in , ,

Foodcourt Eatery Sentul City, Cobain 5 Kuliner Maknyus di Destinasi Favorit

Berburu kuliner hits di Bogor

Kalau Teman Traveler yang berjalan-jalan di daerah Bogor, coba mampir ke Foodcourt Eatery Sentul City. Banyak pilihan yang ditawarkan di sini dan dijamin enak-enak. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

Baca juga : Kelimutu Lakes and its Mythical Periodical Color Changes

Sajikan Beragam Makanan Menarik

20190817_191139_YDJ.jpg
Interior © Ruth Devi/Travelingyuk

Kebetulan saya ke sana saat malam Minggu. Suasananya cukup
ramai, tapi tetap kondusif dan aman. Saya bingung, ada begitu banyak pilihan.

20190817_191229_ZsP.jpg
Suasana di foodcourt © Ruth Devi/Travelingyuk

Nah, setelah saya cicip mencicip, saya putuskan 7 makanan favorit yang harus kalian coba. Berikut daftarnya!

1. Seafood 68

20190817_190909_rMc.jpg
Seafood 68 © Ruth Devi/Travelingyuk

Ada beberapa warung seafood disini. Tetapi yang jadi favorit saya adalah gerai yang ini. Biasanya kursi-kursi di depan warung selalu terisi penuh saking larisnya! Kali ini saya coba kepiting saos padang dan ikan baronang bakar. Bagi penggemar makanan pedas, menu ini cocok buat kalian. Jika kurang suka pedas, bisa coba yang saos tiram atau saos mentega.

20190817_193602_KjT.jpg
Kepiting saos padang © Ruth Devi/Travelingyuk

Kita bisa memilih sendiri loh menu seafood yang mau dicoba. Mau kepiting, ikan, dan lainnya, semua bebas! Harganya pun terjangkau.

2. Sinar Garut Putra

20190817_191014_Atv.jpg
Sinar Garut Putra © Ruth Devi/Travelingyuk

Butuh yang segar-segar? Sinar Garut Putra jawabannya! Es jeruk yang dijajakan sangat enak dan mantap rasanya. Nah, buat Teman Traveler yang menggemari es teler, bisa mencoba juga memesan di sini. Rasa manisnya pas dan variasi isinya banyak.

3. Siomay Alam Sari

20190817_190959_OsV.jpg
Siomay Alam Sari © Ruth Devi/Travelingyuk

Bagi penggemar siomay, destinasi ini wajib dicoba karena enak banget. Gerobak ini adalah cabang dari siomay di depan Toko Queen yang ada di Cibinong. Kita boleh pilih kok mau diisi apa saja dalam tiap porsi nya. Ada
siomay, tahu, kentang, telor, pare dan kubis.

4. Cakwe Sumo

20190817_191225_3hh.jpg
Kios Cakwe Sumo © Ruth Devi/Travelingyuk

Di sini dijual cakwe, tetapi bentuknya besar banget! Nah, yang sangat special adalah bumbu kacangnya. Gurih, autentik, khas, pokoknya enak banget!

20190817_190920_kBL.jpg
Cakwe Sumo © Ruth Devi/Travelingyuk

Harganya pun cukup terjangkau, di bawah Rp3.000. Mau nambah lagi? Bisa dong! Mumpung masi buka sampai tengah malam.

5. Kedai Akong

20190817_191927_7s2.jpg
Kedai Akong © Ruth Devi/Travelingyuk

Ada satu warung yang menjual berbagai makanan asli Bangka, namanya Kedai Akong. Kedainya tidak begitu besar, namun komplet dan enak-enak.

20190817_191824_kLi.jpg
Empek2 Akong © Ruth Devi/Travelingyuk

Kali ini saya coba beli empek-empek kapal selam, lengkap dengan kulit dan lenjer nya. Biasanya kan yang terkenal kalo empek-empek itu dari Palembang kan? Tapi ternyata, rasa khas Bangka juga juara, loh!

6. Martabak Olland

20190817_191116_Eab.jpg
Olland © Ruth Devi/Travelingyuk

Selain makanan utama seperti di atas, ada juga sih camilan yang beragam dan tak kalah enak. Wajib kalian coba. Salah satunya adalah Martabak Olland. Coba deh beli martabak asin isi daging nya! Dijamin ketagihan!

7. Bola Ubi

20190817_192002_Mmo.jpg
Warung si Bolbi © Ruth Devi/Travelingyuk

Sajian ini harus kalian coba di saat waktu senggang. Rasanya yang unik dan khas bikin ketagihan siapapun yang mencobanya. Ukurannya pun tergolong pas, jadinya puas deh saya waktu makan.

Demikian sekilas perjalanan kuliner saya di Foodcourt Eatery Sentul City. Semoga membantu Teman Traveler yang sedang mencari makanan enak di kawasan Sentul dan Bogor ya! Next

ramadan

Pecel Sari Roso Tidar Sam Yono, Harga Murah Rasa Berkualitas

Hortimart Argo Center, Menyejukkan Pikiran sambil Belanja