in , , ,

Garuda Indonesia Mendapat Predikat 5-Star Covid-19 Safety Dari Skytrax

fi garuda indonesia mendapatkan predikat

Maskapai asal Indonesia Garuda Indonesia mendapatkan predikat 5-Star Covid-19 Safety dari Skytrax. Merupakan penghargaan atas penerapan protokol kesehatan terbaik dalam layanan penerbangan di tengah situasi pandemi saat ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca juga : Berburu Spot Mural Kece di Kampung Taman Sari, Unik nan Instagenic

Satu-satunya Maskapai Asal Indonesia

satu-satunya maskapai indonesia
Ilustrasi via instagram garuda.indonesia

Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai asal Indonesia dan pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan penghargaan 5-Star Covid-19 Safety dari Skytrax. Merupakan penilaian tertinggi diberikan kepada maskapai penerbangan global atas layanan terbaik dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Dikutip dalam detik.com, predikat ini diraih melalui proses audit mencakup keseluruhan aspek keselamatan penerbangan dan penerapan protokol kesehatan oleh maskapai penerbangan, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik selama pandemi covid-19.

Penilaian melalui tahapan pre, in hingga post flight, seperti kebersihan pesawat, informasi mengenai covid-19, penerapan physical distancing, ketersediaan hand sanitizer, penyesuaian meal service dan berbagai aspek lainnya.

Komitmen Memberikan Pelayanan Terbaik

komitmen memberikan pelayanan terbaik
Ilustrasi via instagram garuda.indonesia

Kemudian CEO Skytrax Edward Plaisted mengatakan bahwa berdasarkan hasil audit yang telah dilakukan Garuda Indonesia layak mendapatkan predikat tersebut.

Sebab dalam kondisi pandemi covid-19 seperti ini, Garuda mampu bertahan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi pelanggannya. Lalu, senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa transportasi udara, melalui penerapan keselamatan serta protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten.

Direktur utama Garuda Indonesia menganggap penghargaan ini sebagai pencapaian dan memiliki arti tersendiri di tengah upaya untuk terus beradaptasi menghadirkan layanan terbaik. Dalam krisis kesehatan global yang melanda industri penerbangan.

Mendapat Gelar Serupa di Tahun 2020

mendapatkan gelar serupa
Ilustrasi via instagram 757spotter

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga mendapatkan gelar serupa di tahun 2020 lalu. Menjadi salah satu maskapai penerbangan dunia dengan standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan terbaik versi Safe Travel Barometer. Sebuah lembaga audit independen yang menilai aspek standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan maskapai penerbangan global, dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Demikian penjelasan lengkap Garuda Indonesia mendapatkan predikat 5-Star Covid-19 Safety oleh Skytrax. Bangga sekali ya, Teman Traveler! Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi giant canyon swing

Giant Canyon Swing di Colorado, Ayunan Raksasa Melintasi Tebing 396 Meter

fi colosseum roma

Colosseum di Roma Italia Telah Membuka Ruang Bawah Tanahnya Untuk Wisatawan