in ,

Referensi Outfit Couple untuk Liburan Biar Kompak ala Sissy Prescillia, Mamah Muda Pemeran Milly

Mamah dan Papah Mudah Bisa Nih Contek Outfit ala Sissy Prescillia dan Rifat untuk Liburan, Biar Tampak Kompak

Outfit Couple untuk Liburan
Outfit Couple untuk Liburan

Mengenakan pakaian senada dengan pasangan bisa membuat liburan terasa lebih asyik. Terlihat kompak apalagi kalau difoto. Teman Traveler tidak perlu bingung harus memakai baju seperti apa dengan si dia. Intip aja outfit couple untuk liburan ala Sissy Prescillia, pemeran Milly dalam film ‘Milly&Mamet’ yang akan rilis pada 20 Desember mendatang. Yuk disimak seperti apa gaya Sissy dengan Rifat, sang suami.

Baca juga : Traveling Yuk ke 10 Tempat Wisata Terpopuler di Kepulauan Anambas

Outfit Warna Biru Pastel

Outfit Warna Pastel via Instagram @sysiio
Outfit Warna Biru Pastel via Instagram @sysiio

Mengenakan gaun santai tanpa lengan dengan motif abstrak berwarna-warni, Sysiio, panggilan Sissy Prescillia tampak santai. Sedangkan Rifat memakai kaos sebagai inner ditumpuk dengan kemeja warna putih kebiruan, senada dengan warna gaun sang istri. Outfit kali ini terlihat sangat sederhana namun tetap stylish, bisa dicontek untuk baju berjalan-jalan menyusuri bibir pantai bersama pasangan. Atau sekedar menikmati sarapan di hotel tempat Teman Traveler menginap.

Samaan Tanktop Hitam

Samaan Tanktop Hitam via Instagram @sysiio
Samaan Tanktop Hitam via Instagram @sysiio

Sama-sama mengenakan tanktop hitam dipadukan dengan short pants, ditambah dengan sandal model selop dan sandal jepit. Keduanya tampak kompak ya Teman Traveler? Outfit super santai seperti ini bisa dijadikan referensi untuk berjalan-jalan berkeliling menyusuri kota alias wisata urban, terutama jika destinasinya bercuaca panas. Pilihan sandal yang flat akan mengurangi rasa kaki pegal ketika jalan-jalan. Bisa juga nih dipakai untuk berbelanja ke pasar tradisional, berburu kuliner atau memborong oleh-oleh.

Gaun Monokrom buat Mamah, Kemeja Hitam buat Papah

Gaun Monokrom buat Mamah, Kemeja Hitam buat Papah via Instagram @sysiio
Gaun Monokrom buat Mamah, Kemeja Hitam buat Papah via Instagram @sysiio

Gaun tanpa lengan dengan motif monokrom dipadukan dengan sandal hitam boyish yang dikenakan Sysiio, senada dengan outfit serba hitam dari baju sampai sepatu yang dikenakan Rifat. Pakaian semi-casual seperti yang mereka kenakan dapat dijadikan inspirasi outfit couple untuk liburan.

Referensi outfit ala Sissy
Referensi outfit ala Sissy (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Tepat dipakai saat dinner di restoran pilihan Teman Traveler dan pasangan, ketika sedang berlibur. Boleh juga digunakan saat singgah di wisata sejarah dengan bangunan unik sebut saja area Taman Sari di Jogja.

Outfit Semi-Casual

Outfit Semi-Casual via Instagram @sysiio
Outfit Semi-Casual via Instagram @sysiio

Gaun berukuran midi dengan lengan panjang berwarna hitam yang dipakai Sysiio senada dengan kaos biru dongker pada sang suami, sama-sama mengenakan sepatu sneaker berwarna putih. Outfit couple untuk liburan ala Sysiio dan Rifat ini bisa dikenakan ketika berkunjung ke museum-museum kekinian dengan dominasi warna cerah atau pastel. Sehingga Teman Traveler bisa lebih kelihatan berbeda namun tetap kece, misalnya saja Museum Angkut di Kota Batu, Museum Macan di Jakarta, maupun Galeri Musik Dunia di area Jatim Park 3 Kota Batu. Walaupun di kota tersebut sudah memasuki musim hujan namun tidak usah takut kebasahan, karena museum-museum tersebut terletak di dalam ruang.

