in ,

Hotel Bogor dengan Kolam Renang Air Hangat, Nggak Khawatir Kedinginan

Empat Hotel Bogor dengan Kolam Renang Air Hangat

Hotel Bogor dengan Kolam Renang Air Hangat
Hotel Bogor dengan Kolam Renang Air Hangat

Suasana baru dengan pemandangan indah, serta hawa sejuk menjadi buruan warga kota di akhir pekan. Karenanya, Bogor yang dikenal sebagai kota dingin ramai selalu dibanjiri wisatawan. Tenang saja, ada banyak cara agar bisa tetap nyaman saat menikmati Kota Hujan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginap di hotel Bogor dengan kolam renang air hangat. Di mana saja, ya?

Baca juga : Walk on the Depth of the Ocean like Aquaman in Bali

1. Grand Mulya Bogor

Grand Mulya Bogor, jacuzzi
Grand Mulya Bogor, jacuzzi via Instagram/@grandmulyabogor

Bisa menghabiskan waktu bersantai bersama dengan keluarga adalah momen yang ditunggu-tunggu. Jangan sampai salah memilih tempat menginap, karena bisa-bisa liburan jadi berantakan.

Grand Mulya Bogor merupakan salah satu hotel keluarga yang siap memanjakanmu beserta si kecil. Tak hanya kolam renang dewasa dan anak-anak, hotel bintang empat ini juga menyediakan jacuzzi berair hangat yang bisa digunakan untuk berendam sambil menikmati keindahan pemandangan di sekitar. Lokasi hotel ini berada di Jalan Babakan Tumas No.16, Desa Cikeas – Sukaraja Sentul ini juga memiliki waterpark dan arena bermain anak. Sekeluarga bisa ogah pulang, nih.

Grand Mulya Bogor
Hotel Bogor dengan kolam renang air hangat, Grand Mulya Bogor via Instagram/@grandmulyabogor

2. Hotel Seruni Puncak Bogor

Hotel Seruni Puncak di Bogor
Hotel Seruni Puncak di Bogor via Instagram/@muchson_a_said

Tak hanya Grand Mulya yang akan memanjakanmu dan si kecil saat liburan di Bogor. Ada juga Hotel Seruni Puncak yang beralamat di kawasan Cibeureum, Cisarua, Bogor. Hotel bintang lima ini juga menyediakan waterpark super seru yang akan membuat si kecil betah.

Pemandangan yang disuguhkan oleh hotel yang bertarif kisaran Rp800 per malamnya ini sangat memanjakan mata. Pegunungan bisa dinikmati sambil berenang di kolam air hangatnya. Tak perlu kemana-mana dan terjebak macet lagi, karena semua hiburan disediakan di dalam kawasan hotel. Sangat menyenangkan, bukan?

Hotel Seruni Puncak
Hotel Seruni Puncak via Instagram/@dpoelvull

3. Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa
Novus Giri Resort & Spa via Instagram/@novusgiri

Jika ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, hotel yang tenang bisa menjadi pilihan. Salah satu yang menarik untuk dicoba adalah Novus Giri Resort and Spa yang berlokasi di Jalan Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Cipanas, tak jauh dari Bogor. Tempatnya seperti berada di tengah-tengah hutan yang asri. Buka pintu, sudah akan disambut dengan pepohonan hijau yang menyejukkan.

Disediakan pula kolam renang, juga whirpool dengan air hangat. Siapkan dana sekitar Rp1 juta rupiah untuk menginap semalam di Novus Giri Resort. Jangan lupa juga untuk mencoba spa-nya, ya.

Kolam renang di Novus Giri Resort & Spa
Kolam renang di Novus Giri Resort & Spa via Instagram/@novusgiri

4. Hotel Novotel Bogor Golf Resort

Hotel Novotel Bogor Golf Resort a
Hotel Novotel Bogor Golf Resort via Instagram/@akbaranugroho

Hotel Bogor dengan kolam air hangat lainnya adalah Novotel yang berlokasi di kawasan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Bogor. Ada hamparan hijau sangat luas yang selain digunakan untuk berolahraga golf, juga menjadi pemandangan yang bikin adem mata. Hotel bintang empat ini memiliki kolam renang yang sangat luas. Tak hanya itu, Novotel Bogor juga memanjakan para tamunya dengan jacuzzi yang berisi air hangat. Bisa nih untuk tetap hangat saat menikmati suasana sejuk ala Kota Hujan. Tarif menginap di hotel ini berkisar Rp900 ribu untuk per malamnya.

Kolam renang di Hotel Novotel Bogor Golf Resort a
Kolam renang di Hotel Novotel Bogor Golf Resort via Instagram/@ririlia_megayanti

Nah, di atas tadi adalah deretan hotel Bogor dengan kolam renang hangat yang bisa dicoba saat liburan. Meski hawa sedang dingin, bukan berarti harus diam di kamar saja, bukan? Bagaimana, kapan mau ke Bogor? Next

ramadan
Sate Enak di Surabaya

Sate Enak di Surabaya, Nggak Cukup Cuma Seporsi Saja

Gampang Ditemui, Enam Kuliner Indonesia Ini Digilai Artis Luar Negeri