in ,

Hostel di Lombok Dekat Pantai Kuta Mandalika, Modalnya Mulai Dari 70 Ribuan

4 Hostel Murah di Lombok Mulai Dari 70 Ribuan, Nggak Jauh dari Pantai Kuta Mandalika

Hostel di Lombok dekat Pantai Kuta Mandalika
Hostel di Lombok dekat Pantai Kuta Mandalika

Teman Traveler jangan sampai melewatkan kesempatan berwisata di Lombok. Tidak usah khawatir tabungan terkuras gara-gara harus keluarkan budget untuk akomodasi. Pilih saja hostel di Lombok yang dekat dengan Pantai Kuta Mandalika, modalnya mulai dari Rp70 ribuan sampai Rp110 ribuan. Di mana saja, ya? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Taman Pecut, Tempat Sempurna Menikmati Senja di Kota Blitar

Kuta Circle Homestay

Penampakan Depan Kuta Circle Homestay via Facebook Kuta Circle Homestay
Penampakan Depan Kuta Circle Homestay via Facebook Kuta Circle Homestay

Kuta Circle juga salah satu hostel di Lombok yang dekat dengan Pantai Kuta Mandalika, karena cukup jalan kaki selama 15 menitan. Alamat tepat akomodasi ini ada di Jalan Pariwisata, Kuta, Pujut. Teman Traveler yang berencana menginap di sini, harus mengeluarkan budget kurang lebih Rp110 ribuan untuk tipe basic double bed private.

Kuta Circle Homestay juga menyediakan tipe lain bertajuk deluxe dan superior double bed private. Rate roomnya mulai dari Rp220 ribuan. Kebutuhan yang telah disediakan yaitu free breakfast, AC, hot shower, dan self-catering.

Dee Homestay

Tempat Ngumpul di Dee Homestay via Instagram @dee_homestay
Tempat Ngumpul di Dee Homestay via Instagram @dee_homestay

Dee Homestay berlokasi di kawasan Kuta, Pujut. Hostel di Lombok ini cukup dekat dengan Pantai Kuta Mandalika, dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 5 menitan. Selain dekat dengan wisata populer tersebut, Dee Homestay juga menawarkan harga kamar terjangkau.

Persiapkan modal kurang lebih Rp70 ribuan, untuk kamar tipe dorm standard berisi 4 orang. Ada juga tipe dorm deluxe berisi 4 orang, dengan harga Rp100 ribuan. Akomodasi murah ini menyediakan sejumlah fasilitas seperti free breakfast, handuk, AC, security lockers, dan tempat parkir.

Slumber Party Hostel

Kolam Renang di Slumber Party Hostel Lombok via Instagram @slumberpartyhostels
Kolam Renang di Slumber Party Hostel Lombok via Instagram @slumberpartyhostels

Selanjutnya ada Slumber Party Hostel yang berlokasi di Jalan Baturiti 2 Kuta, Pujut. Tempat menginap tersebut juga tidak jauh dari Pantai Kuta Mandalika. Teman Traveler cukup berkendara selama kira-kira 10 menitan.

Cukup keluarkan budget kurang lebih Rp90 ribuan untuk tipe kamar dorm deluxe berisi 8 orang. Teman Traveler akan mendapat sarana seperti kolam renang outdoor, AC, BBQ, security lockers, dan air panas. Berhubung tidak disediakan handuk, jangan lupa bawa sendiri. Biaya menginap tersebut juga belum termasuk sarapan, jadi siapkan uang lebih, ya.

Same Same Bungalows

Same Same Bungalows via Instagram @samesamekutalombok
Same Same Bungalows via Instagram @samesamekutalombok

Hostel di Lombok yang dekat dengan Pantai Kuta Mandalika selanjutnya adalah Same Same Bungalows, berlokasi di Jalan Raya Kuta Mawun. Kalau mau ke wisata populer tersebut, cukup jalan kaki selama sekitar 15 menitan.

Same Same Bungalows menawarkan kamar tipe dorm berisi 6 orang dengan biaya kira-kira Rp100 ribuan. Tersedia juga tipe standard double bed private dengan harga Rp220 ribuan, serta deluxe double bed private bermodalkan Rp330 ribuan. Sarana yang disediakan akomodasi murah ini di antaranya free breakfast, AC, teras luar, reading light, dan laundry.

4 hostel murah tersebut dapat dijadikan pilihan tempat menginap yang tidak menguras kantong. Jadi kapan Teman Traveler meluncur ke Lombok? Sudah persiapkan itinerary? Next

ramadan
Kuliner di Jakarta ala The Food Ranger via Instagram @thefoodranger

Kuliner di Jakarta ala The Food Ranger, Vlogger yang Jatuh Cinta dengan Makanan Indonesia

Best Spots to Visit in Pesisir Selatan, Western Sumatera