in ,

Viral Fashion Show ini Dilakukan di Dalam Goa

Fashion Show saat ini tidak hanya dilakukan di dalam studio tetapi bisa di area publik bahkan alam

Biasanya Fashion Show dilakukan di atas catwalk, tetapi saat ini banyak sekali yang mengusung konsep berbeda. Beberapa waktu lalu seorang desainer memperagakan busana di dalam MRT, kali ini ada lagi yang lebih aneh dilakukan di dalam Goa. Penasaran? Yuk lihat ulasan berikut.

Baca juga : Tips Menata Barang Bawaan dalam Koper, Kalau Rapi Rasanya Liburan juga Hepi

Fashion Show di Goa Lawa, Purbalingga

Fashion Show di Goa Lawa via instagram dk.alfi

Goa selain menjadi objek wisata ternyata bisa dijadikan runway bagi para desainer untuk memperagakan hasil rancangan busananya. Fashion show yang dilakukan di Goa Lawa ini menampilkan koleksi busana batik milik desainer Samuel Wattimena.

Tujuan dilakukannya di Goa karena agar pengunjung merasakan sensasi berbeda dari dimensi ruang dan model yang membawakan hasil rancangan. Fashion show ini baru pertama kali ada di Dunia lho, Teman Traveler. Selain itu bisa mempromosikan pariwisata dan batik Purbalingga.

Fashion Show di LRT, Jakarta

Fashion Show di LRT Jakarta via Instagram jfff_info

Beberapa waktu yang lalu Jakarta Fashion dan Food Festival atau JFFF menggelar Fashion show di dalam kereta LRT rute pegangsaan dua sampai velodrome. Ada 16 koleksi busana dari 11 desainer dan 5 UKM terpilih untuk memamerkan karyanya pada JFFF 2019. Selain itu bertujuan untuk mengajak masyarakat menggunakan transportasi LRT Jakarta.

Fashion Show di Pinggir Jalan, Jakarta

Fashion Show di Pinggir Jalan via Twitter kikyfitriyanti

Beberapa waktu yang lalu media sosial ramai dengan para pengunjung di luar mall di Jakarta memakai kemeja flanel. Muncul kerumunan para model sedang berjalan bergerombolan di pinggir jalan, tentu bukan tanpa sebab karena ini merupakan rangkaian kampanye dari salah satu brand pakaian Jepang.

Tempat yang Mungkin Dijadikan Runway Fashion Show

ilustrasi Sekumpul Air Terjun di Bali via Shutterstock

Ada beberapa ide yang mungkin bisa dijadikan Runway Fashion Show. Fashion show di air terjun, hutan atau kebun bunga, selain menikmati pemandangan alamnya juga ada sensasi baru melihat peragaan busana di alam bebas.

Tetapi harus memastikan juga apakah spot-spot tersebut layak dan bisa dijadikan runway, mempermudah pekerjaan model memperagakan berjalan.

Demikian Fashion Show yang dilakukan di luar studio, unik dan out of the box sekali bukan? Teman Traveler juga bisa datang ke Goa Lawa melihat seperti apa di dalamnya. Next

ramadan
FI SOS Sign Kunto Aji

Viral SOS Sign oleh Kunto Aji, Ini Cara Cegah Pelecehan Seksual Lain di Konser Musik

5 Wisata di Kalimantan Timur, Potret Keindahan Ibu Kota Baru