in ,

Hotel Dekat Taman Kenjeran, Bisa Nikmati Suasana ala Beijing di Surabaya

Penginapan paling dekat dengan Taman Kenjeran Surabaya, Sensasi ala Tiongkok!

Hotel dekat Taman Kenjeran Surabaya
Hotel dekat Taman Kenjeran Surabaya

Salah satu wisata menarik datang dari kota metropolitan kedua terbesar setelah Jakarta. Taman Kenjeran adalah tempat wisata di Surabaya yang harus dikunjungi jika sedang liburan ke kota Pahlawan. Dulunya kumuh, sekarang telah tertata lebih rapi juga punya banyak spot instagenic. Teman Traveler akan melihat beberapa bangunan menarik seperti Klenteng Sanggar Agung, Pagoda Tian Ti, dan Patung Dewi Kwan In. Liburan sudah di depan mata, inilah deretan hotel dekat Taman Kenjeran yang bisa dipilih. Langsung dicatat yuk!

Baca juga : Malini Agropark, Perkebunan Organic Atas Bukit yang Instagenic

Hotel Dafam Pacific Caesar

Hotel Dafam Pacific Caesar
Hotel Dafam Pacific Caesar via Instagram/dafampacificcaesar

Hotel Dafam Pacific Caesar yang berlokasi di Jl. Dokter Ir. Haji Soekarno. Hotel bergaya minimalis ini memiliki kamar yang nyaman dan juga bersih. Cukup berkendara selama 7 menit saja dari hotel sudah bisa berlibur ke Taman Kenjeran. Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp413 ribu per malam. Harga sudah termasuk sarapan gratis dan kamar yang luas. Tamu pun juga dapat memilih ruangan dengan pemandangan kota.

House of Dharmawan

House of Dharmawan
House of Dharmawan via Instagram/homestay_surabaya

Punya suasana homey, House of Dharmawan merupakan tempat menginap yang harus dipilih. Berjarak sekitar 1,9 km yakni 6 menit berkendara dari hotel, Teman Traveler sudah bisa sampai ke Taman Kenjeran. Memiliki ruangan yang bersih dan lokasi strategis yakni di Jl. Sutorejo Utara Baru dengan biaya per malamnya hanya berkisar mulai dari Rp180 ribu. Sudah bisa beristirahat di kamar double dengan pemandangan taman, sarapan gratis, pendingin udara, dan kamar mandi bersama.

Hotel Grace Setia

Hotel Grace Setia
Hotel Grace Setia via Instagram/gracesetiahotel

Hotel dekat Taman Kenjeran lainnya adalah Grace Hotel Setia. Berlibur ala Beijing nggak perlu khawatir lagi, pasalnya Teman Traveler hanya butuh waktu selama 7 menit berkendara dari hotel. Masih berada di kawasan yang sama dengan hotel dafam yaitu di Jl. Dokter Ir. H. Soekarno 158/47. Jika punya budget berlebih silahkan untuk mencoba menginap di sini karena harga per malamnya berkisar mulai dari Rp520 ribu. Letak hotel pun juga tak jauh dari pusat perbelanjaan Mal Galaxy  Surabaya, Masjid Cheng Hoo, dan Stasiun Kereta Gubeng bisa dijangkau dengan berkendara kurang dari 20 menitan.

Zoom Dharmahusada

Zoom Dharmahusada
Zoom Dharmahusada via Instagram/zoomdharmahusadahotel

Tak perlu repot untuk sampai ke Taman Kenjeran. Dari Zoom Hotel hanya dengan berkendara selama 13 menit sudah bisa sampai ke wisata hits tersebut. Bertempat di Jl. Dharmahusda No.188, hotel ini memberikan suasana yang nyaman walaupun berada di pusat keramaian.

Meskipun bangunan didominasi oleh warna hitam, dinding kamar tetap dihias secara menarik dengan memberikan warna-warna cerah seperti hijau, ungu, oranye. Silakan merogoh kocek mulai dari Rp350 ribu per malamnya jika ingin mencoba.

Itulah deretan hotel dekat Taman Kenjeran Surabaya. Nggak perlu pergi ke luar negeri kan untuk rasakan liburan ala Beijing? Sudah kosongkan jadwal di akhir pekan ini? Next

ramadan
es krim legendaris di bandung

Es Krim Legendaris di Bandung, Ada yang Usianya Lebih dari 100 Tahun

Tradisi Tanda Kedewasaan

Uniknya Tradisi Tanda Kedewasaan di Indonesia, Ada Lompat Batu sampai Kikir Gigi