in , , ,

Kuliner di Taulan Social Hideout Bali, Ada Kolam Renang Pinggir Sawah

Tempat makan keluarga di Bali

fi taulani social hideout

Wisata kuliner sambil mendinginkan pikiran dengan suasana yang tenang dan nyaman pasti menyenangkan. Semua itu bisa Teman Traveler dapatkan di Taulan Social Hideout Bali. Sebuah restoran memiliki fasilitas kolam renang pinggir sawah. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Mengintip Keindahan Pantai Lakban Minahasa Yang Mengagumkan

Tempat Untuk Kumpul Keluarga

tempat kumpul keluarga
Ilustrasi via instagram taulan_socialhideout

Taulan Social Hideout Bali restoran yang mempunyai konsep open air garden dengan pemandangan alam indah. Tamannya luas serta ada berbagai pilihan tempat duduk, membuat restoran ini sangat nyaman untuk acara kumpul keluarga atau bersama teman-teman.

Kemudian untuk pilihan tempat duduknya ada bale bengong, piknik di taman, beanbag, semi indoor, dan masih banyak lagi. Bisa mengajak banyak orang nih Teman Traveler, tetapi harus selalu ingat protokol kesehatannya ya!

Fasilitas Kolam Renang dan Taman Bermain

fasilitas kolam renang
Ilustrasi via instagram taulan_socialhideout

Di sini juga ada fasilitas kolam renangnya lho! langsung menghadap ke persawahan. Teman Traveler bisa wisata kuliner sambil nyantai berenang, area kolam bisa untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu ada fasilitas taman bermainnya, buah hati jadi tidak mudah bosan.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi
Ilustrasi via instagram travelokaeats

Selanjutnya menu di sini ada chill and grill, kids menu, breakfast menu, brunch menu, aneka camilan, pizza, spaghetti, burger, nasi goreng, beef rendang, seafood tomyum, minuman ada kopi, non kopi, soda, wine, beer, cocktails, mocktails, smoothies, milkshake dan masih banyak lagi.

Harga menu dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 400.000, biaya masuk kolam renang dewasa Rp 125.000 dan anak-anak Rp 65.000. Taulan Social Hideout Bali berlokasi di Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jam operasional pukul 08.00-21.00 WITA, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lain

tsavo lion rekomendasi
Ilustrasi via instagram tsavolionrestaurant

Berikutnya ada rekomendasi kuliner lain yaitu Tsavo Lion sebuah restoran bertema taman safari Afrika bagian dari Bali Safari Marine Park, menawarkan sensasi makan di depan singa, jerapah, zebra dan binatang lainnya.

Selain itu ada pilihan area makan lain seperti floating dining dan pada rumah etnik dengan makanan tradisional Bali. Teman Traveler tidak perlu khawatir karena restoran ini ramah untuk anak-anak.

Menu yang ditawarkan ada menu prasmanan, salad, aneka sup, asian, western, bbq pilihan dessert, minuman ada kopi, non kopi, milkshake, mocktails, dan lainnya. Harga mulai Rp 31.000 hingga Rp 200.000. Tsavo Lion berlokasi di Serongga, Kecamatan Gianyar, Kapubaten Gianyar, Bali, jam operasional pukul 07.00-22.00 WITA, buka setiap hari.

Demikian ulasan Taulan Social Hideout Bali beserta rekomendasi tempat lain. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler makan bersama keluarga. Next

ramadan
fi desa wisata di sekitar borobudur

4 Desa Wisata di Sekitar Borobudur, Tentram dan Nyaman

fi kalibiru genyem

Kalibiru Genyem di Papua, Air Sungai Sebening Kaca