in ,

Fiori Bed & Breakfast, Tempat Bermalam Instagenic dengan Tema Lucu dan Cantik

Di Bandung, wajib mencoba tidur di Fiori Bed & Brekfast nih!

Fiori Bed & Brekafast Bandung
Fiori Bed & Brekafast Bandung

Ada banyak hal yang bisa membuat wistawan jatuh cinta dengan pesona kota Bandung. Kulinernya yang khas, penuh dengan destinasi wisata fotogenik, dan kafe dengan nuansa asyik. Ternyata nggak hanya itu, lho. Di kota kembang, juga banyak tersedia tempat bermalam yang lucu dan unik salah satunya yaitu Fiori Bed & Breakfast.

Baca juga : Whiz Prime Malang, Akomodasi Tepat di Jantung Kota

Kalau Teman Traveler suka narsis, tempat menginap instagenic ini sayang kalau terlewat. Sudah penasaran? Intip bareng-bareng yuk!

Suasana Nyaman

Tampilan depan Fiori Bed, via Instagram/safitriaayu

Jika Teman Traveler memilih tempat menginap yang berada di gedung, sesekali patut untuk mencoba suasana berbeda bernuansa ala rumahan. Fiori Bed & Breakfast memiliki bangunan yang berbentuk seperti rumah ala Eropa. Itulah yang menjadi daya tarik tamu untuk berfoto di sekitar tempat menginap.

Kamar Tidur Instagenic

Kamar tidur yang instagenic, via Instagram/fiori.bnb

Tempat bermalam yang baru beroperasi sejak tanggal 18 Maret 2018 ini menghadirkan konsep yang unik dan instagenic. Mereka menyediakan 8 kamar dengan konsep berbeda di setiap ruangannya. Ada yang bertema shabby chic cocok bagi Teman Traveler yang suka dengan gaya feminim, bertema natal, serba bunga, dan lain-lain.

Nggak jarang, karena unik dan mengusung konsep yang lucu Fiori Bed sering dijadikan sebagai lokasi photoshoot. Tak hanya mementingkan dekorasi, Fiori juga menawarkan tempat bermalam yang nyaman. Ranjangnya pun berukuran cukup besar dan sudah dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Ruang Sarapan yang Cantik

Ruang makan dengan tampilan cantik, via Instagram/fiori.bnb

Fiori Bed & Breakfast menyediakan menu sarapan lokal seperti nasi kuning dan lontong sayur. Tamu akan dibawa ke ruang sarapan bergaya shabby chic yang lucu. Menunya pun tampak lezat, namun butuh waktu penyajian yang cukup lama.

Selagi menunggu hidangan disajikan, Teman Traveler bisa narsis dulu di ruangan ini. Mereka pun juga menyediakan pilihan minuman seperi teh dan kopi untuk menghangatkan perut di pagi hari. Mulai tergoda?

Lokasi dan Harga

Lokasi dan harga, via Instagram/fiori.bnb

Masih banyak yang belum tahu akan Fiori Bed & Breakfast. Mereka beralamat Jl. Setrawangi No.18, Sukagalih, Sukajadi yang berdeketan dengan Sentrasari Plaza. Tak perlu ragu, di sekitar kawasan tempat menginap banyak ditemukan berbagai destinasi kuliner dan pusat perbelanjaan. Kisaran harga per malam yang ditawarkan di akomodasi Bandung ini berkisar mulai dari Rp415 ribu di kamar bertipe Deluxe.

Wah, lucu dan cantik banget ya tampilan dari Fiori Bed & Breakfast ini! Ketika punya rencana ke Bandung, apakah Teman Traveler ingin segera mencoba menginap di tempat ini? Next

ramadan

Selamat Hari Kartini! Ini Dia Wanita Inspiratif dan Pemberani Indonesia yang Mengukir Prestasi Internasional

Sabun Tradisional Kamboja

Serunya Pembuatan Sabun Tradisional Kamboja, Ada Wangi Coklat Lho