in ,

Ingin Mencari Sesuatu yang Baru dan Berbeda? Ini Tempat yang Asyik Untuk Glamping di Lombok

Berkemah sudah jadi hal biasa? Coba deretan tempat untuk glamping di Lombok satu ini yuk!

Glamping di Lombok
Glamping di Lombok

Seperti kepingan surga di Indonesia, keindahan Lombok selalu berhasil membuat siapa saja terpana. Lautnya yang biru dengan hamparan pasir putih, perbukitan hijau, menambah kecantikan ibu pertiwi. Mau liburan yang berbeda dari biasanya? Pilihlah tempat menginap yang tepat. Bisa nih coba glamping di Lombok. Di mana saja ya tempatnya? Simak bareng-bareng yuk!

Baca juga : Tempat Menginap Ala Bangsawan Hanya 500 Ribuan, Ini Daftarnya!

La Cocoteraie Ecolodge

La Cocoteraie Ecolodge
La Cocoteraie Ecolodge via Instagram/lacocoteraieecolodge

Glamping atau yang lebih dikenal denganĀ glamour campingĀ sudah menjadi salah satu tren. La Cocoteraie Ecolodge yang terletak di Gili Trawangan ini salah satu contohnya. Tempat menginap yang tampak menyatu dengan alam ini memiliki pemandangan yang cantik karena dikelilingi oleh tanaman tropis yang menyejukkan.

Siapkan biaya mulai dari Rp720 ribu per malam, Teman Traveler sudah dimanjakan dengan fasilitas kamar layaknya hotel mulai dari internet, balkon pribadi, bathtub, kolam renang, ruang makan, permainan untuk anak, dan sarapan gratis. Menarik banget kan untuk dicoba!

Karma Reef

Karma Reef
Karma Reef via Instagram/salsa.soetjoadi

Masih berada di Kepulauan Gili, Karma Reef ini bisa Teman Traveler temukan di Gili Meno. Punya pemandangan yang mengagumkan, akomodasi ini menyediakan akses pribadi untuk menuju ke pantai. Tenda-tenda mewah ini dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar, internet, pendingin udara, televisi, dan alat elektronik lain.

Untuk biaya per malam di sini, lebih mahal yakni berkisar mulai dari Rp3 juta. Namun, dengan budget segitu Teman Tarveler sudah bisa merasakan sensasi berada di pulau pribadi karena letaknya yang eksklusif.

Seven Springs Resort

Seven Springs Resort
Seven Springs Resort via Instagram/7springsresortlombok

Dikelilingi oleh banyak tanaman, Seven Springs Resort adalah Glamping di Lombok yang unik. Beralamat di Jl. Raya Bayan, Dusun Papak, Desa Genggelang, Gangga, Lombok Utara, hal yang unik dari tempat menginap satu ini adalah terdapat kebun pribadi dengan berbagai sayuran. Tak hanya kebun, Seven Springs juga ternyata memiliki tambak ikan pribadi. Material bangunan juga berasal dari daerah setempat. Bahan yang digunakan berasal dari kayu-kayu yang sudah tidak terpakai. Berminat untuk menghabiskan malam di sini, siapkan biaya mulai dari Rp8,7 juta per malamnya.

Jeeva Beloam Beach Camp

Jeeva Beloam Beach Camp
Jeeva Beloam Beach Camp via Instagram/putrikartiani

Berada di Jalan Pantai Beloam, Sekaroh, akomodasi ini berada di tepi pantai. Serasa berada di pulau pribadi, Teman Traveler bisa bermain ke pantai sambil berenang dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Jeeva Beloam juga menyediakan restoran unik yang berada di tepian pantai.

Akomodasi satu ini memasang tarif berkisar mulai dari Rp5,6 juta per malamnya. Berukuran cukup luas, satu ruangan dilengkapi dengan pendingin udara, telelvisi, internet, serta paket sarapan lengkap.

Asyik banget kan menghabiskan liburan dengan mencoba glamping di Lombok. Dengan suguhan pemandangan cantik, tentu liburan Teman Traveler semakin berkesan. Mana nih yang kira-kira cocok untukmu? Next

ramadan
Hotel bergaya vintage di Singapura

Hotel Bertema Vintage di Singapura, Staycation Sambil Nostalgia, Yuk

Glamping Bravo Adventurous

Bravo Adventure, Glamping Unik di Sukabumi, Serasa Tidur di Bawang Putih Raksasa