in , ,

Homestay Jogja Wisata, Tempat Bermalam Nyaman dan Murah Dekat Malioboro

Pilihan Penginapan Keluarga, Homestay Wisata Jogja

Homestay Wisata Jogja
Homestay Wisata Jogja (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Semakin menjamurnya tempat wisata di Jogja, membuat banyak orang semakin antusias berlibur ke Kota Berhati Nyaman. Destinasi klasik seperti Keraton dan pusat perbelanjaan Malioboro, masih mendapat tempat tersendiri di hati wisatawan. Bagi yang berniat liburan di Kota Gudeg, bisa coba Homestay Jogja Wisata sebagai akomodasi pilihan.

Baca juga : Makanan Korea yang Cocok jadi Menu Buka Puasa, Bisa Ditemui di Indonesia!

Homestay Jogja Wisata (c) Billy Ramdani/Travelingyuk


Ada banyak pilihan penginapan murah dan asyik. Namun, yang satu ini dekat dengan Malioboro. Liburan pun jadi semakin mudah dan efisien. Yuk baca ulasannya.

Dekat Area Wisata

Lorong di penginapan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan KH Ahmad Dahlan No.93, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta, Homestay Jogja Wisata sangat recommended untuk dijadikan tempat menginap selama liburan di Kota Gudeg. Lokasinya berjarak kurang lebih 700 meter dari titik nol Malioboro. Tamu bisa dengan mudah mengakses beberapa tempat wisata seperti Keraton, Taman Pintar, Museum Kereta Api, maupun Benteng Vredeburg.

Untuk urusan tarif, homestay minimalis ini cukup bersahabat dengan dompet. Teman Traveler cukup merogoh kocek Rp600.000 saja untuk menginap 24 jam, terhitung mulai pukul 13.00 hingga pukul 11.00 keesokan harinya.

Cocok untuk Liburan Keluarga

Tersedia fasilitas dapur (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Akomodasi ini terdiri dari dua kamar dengan masing-masing berisi single bed besar. Selain itu masih ada fasilitas AC dan kamar mandi bersih, membuat homestay ini sangat nyaman sebagai tempat istirahat selama liburan.

Tersedia pula dapur mini, lengkap dengan peralatan memasak dan alat makan. Pengunjung bisa mengolah makanan sendiri, terutama saat jam sarapan, untuk menghemat budget liburan.

Pengelola juga menyediakan menyediakan akses Internet WiFi dengan kecepatan mumpuni. Bagi Teman Traveler yang datang bersama keluarga, Homestay Jogja Wisata bisa jadi pilihan akomodasi saat mengunjungi Kota Gudeg.

Suasana Private

Suasana di ruang santai (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Liburan bersama keluarga merupakan momentum untuk memperkuat hubungan emosional dan tali persaudaraan. Selain memilih destinasi wisata yang tepat, menentukan homestay dengan suasana private juga sangat penting demi tercapainya tujuan tersebut.

Homestay ini berada di tengah kota dan diapit dua ruko di jalan protokol. Terpisah dari hiruk pikuk masyarakat setempat. Dari sisi kenyamanan, rumah tinggal ini sangat tepat menjadi pilihan utama. 

Pintu masuk homestay (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Meski saat ini sudah banyak tersedia hotel-hotel dengan diskon menggiurkan, namun bagi Teman Traveler yang berlibur bersama keluarga, homestay bisa jadi pilihan akomoasi yang tepat. Sebab kebersamaan yang terus-menerus, mulai dari saat bertualang di tempat wisata hingga di rumah tinggal, akan membuat liburan jauh lebih berkesan. Next

ramadan
Tahu Gimbal di Semarang

Daftar 10 Tahu Gimbal di Semarang, Pilihan Santapan Kota Lumpia yang Bikin Kenyang

Selain Pohon Pinus, Deretan Hutan Jati Instagenic Ini Bisa Jadi Spot Foto yang Asyik!