya di akhir pekan ini Teman Traveler pergi berlibur dan singkirkan lelah dari aktivitas yang membuat penat. Alih-alih menghabiskan waktu dengan tiduran di rumah, melancong ke Bali jadi ide bagus. Eits, kalau sedang menentukan destinasi di Uluwatu, coba bermalam di Dream Sea Bali. Resort yang menghadap ke pantai ini punya ruangan yang instagenic. Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca juga : Nasi Pecel Tengah Malam di Surabaya, Pilihan Pas Isi Perut Saat Begadang

Ruangan yang Serba Putih

Ruangan serba putih via Instagram/dreamseasurf

Begitu beda dari yang lain, Dream Sea Bali menyuguhkan konsep yang menarik. Jika resort identik dengan barang-barang mewah, tidak dengan yang satu ini. Akomodasi ini akan berikanmu sensasi bermalam layaknya di rumah pribadi.

Memiliki suasana yang homey, ruangan didesain senyaman mungkin. Warna putih mendominasi sehingga tampak elegan. Selain itu adanya tambahan kursi santai yang begitu apik dan dekorasi lemari dari kayu, semakin memunculkan kesan instagenic di berbagai sudutnya.

Momen Bangun Tidur yang Istimewa

Menginap menjadi istimewa via Instagram/dreamseasurf

Rasanya jika mencoba bermalam di sini, membuat momen bangun tidur menjadi begitu spesial. Ranjang nyaman, serta ruangan yang begitu instagramworthy bikin siapa saja betah. Nuansanya pun begitu tenang.

Dilengkapi dengan balkon pribadi, udara segar, dan desiran ombak pun nampak begitu kentara. Siapkan budget mulai dari Rp1,3 juta per malamnya jika tergoda ingin menginap di sini.

Dihadapkan dengan Air Laut

Menghadap langsung ke laut via Instagram/mediterraneanyogi

Pemandangan birunya air laut serta hamparan pasir putih juga pepohonan yang begitu rindang bisa Teman Traveler nikmati dengan cara yang eksklusif. Apalagi ketika senja tiba. Langit berwarna jingga dengan matahari yang perlahan tenggelam adalah momen yang nggak boleh kelewat. Bagi yang punya hobi fotografi, bisa asah kemampuan dengan mengambil gambar di sekitar resort yang begitu memukau ini.

Lokasi Dream Sea

Dream Sea Bali via Instagram/dreamseasurf

Letak resort berada di Jl. Labuan Sait 432, Uluwatu. Dream Sea memang pas dinikmati bagi yang suka berselancar karena lokasinya berada di depan pantai. Tempat satu ini juga bisa dinikmati untuk siapa saja.

Surf camp serta aktivitas yoga juga bisa dijumpa di sini. Tak hanya bebas jelajah pantai dengan kaki telanjang, Teman Traveler juga bisa berpetualang di Bukit Peninsula dan menikmati pemandangan di sana.

Hayo, rasanya jadi pingin buru-buru terbang ke Pulau Dewata, kan? Dream Sea Bali nggak hanya cocok bagi peselancar, namun juga pas dinikmati bersama pasangan, sahabat, ataupun sendirian. Jadi mau coba kapan, nih? Next

ramadan
Hotang di Joglosemar

Pilihan Hotang di Joglosemar, Ada yang Ukurannya Jumbo

Semeti Beach. via Instagram/

5 Otherworldly Beaches in Lombok