in ,

Hey Beach di Tangerang, Kafe Dengan Suasana Pantai Bali

Kafe berlantai pasir putih di Tangerang

fi hey beach

Teman Traveler merindukan liburan di Pulau Dewata? Kini bisa terobati dengan mengunjungi Hey Beach di Tangerang, kafe dengan suasana pantai Bali. Selain itu banyak spot swafoto yang estetik ala bohemian, berasa di Canggu. Bisa juga dijadikan lokasi buka bersama keluarga dan teman-teman, yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Ini Kebiasaan Traveler Berdasar Zodiak, Cocok Nggak Nih?

Kafe Berlantai Pasir Pantai

kafe berlantai pasir
Ilustrasi via instagram stellaoctavius

Hey Beach sebuah kafe yang baru saja beroperasi pada 8 April 2021 ini, memiliki konsep unik seperti di pantai. Tidak hanya interior dan ornamen-ornamennya tetapi lantai kafe ini berpasir putih lho! Berasa banget kan, pinggir pantainya.

Kafe ini mempunyai area indoor dan semi outdoor sangat luas karena bangunannya berbentuk hanggar, ada banyak pilihan tempat duduk dan lesehan, ada juga pada lantai duanya.

Banyak Spot Instagenic

banyak spot instagenic
Ilustrasi via instagram s__venton

Selain itu di sini Teman Traveler bisa berswafoto pada spot-spot estetiknya, hampir semua bagian di kafe ini instagramble. Mulai dari dindingnya yang bertekstur, ada hiasan-hiasan ala bohemian, spot sangkar atau berpose pada ayunannya dan masih banyak lagi. Jangan lupa memakai outfit liburanmu, agar semakin berasa suasana wisatanya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi hey beach
Ilustrasi via instagram b13chu

Kemudian menu yang ditawarkan ada hidangan pembuka, main course seperti wagyu steak, grilled chicken, nasi tuna jimbaran, pizza, pasta, salad, seafood platter, untuk minuman ada kopi, non kopi, tropical chiller, jus, aneka beer dan lainnya.

Harga menu dibanderol mulai Rp 30.000 hingga Rp 588.000. Dikarenakan beberapa menu non halal, jadi sebaiknya Teman Traveler non muslim bertanya terlebih dahulu saat memesan.

Hey Beach berlokasi di Ruko Jalur Sutera, Kav. 30A, Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Jam operasional pukul 12.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kafe Lain

rekomen hippie peas cafe
Ilustrasi via instagram hippiepeas.cafe

Selanjutnya ada rekomendasi kafe lain yaitu Hippie Peas Cafe yang memiliki suasana seperti di Bali juga. Teman Traveler akan disambut taman dan sawah saat memasuki kafe, di dalamnya juga banyak interior serta ornamen kayu ala rustic.

Menu yang disediakan ada aneka kopi, spaghetti, pizza, dan berbagai pilihan rice bowl dengan harga mulai Rp 19.000 hingga Rp 90.000. Teman Traveler bisa mengajak teman-teman ngabuburit di sini sambil menikmati pemandangan sawah dan taman.

Hippie Peas Cafe berlokasi di Summarecon Digital Centre Mall, Scientia Square Park, Jalan Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Jam operasional pukul 11.00-20.00 saat weekdays, sedangkan weekend 09.00-20.00 WIB.

Demikian ulasan Hey Beach di Tangerang beserta rekomendasi lain yang punya suasana Bali, untuk Teman Traveler berbuka puasa. Next

ramadan
Djawatan

Menemukan Hutan Fangorn di Ujung Timur Pulau Jawa

fi palung mariana

Palung Mariana Terdalam di Bumi, Kedalamannya Mengalahkan Ketinggian Gunung Everest