in ,

Selain Pohon Pinus, Deretan Hutan Jati Instagenic Ini Bisa Jadi Spot Foto yang Asyik!

Hutan Jati Instagenic, Pilihan Latar Berfoto yang Asyik

Selain hutan pohon pinus, deretan hutan jati instagenic berikut ini bisa dijadikan spot berfoto yang asyik. Pohon-pohon jati yang menjulang tinggi dan tertata rapi akan membuat hasil foto terlihat menarik. Di mana saja lokasi hutan jati yang cantik? Berikut beberapa pilihannya!

Baca juga : Soto Lamongan Mbak Sri, Paling Enak di Kediri

Hutan Jati, Blora

Hutan Jati Blora Jadi Spot Foto Menarik via Instagram/drestyyoa

Hutan Jati Blora terkenal dengan kisah-kisah mistisnya. Kesan menyeramkan tersebut datang dari rimbunnya pohon-pohon di sekitar lokasi. Meski demikian, ia terlihat instagenic. Dahan-dahan jati yang meranggas pada waktu-waktu tertentu semakin menambah kesan cantik dan eksotis.

Salah satu hutan jati paling terkenal di Blora terletak di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan. Masyarakat mengenalnya dengan nama Hutan Mbogan.

Hutan Jati Playen, Jogja

Hutan Jati Playen yang Meranggas Namun Instagenic via Instagram/xiaolingchan

Hutan Jati Playen, Gunungkidul mendadak viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dengan kemampuan fotografi yang baik, pohon yang meranggas dan kering tampak instagenic! Menariknya, hutan jati ini tidak hanya cantik saat musim kemarau. Ketika daunnya mulai tumbuh pun, suasananya sama-sama menarik!

Hutan Jati Playen Juga Cantik Saat Hijau Begini via Instagram/masmooe_

Untuk sampai ke lokasi, ambil jalan menuju Air Terjun Sri Gethuk. Sebelum sampai, ambil jalur menuju ke arah selatan. Saat menemukan pertigaan, pilih jalur kanan. Selanjutnya, Teman Traveler hanya perlu mengikuti jalan tersebut.

Hutan Jati Raya Sindangpanon, Tangerang

Hutan Jati Sindangpanon Tangerang via Instagram/sinsinkasihinsani_

Hutan Jati Raya berada di Kampung Kendal, Desa Sindang Panon, Sindang Jaya, Tangerang. Menyuguhkan suasana teduh layaknya hutan, objek wisata ini punya deretan pohon jati yang bikin betah. Pohon-pohon jati tersebut juga jadi spot foto instagenic!

Hutan Jati Tangerang yang Instagenic/daenkkafkahalvairy

Hutan Jati Raya dilengkapi beberapa fasilitas menyenangkan. Seperti puluhan hammock yang dipasang pada pohon-pohon jati hingga beberapa spot foto menarik. Objek wisata ini terhitung baru, walau begitu pengunjung yang datang tidak pernah sepi. Menariknya, tiket masuk ke Hutan Jati Raya sejauh ini masih sukarela.

Hutan Curah Jati, Banyuwangi

Hutan Curah Jati Banyuwangi via Instagram/sipakk_

Walau sebenarnya bukan merupakan destinasi wisata, panorama di Hutan Curah Jati tetap bikin para traveler penasaran. Pohon jati yang rapi, terlihat instagenic dan menarik hati. Membuat siapa pun yang hobi selfie, sulit untuk tahan diri. Lokasi hutan jati ini berada di sepanjang jalan menuju Pantai Grajagan. Jika ingin berkunjung, segera agendakan!

Hutan jati instagenic mungkin tidak sepopuler hutan pinus. Namun, pemandangan dari kedua jenis hutan tersebut nyatanya sama-sama menakjubkan. Siapa yang sudah nggak sabar hunting foto? Next

ramadan
Homestay Wisata Jogja

Homestay Jogja Wisata, Tempat Bermalam Nyaman dan Murah Dekat Malioboro

Cemilan khas Belgia

Yummy, Empat Camilan Belgia Ini Wajib Dicoba dan Borong untuk Oleh-oleh