in ,

Rekomendasi Gerai Es Krim di Makassar, Manisnya Bikin Ketagihan

4 Tempat Makan Es Krim di Makassar

Nomnom Ice Cream Cafe [image source]

Terletak berdekatan dengan garis khatulistiwa membuat Makassar selalu terasa panas. Apalagi jika kamu adalah wisatawan dari kota yang memiliki nuansa sejuk seperti Malang atau Bandung. Untuk itu, Travelingyuk ingin memberikan 4 rekomendasi gerai es krim di Ibukota Sulawesi Selatan ini. Dicatat ya!

Baca juga : Spot Instagenic Baru, Ditemani Kerlap-Kerlip Lampu nan Cantik

Es Putar Papabon, Terfavorit di Makassar

Es Putar Papabon [image source]
Kualitas sajian dari Es Putar Papabon memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika gerai ini mendapatkan predikat sebagai salah satu Makassar Most Favourite Culinary 2015 versi majalah lokal. Aneka rasanya pun bervariasi, seperti durian, nangka, cokelat, tiramisu, dan masih banyak lagi. Kafe hits di Makassar ini berlokasi di Jalan Gunung Nona.

Salah satu gerai favorit di Makassar [image source]

Nomnom Ice Cream Cafe, Sajian yang Instagenic

Nomnom Ice Cream Cafe [image source]
Nomnom Ice Cream Cafe terletak di Kompleks Pasar Segar Blok RD ini menjadi perhatian anak muda. Sebab, tampilan es krimnya selalu memikat untuk difoto. Gerai ini memiliki beberapa menu yang ditawarkan seperti Bear Ice, Chocolate Brownie Sundae, Fruit Party, dan lainnya. Soal rasa pun tak perlu diragukan lagi.

Kayak boneka salju, ya [image source]

Cspot Ice, Suguhan Lembut dan Menggoda

Suguhan unik Cspot Ice [image source]
Nama tempat ini merupakan singkatan dari cold spot yang berarti titik dingin. Pengunjung Cspot Ice didominasi oleh kalangan muda Makassar, terutama perempuan. Sajiannya tak hanya es krim saja, namun ada juga burger beberapa jenis minuman lainnya. Kafe ini terletak di Jalan Urip Sumohardjo No. 172.

Varian es krim lainnya dari Cspot [image source]

Ice Station, Perpaduan Es Krim dan Brownies

Ice Station [image source]
Inovasi racikan es krim di Indonesia seolah tidak ada habisnya. Ice Station hadir dengan sajian yang unik, yaitu Brownies Ice Cream. Pengunjung bebas untuk memilih varian rasa dan toppingnya sesuai keinginan. Tempat yang berlokasi di Jalan Pandang Raya No. 8 ini mulai buka pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Perpaduan unik lainnya dari Ice Station [image source]
Itulah 4 rekomendasi tempat untuk menikmati es krim di Makassar. Suguhannya dijamin akan membuat kamu menjadi segar kembali. Selamat berlibur! Next

ramadan

Selain Dabu-Dabu, Kuliner Khas di Manado Ini Juga Menggoyang Lidah

Ini Dia Cara Mendapat Tempat Duduk Terbaik di Pesawat, Langsung Praktikkan!