in ,

Intip Yuk Honeymoon Baim dan Paula di California, Serunya Bikin Liburan Juga

Potret Honeymoon Baim dan Paula di California, Keseruannya Bikin Pingin Ikutan Liburan

Honeymoon Baim dan Paula
Honeymoon Baim dan Paula

Baim dan Paula, pasangan pengantin baru yang menikah beberapa minggu lalu ini tidak melewatkan kesempatan untuk berbulan madu. Negara bagian California di Amerika Serikat menjadi tujuan honeymoon Baim dan Paula. Objek wisata mana sajakah yang mereka tuju? Dan bagaimana sih keseruannya? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Resort Ramah Anak di Senggigi, Makin Nyaman Liburan Bersama Buah Hati

Berkunjung ke Dallas Arboretum and Botanical Garden

Berkunjung ke Dallas Arboretum and Botanical Garden via Instagram @paula_verhoeven
Berkunjung ke Dallas Arboretum and Botanical Garden via Instagram @paula_verhoeven

Menikmati honeymoon, Baim dan Paula memilih untuk menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di Dallas Arboretum and Botanical Garden, tepatnya di Texas. Botanical garden ini unik karena mempunyai 11 taman yang ditanami beragam bunga-bunga dari berbagai musim. Tidak melewatkan latar belakang cantik di lokasi ini, Paula menyempatkan diri untuk foto OOTD. Mengenakan pakaian serba hitam dipadukan dengan kacamata dan tas berwarna biru, outfit Paula tampak kontras dengan latar berwarna merah tersebut.

Cobain Burger di Umami Burger

Cobain Burger di Restoran Umami via Instagram @paula_verhoeven
Cobain Burger di Umami Burger via Instagram @paula_verhoeven

Tidak cuma berkunjung ke sejumlah objek wisata, Baim dan Paula pun berwisata kuliner dengan burger hopping alias mencoba penganan barat ini di beberapa tempat. Salah satunya adalah Umami Burger cabang Santa Monica, California. Menurut mereka, burger di restoran ini memang enak. Jadi Teman Traveler bisa nih cobain kalau sedang berada di kota ini ya. Tidak lupa mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berpose mesra.

Jalan-jalan di Santa Monica, California

Jalan-jalan di Santa Monica, California via Instagram @paula_verhoeven
Jalan-jalan di Santa Monica, California via Instagram @paula_verhoeven

Baim dan Paula yang memang menghabiskan beberapa hari mereka di Santa Monica pun menyempatkan berjalan-jalan sekitar kota. Paula pun berOOTD, memakai gaun hitam pendek ditumpuk dengan coat orange plus sepatu boot selutut warna hitam. Penampilan istri Baim Wong ini memang selalu keren.

Malam Mingguan di Mastro’s Steakhouse

Malam Mingguan di Mastro's Steakhouse via Instagram @paula_verhoeven
Malam Mingguan di Mastro’s Steakhouse via Instagram @paula_verhoeven

Menikmati malam minggu, pasangan aktor dan model ini pun makan di Mastro’s Steakhouse, terkenal akan steak klasik dan hidangan seafoodnya, serta pelayanan kelas dunia. Dengan beragam keunggulan tersebut, tidak heran mereka memutuskan bersantap di Mastro’s Steakhouse. Demi mendokumentasikan momen tersebut. Paula berpose di depan tulisan restoran mengenakan coat dipadukan sepatu boot selutut.

Makan di Tatsu Ramen

Makan di Tatsu Ramen via Instagram @baimwong
Makan di Tatsu Ramen via Instagram @baimwong

Belum selesai wisata kulineran Baim dan Paula, tidak hanya burger dan steak, mereka pun menjajal ramen. Rumah makan Tatsu Ramen di Los Angeles pun dituju oleh kedua pasangan yang sedang honeymoon ini. Menyediakan beragam jenis ramen, seperti Bold Ramen yang terdiri dari 11 bahan-bahan pilihan dengan kaldu Tonkotsu, Cheeky Ramen yaitu ramen dengan kaldu ayam, sampai menu ramah vegan yaitu Hippie Ramen dan Naked Ramen. Menurut Baim dan Paula, rasanya sangat enak. Keliatan ya dari ekspresi mereka berdua di foto, terlihat happy banget.

Bertemu dengan Teman Artis di Los Angeles County Museum of Art

Bertemu dengan Teman Artis di LACMA Los Angeles County Museum of Art via Instagram @baimwong
Bertemu dengan Teman Artis di Los Angeles County Museum of Art via Instagram @baimwong

Honeymoon Baim dan Paula dilanjutkan ke Los Angeles County Museum of Art (LACMA), merupakan museum seni yang mempunyai ribuan koleksi karya seni mulai dari zaman dahulu hingga kini. Museum ini pun melakukan pemutaran film dan konser sepanjang tahun. Saat itu pasangan pengantin baru ini bersama dengan Lukman Sardi yang saat itu juga tengah ada pekerjaan di California, bersama istri, dan satu lagi kawan mereka.

Jelajahi Universal Studios Hollywood

Jelajahi Universal Studios Hollywood via Instagram @paula_verhoeven
Jelajahi Universal Studios Hollywood via Instagram @paula_verhoeven

Berada di California tentu harus singgah ke Universal Studios Hollywood seperti Baim dan Paula. Mereka menjajal beragam atraksi menarik salah satunya adalah menaiki Transformers. Mereka berdua terlihat sangat antusias dalam menjajal beragam wahana. Tidak lupa mengabadikan momen dengan berfoto di depan Krustyland’s Simpson Game.

Begitulah potret honeymoon Baim dan Paula yang banyak dihabiskan di California, Amerika Serikat. Cuaca cerah dan rendahnya curah hujan di kawasan tersebut memang bisa dijadikan salah satu referensi liburan akhir tahun. Kalau Teman Traveler mau menghabiskan penghujung tahun dengan siapa nih? Next

ramadan
Tempat menginap dekat Pantai Keramas

Tempat Menginap Tepi Pantai Keramas, Punya Pemandangan Eksotis dan Surganya Peselancar

Outfit Couple untuk Liburan

Referensi Outfit Couple untuk Liburan Biar Kompak ala Sissy Prescillia, Mamah Muda Pemeran Milly