in ,

5 Hotel Cozy Dekat Bandara Soetta, Transit Terbaik Sambil Pudarkan Penat

Pilihan tepat untuk beristirahat di kala lelah

Bandara Soekarno Hatta (Soetta) di Cengkareng kerap jadi salah satu tujuan transit penerbangan domestik maupun internasional. Nah untuk Teman Traveler yang ingin beristirahat sambil menunggu jadwal penerbangan selanjutnya, Travelingyuk sajikan rekomendasi hotel cozy dekat Bandara Soetta yang bakal bikin transit kalian berkualitas.

Baca juga : InterContinental Shanghai Wonderland Dibangun di Bekas Tambang, Kamar Hotelnya di Bawah Air

1. De Green Inn @Aeropolis

Image may contain: 1 person
De Green Inn via Instagram/de_green_inn

Hotel ini hanya berjarak 20 menit perjalanan dari Bandara Soetta. Terletak sekitar 2,5 kilometer dari pusat Kota Tangerang, De Green Inn menawarkan aneka akomodasi menarik, mulai dari layanan antar jemput hotel-bandara, resepsionis 24 jam, hingga Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi. Kamarnya pun sangat bersih dan cozy. Semua bisa didapat dengan membayar mulai Rp150.000 per malam.

2. Kyriad Airport Hotel

Image may contain: outdoor
Kyriad Airport Hotel via Instagram/hellobellboy

Hotel bintang 3 ini terletak sekitar 20 menit perjalanan dari Bandara Soetta. Dengan desain modern dan classy-nya, Kyriad Hotel Airport menawarkan kamar yang nyaman terutama setelah Teman Traveler menempuh penerbangan panjang. Ada sekitar 165 kamar dengan AC, mesin kopi, Wi-Fi gratis, dan kolam renang yang luas. Semua itu bisa didapat dengan membayar mulai Rp350.000 per malam.

3. Ibis Budget Jakarta Airport

Image may contain: sky and outdoor, hotel cozy dekat Bandara Soetta
Ibis Budget Jakarta Airport via Instagram/ibisbudgetjakartaairport

Rekomendasi hotel cozy dekat Bandara Soetta selanjutnya adalah Ibis Budget Jakarta Airport. Terletak di Gaga Tiga, 2 kilometer dari bandara, di sini disediakan sarapan prasmanan yang lezat dan nikmat. Kamarnya sangat nyaman dan bersih dengan desain klasik modern yang memesona. Lengkap dengan Wi-Fi gratis dan peralatan mandi terbaik, semua bisa didapat dengan membayar mulai Rp335.000 per malam.

4. Pop! Hotel Airport

Image may contain: bedroom and indoor, hotel cozy dekat Bandara Soetta
Pop! Hotel Airport via Instagram/pophotels

Hotel ini berjarak 10 menit perjalanan dari Bandara Soetta. Menawarkan aneka fasilitas yang memanjakan mulai kamar yang nyaman, TV satelit, hingga brankas laptop, bakal membuat transit kalian sangat berkualitas. Selain itu Teman Traveler bisa menggunakan fasilitas laundry dan setrika dengan biaya tambahan. Per malamnya hotel ini mematok tarif mulai Rp304.000.

5. Zest Hotel Jakarta

Photo by HelloBellboy in Zest Hotel Airport Jakarta with @zestairport, and @zesthotels, hotel cozy dekat Bandara Soetta
Zest Hotel Jakarta via Instagram/hellobellboy

Hotel ini hanya berjarak 1,7 kilometer dari Bandara Soetta, sangat cocok buat Teman Traveler yang ingin menginap tanpa jauh-jauh dari bandara. Kamarnya didesain modern, lengkap dengan TV satelit, brankas laptop, dan rak pakaian yang besar. Kalian bisa mencicipi aneka kuliner tradisional dan Barat di Citruz Restaurant. Ada minimarketnya juga, loh! Semua bisa didapat dengan harga Rp356.000 per malam.

Itulah tadi deretan hotel cozy dekat Bandara Soetta yang bisa digunakan untuk beristirahat selama transit. Jangan lupa dijaga barang-barang bawaan kalian ya, Teman Traveler! Next

ramadan
Itenerary Bangka

Itinerary di Pulau Bangka, Explore Keindahan Selama 3D2N

Traveling Naik Kereta

Traveling Naik Kereta Api, Ini 4 Hal Seru yang Patut Dicoba!