in ,

Tempat Menginap Tepi Pantai Keramas, Punya Pemandangan Eksotis dan Surganya Peselancar

Berselancar tak perlu repot lagi jika menginap di sini!

Tempat menginap dekat Pantai Keramas
Tempat menginap dekat Pantai Keramas

Pecandu olahraga surfing, bisa menjadikan Pantai Keramas sebagai lokasi untuk menyalurkan hobi tersebut. Punya ombak yang bagus dan tidak bising, menjadikan pantai ini sebagai tempat yang ideal. Jika ingin berlibur selama beberapa hari, tempat menginap tepi Pantai Keramas di bawah ini bisa dijadikan preferensi ketika berkunjung ke Bali. Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca juga : Tempat Menginap di Banyuwangi dekat Pantai Boom, Singgah Setelah Hadiri Festival Gandrung Sewu

Komune Resort

Komune Resort
Komune Resort via Instagram/travelbath

Bergaya ala tradisonal Bali, Komune Resort hadir dengan fasilitas yang lengkap. Di sini Teman Traveler bisa menikmati teras berjemur, barbekyu di malam hari, kolam renang, ikut kelas yoga, tempat fitness, spa, kelas memasak, tur mengenai budaya lokal, berkuda, dan lain-lain. Dengan banyaknya aktivitas yang tersedia di sini, tentu Teman Traveler tidak akan dibuat bosan ketika bermalam di sini. Tempat menginap tepi pantai keramas satu ini langsung berhadapan dengan laut, biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp1,7 juta per malam. Lokasi lengkap tempat ini berada di Jl. Pantai Keramas.

Bali Diamond Estates & Villas

Bali Diamond Estates & Villas
Bali Diamond Estates & Villas via Instagram/mychaela_ 

Punya pemandangan eksotis, tempat menginap dekat Pantai Keramas ini juga jadi favorit pelancong. Berada di lokasi yang sama dengan Komune Resort, Bali Diamond Estates menawarkan harga mulai dari Rp2 juta per malam. Tamu sudah mendapatkan sarapan gratis, tempat tidur berukuran super king, balkon dengan pemandangan terbuka, pendingin udara, kolam renang pribadi, dan juga perlengkapan kamar lengkap lainnya. Fasilitas umum yang bisa digunakan seperti kolam renang, pijat, melakukan aktivitas berkuda, bersepeda, diving, snorkeling, bar, dan juga antar jemput bandara.

Keramas Surf Camp

Keramas Surf Camp
Keramas Surf Camp via Instagram/kinabali

Tempat menginap tepi Pantai Keramas selanjutnya ada di Jalan Prof Ida Bagus Mantra, yaitu Keramas Surf Camp. Akomodasi adalah akomodasi yang tepat bagi yang suka berkemah. Tak hanya bisa berkemah, mereka juga menawarkan beberapa tipe kamar seperti single dan standard. Untuk single, hanya membutuhkan biaya mulai dari Rp210 ribu per malam. Ruangan yang hanya diperuntukkan untuk satu orang ini sudah dilengkapi dengan pendingin udara dan toilet bersama. Jika ingin menikmati kamar standard yaitu untuk dua orang tamu, sudah dilengkapi dengan pendingin udara, kamar mandi pribadi, teras, dan juga perlengkapan mandi.

Swan Keramas Bali

Swan Keramas Bali
Swan Keramas Bali via Instagram/dropinnsurf

Terakhir, bagi yang ingin liburan bersama keluarga, Swan Keramas Bali merupakan akomodasi yang tepat karena mereka menyediakan area bermain dan kolam renang yang bisa digunakan. Bergaya ala rumahan, akomodasi ini beralamat di Jalan Pantai Selukat. Untuk biaya per malamnya, tamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp1,4 juta per malam. Hanya dengan 2 menit berjalan kaki saja, sudah bisa mulai berselancar di Pantai Keramas.

Untuk yang suka berselancar dan berjemur, bisa banget untuk menjadikan tempat menginap tepi Pantai Keramas tadi sebagai panduan. Kapan nih punya rencana traveling ke Bali? Next

ramadan
Hotel di Nagoya Batam

Ini Deretan Hotel di Nagoya Batam, Hadiri International Culture Bisa Sambil Liburan

Honeymoon Baim dan Paula

Intip Yuk Honeymoon Baim dan Paula di California, Serunya Bikin Liburan Juga