in ,

Green House Lezatta, Tempat Liburan Instagenic dengan Beragam Bunga

Tempat Liburan Sumatera Barat

Destinasi wisata berbentuk taman bunga saat ini semakin banyak bertebaran. Memang tak bisa dipungkiri keindahan dan ragam warna kelopaknya menjadi pemikat paling kuat untuk menarik pengunjung. Tempat macam ini juga dapat kamu temukan di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Di sini kamu tak hanya dapat menemukan bunga, masih terdapat tempat-tempat unik lain yang tak kalah menarik.

Baca juga : Napak Tilas Saksi Lokasi Demo Indonesia, Bisa Jadi Wisata Politik

Pengembangan dari Kawasan Agrowisata

Area yang dipenuhi taman bunga [image source]
Bermula sebagai kawasan agrowisata dan pusat pembibitan bunga, kemudian kawasan ini dikembangkan menjadi spot wisata unik dengan rumah boneka berwarna cerah. Kamu bisa menemukan rumah berwarna hijau dengan tanaman yang merayap di dindingnya serta bunga matahari di bagian halaman depan.

Rumah warna-warni yang instagenic [image source]

Bangunan Warna-Warni yang Instagenic

Lengkap dengan taman bunga di halaman rumah [image source]
Spot yang menjadi favorit adalah rumah pink dengan atap ungu yang sangat mirip dengan rumah Barbie. Tempat ini terdiri dari tiga jenis rumah yang memiliki desain berbeda. Walaupun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, bangunan ini mampu memuat tiga hingga lima orang. Bahkan untuk mendukung foto agar lebih menarik, kamu bisa menyewa kostum yang telah disediakan oleh pengelola dengan harga Rp. 50.000.

Taman bunga yang asri [image source]

Ragam Tumbuhan yang Segar di Mata

Tempat pembibitan bunga [image source]
Setelah yakin foto-foto yang diambil telah terekam dengan baik, kamu bisa mencoba ke belakang taman tempat di mana bunga serta tanaman lainnya dibudidayakan. Kamu bisa menemui banyak macam tumbuhan di sini seperti Tapak Dara, Vinca, Anggrek, dan lain sebagainya. Tak hanya untuk dilihat, tanaman ini juga dapat kamu beli sebagai oleh-oleh.

Terdapat juga rumah bertingkat [image source]

Hemat di Kantong

Bunga yang bisa dibeli [image source]
Siapa bilang keindahan harus dibayar dengan harga yang mahal? Kamu cukup mengeluarkan Rp 10.000 saja untuk tiket masuknya. Kamu bisa datang ke Green House Lezatta setiap hari mulai pukul 09.00-17.00. Tapi ingat, tangannya dijaga baik-baik ya. Jangan sampai usil dan membuat tempat yang indah ini jadi rusak

Gapura yang terbuat dari rangkaian bunga [image source]
Tempat-tempat seperti ini pasti menarik sekali untuk perempuan. Tapi kalau kamu pria tetap tak ada salahnya kok mengajak pacarmu untuk datang kemari, untuk bikin kejutan misalnya. Masih jomblo? Jangan khawatir, sekali waktu ajak ibumu berlibur juga tak kalah seru kok. Next

ramadan

Hotel Terkecil di Dunia dari Mobil ini Harganya Mencapai 1 Jutaan, Lho

Kerennya Air Terjun di Bondowoso, Ada yang Mirip Niagara Water Fall