Sweater Hitam

Sweater Hitam via Instagram @sysiio
Sweater Hitam via Instagram @sysiio

Kalau sudah memasuki musim hujan seperti ini, salah satu inspirasi outfit couple untuk liburan adalah mengenakan sweater hitam dipasangkan dengan sepatu sneaker, seperti yang dipakai Sysiio dan Rifat. Namun sebaiknya sih pakai sepatu tahan air misal solnya terbuat dari plastik. Pakaian seperti itu bisa dikenakan untuk berjalan-jalan di jalanan wisata seperti Jalan Ijen di Kota Malang atau Jalan Sanggingan di Ubud.

Tracksuit

Tracksuit Hitam via Instagram @sysiio
Tracksuit Hitam via Instagram @sysiio

Mengenakan tracksuit saat liburan juga bisa dijadikan pilihan. Supaya lebih kompak seperti Sysiio dan Rifat, pilih outfit dengan warna sama. Teman Traveler dan pasangan dapat mengenakan tracksuit untuk mampir di fitness center di tempat menginap saat liburan, atau pakaian jogging bareng. Liburan tetep jaga kesehatan bareng ya.

Kemeja Motif Floral

Kemeja Motif Floral via Instagram @rifato
Kemeja Motif Floral via Instagram @rifato

Kemeja motif floral plus short pants dengan sepatu sneaker memang outfit yang tepat dipakai kalau berjalan-jalan menjelajahi tempat wisata keluarga, sebut saja GWK Bali atau Kampung Warna-warni Jodipan di Kota Malang. Pakaian seperti itu memang anti-ribet alias simpel dan nggak bikin gerah, ditambah aksesori berupa kacamata hitam.

Outfit Warna Senada

Outfit Warna Matching via Instagram @orifato
Outfit Warna Senada via Instagram @rifato

Bagi Teman Traveler yang liburan dengan pasangan plus buah hati ke taman bermain, sebut saja Dunia Fantasi di Jakarta, Taman Pintar di Jogja, maupun Jawa Timur Park 1 di Kota Batu. Bisa nih mengikuti gaya berpakaian ala Sysiio dan Rifat, outfit dengan warna senada. Sysiio mengenakan inner turtleneck berwarna hijau lumut, dengan luaran berupa gaun tanpa lengan berwarna putih. Sedangkan Rifat memakai kaos dengan perpaduan warna hijau lumut, putih, dan biru tua. Kalau difoto seperti itu kelihatan serasi dan keren banget deh.

Beda Model tapi Warna Senada Tetep Kompak

Beda Model tapi Warna Senada Tetep Kompak via Instagram @rifato
Beda Model tapi Warna Senada Tetep Kompak via Instagram @rifato

Kalau outfit yang satu ini benar-benar kontras ya, Sysiio memakai dress formal berwarna merah terlihat anggun sedangkan Rifat tampak sangat santai mengenakan inner putih, kemeja bergaris warna merah, short pants plus sandal jepit. Pasangan memang tidak harus memiliki selera fashion yang sama ya. Tapi keduanya terlihat serasi, berkat warna baju yang terkesan sedikit senada. Bisa dijadikan referensi outfit couple untuk liburan misalnya datang menghadiri pesta di Mrs Sippy Bali.

Baju Garis-garis

Baju Garis-garis via Instagram @sysiio
Baju Garis-garis via Instagram @sysiio

Kalau baju super casual dengan motif garis-garis seperti di atas, dapat Teman Traveler contek kalau sedang ingin keliling-keliling di dalam kota saja alias wisata urban. Boleh dipakai ketika berkunjung ke Pasar Seni Ubud demi memborong suvenir atau Pasar Beringharjo untuk berburu kuliner.

Sekarang tidak perlu bingung ya kalau mau kelihatan kompak dengan pasangan saat liburan, bisa menyontek pakaian yang dipakai Sissy dan Rifat dalam beragam kesempatan. Tinggal diadaptasi menyesuaikan selera Teman Traveler dan pasangan. Apakah Teman Traveler suka kompakan baju dengan si dia? Next

ramadan
Honeymoon Baim dan Paula

Intip Yuk Honeymoon Baim dan Paula di California, Serunya Bikin Liburan Juga

Kolam Pemandian Watu Gunung Ungaran, Berendam di Sini Segarnya Kebangetan Bikin Capek Hilang dari Badan!