in ,

Halloween Season, Liburan Horror Paling Dinanti

Bulan Oktober saatnya kita liburan Horror seru dengan promo menarik setiap tempat liburan

FI Wisata Horor Halloween

Memasuki bulan Oktober saatnya perayaan Halloween tiba, pasti Teman Traveler tidak sabar dengan momen keseruan bermain kostum menyeramkan. Apalagi beberapa tempat wisata mengadakan acara seru saat Halloween Season, bahkan ada promo menarik yang ditawarkan. Dimana saja ya tempat liburan horror itu?

Baca juga : Nasi Goreng Murah di Surabaya, Ada yang Seporsi Cuma Rp4.000 Saja

Halloween Universal Studio Singapore

Halloween Horror Nights USS via Shutterstock

Halloween Horror Nights adalah perayaan terbesar di Universal Studio Singapore, mempunyai berbagai macam acara yang diadakan mulai tanggal 27 September sampai 31 Oktoboer 2019. Kali ini Asia Tenggara menjadi tema utama dan mendapuk pembuat film horor Thailand sebagai perancang rumah hantu.

Jika Teman Traveler suka dengan sesuatu yang menantang, bisa mencoba 7 rumah hantu di sini. Berdasarkan cerita-cerita horor dari Asia Tenggara dijamin membuat semakin merinding, diantaranya Curse of the naga, Twisted clown university, The chalet hauntings, Hell Block 9 dan Spirit dolls.

Masih kurang menakutkan? ada scare zones yang mempunyai dua macam permainan dead end dan death fest.

Friday Horror Nights Dufan

Friday Horror Nights Dufan via Instagram infodufan

Tak perlu jauh-jauh ke Singapore karena di Dufan pun ada spesial event Friday Horror Nights. Paling ditunggu-tunggu adalah Halloween Parade yang akan menampilkan tokoh-tokoh hantu terkenal mulai dari lokal sampe internasional lho! Acara yang khusus dilakukan pada hari jumat sampai jam 9 malam, selama bulan Oktober ini.

Safari Malam, Taman Safari Bogor

halloween season
Flashmob Taman Safari Bogor via Instagram visitbogor

Teman Traveler ingin merasakan Halloween Season yang berbeda dengan satwa-satwa menggemaskan hingga liar? Datang saja ke Taman Safari Bogor. Pengunjung akan disuguhi dengan pertunjukan tarian flashmob dibarengi dengan iring-iringan berbagai jenis satwa selama 30 menit.

Setelah itu Teman Traveler akan dibawa kereta wisata untuk menuju spot-spot seperti area satwa buas, area perkampungan India, perkampungan Afrika, dan spot menarik lainnya. Siap-siap terkaget ya, karena disela-sela perjalanan ada sesosok menyeramkan akan muncul.

Menariknya setiap sudut Taman Safari akan banyak dekorasi bertema Halloween, dan ada beberapa hantu yang berkeliaran lho! Serangkaian acara tersebut bisa dijumpai selama bulan Oktober ini setiap malam minggu, loket tiket akan dibuka pukul 18.30-21.00.

Promo Halloween Party di Bali

halloween season
Halloween Party via Shutterstock

Bagi Teman Traveler yang berencana berlibur di Bali sebuah kesempatan yang baik karena ada beberapa bar&restaurant, motel dan resort menghadirkan promo dan acara menarik spesial Halloween. Dijamin membuat liburan di bulan ini berkesan.

Teman Traveler bisa menikmati suasana dinner bersama keluarga dan menikmati berenang serta relaksasi spa di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, ada promo menarik selama Halloween season. Datang saja ke Kawasan Pariwisata ITDC Lot N5, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali.

Atau ingin menghabiskan akhir Oktober dengan teman-teman bermain kostum menyeramkan bisa menghabiskan liburan di beberapa bar&restaurant diantaranya ada Hatch Uluwatu, Sugarsand Beachside Bar&Restaurant Seminyak, Motel Mexicola Seminyak, dan UNIQUE Rooftop bar. Jangan lupa mampir ke sana ya Teman Traveler.

Itulah beberapa tempat-tempat yang memeriahkan Halloween Season. Jangan lupa cek aplikasi e-commerce Teman Traveler, karena akan ada berbagai macam promo tiket wisata. Tunggu apa lagi? Ayo bersiap liburan horror akhir Oktober ini. Next

ramadan

Aksi ‘Video Mapping’ Katedral Jakarta Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Suasana di Legit Jogja

Legit Jogja, Resto Indonesia dengan Suasana Kebun Memikat