in , ,

Glamping di Curug Cipamingkis, Keluar Tenda Langsung Pemandangan Tepi Sungai

Tidak heran jika kawasan Puncak, Bogor dikenal dengan wisatanya sebab banyak sekali destinasi yang bisa dipilih. Salah satunya adalah Curug Cipamingkis yang lokasinya ada di Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur. Curug ini berlokasi pada ketinggian 1200 mdpl di area hutan seluas 16 hektar. Terbayang ya betapa menyenangkan hawa di tempat ini?

Baca juga : 12 Alasan Kamu Wajib Naik Kereta Api Pas Traveling

Selain ke curug atau air terjunnya, Teman Traveler juga bisa berkemah mewah alias glamping. Namanya Colorful Glamping, baru dibuka beberapa bulan yang lalu. Glamping yang satu ini menawarkan suasana rimbunnya pohon pinus dengan pemandangan sungai.

Foto via Instagram @curugcipamingkisofficial

Bayangkan, berkemah disini kamu akan menikmati udara yang sejuk dan suara gemericik air di dekat tenda mewahmu. Ditambah lagi, tendamu juga berwarna-warni yang akan menambah kesan cantik dalam foto yang kamu ambil. Instagramable!

Foto via Instagram @andrian_k848

Berlibur dan menginap di tempat wisata Curug Cipamingkis ini dijamin bikin kamu enggan pulang karena banyak fasilitasnya. Kamu bisa eksis setiap saat karena ada wi-fi. Ingin berenang dengan pemandangan hutan pinus? Bisa juga.

Foto via Instagram @rizkisetiawant

Selain Colorful Glamping, ada juga nih opsi menginap lain di kawasan ini namanya Villa Lentera. Bukan tenda, penginapan ini terbuat dari kayu dengan tetap memiliki nuansa hutan pinus dan suasana sungai.

Foto via Instagram @syrl24

Selain itu, ada juga Villa Segitiga yang punya desain unik dengan warna hijau, oranye dan merah. Villa ini cocok untuk kamu yang ingin menginap beramai-ramai. Sebab villa segitiga cukup untuk menampung 15 sampai 25 orang. Setiap warna dari villa segitiga ini punya kapasitas dan harga yang berbeda, ya.

Sebenarnya, berkemah di Curug Cipamingkis ini sudah jadi fasilitas unggulan sejak lama. Selain glamping, Teman Traveler juga bisa menyewa tenda dengan tarif mulai dari Rp 250.000 sampai Rp1,5 juta tergantung kapasitas tenda. Selain itu, Teman Traveler juga bisa menyewa sleeping bag dan matras dengan harga Rp 10.000 per unit dan hammock Rp 20.000 per unit. Next

ramadan

Berpetualang di Cimory Dairyland Puncak, Anak Tidak Akan Bosan

5 Makanan Khas Temanggung yang Fenomenal dan Wajib Kamu Incip