in ,

Hotel dengan Akses Pantai Pribadi, Serasa di Pulau Sendiri

4 Hotel dengan Pantai Pribadi di Indonesia

Hotel dengan akses pantai pribadi

Deretan pantai Indonesia menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun asing. Tak hanya biru airnya, taman bawah laut-laut tanah air membuat banyak penyelam betah berlama-lama mengeksplor wisata bahari kita. Jika tak ingin terganggu dengan pengunjung lain, menginap saja di 4 resort ini. Bentangan pantainya serasa milik pribadi.

Baca juga : Tanjung Mebulu, Tebing Surga dengan Spot Instagenic Tanah Dewata

Anema Resort Gili Lombok

anema resort gili lombok
Anema Resort Gili Lombok [image source]
Tempat menginap bintang 5, Anema Resort berlokasi tepat di Pantai Sira, Lombok Utara. Terdapat kolam renang langsung berbatasan dengan pantai dengan pasirnya yang putih. Pemandangan yang disuguhkan pun cantiknya tak main-main. Saking sepinya, kamu akan merasa sedang berlibur di pulau milik sendiri. Cocok banget untuk yang ingin menyepi.

Anema Resort Gili, Lombok
Anema Resort Gili, Lombok [image source]

Nihiwatu Resort, Sumba

Nihiwatu Resort
Nihiwatu Resort [image source]
Nihiwatu Resort yang berlokasi di Sumba sempat menjadi hotel terbaik di dunia. Majalah wisata dunia, Travel+Leisure¬†menyebutkan bahwa resort ini memang pantas mengalahkan banyak tempat menginap mewah lainnya. Ada akses khusus ke¬†Occy’s Left, pantai pribadi yang menjadi spot selancar terkenal. Beberapa kamar di sini berupa rumah pohon. Seru, kan?

Nihiwatu
Nihiwatu Resort[image source]

Cubadak Paradiso Village

Cubadak Paradiso Village
Cubadak Paradiso Village [image source]
Cubadak adalah salah satu pulau terpencil, permata tersembunyi di Sumatera Barat. Dengan menginap di Paradiso Village ini, tak hanya pantai, namun pulau ini serasa milik sendiri. Tidak semua memiliki akses masuk pulau ini kecuali tamu yang menginap selama minimal 2 malam. Para pengunjung bisa bebas mengeksplor alam Cubadak yang masih perawan dan sangat asri. Bermain kano dan juga snorkeling pun bisa sepuasnya.

Cubadak Paradiso
Cubadak Paradiso [image source]

Angsana Bintan

Angsana Bintan
Angsana Bintan [image source]
Bintan adalah pulau indah lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Salah satu surga di Kepulauan Riau ini juga menjadi daya tarik tanah air untuk mengundang wisawatan asing untuk berkunjung. Apalagi jaraknya yang sangat dekat dengan Singapura, yaitu 45 menit saja menyeberang dengan Kapal Feri. Angsana Bintan siap menyambut dan memanjakan tamunya dengan pantai pribadi yang super menawan. Bisa berjemur tanpa gangguan, nih.

Pantai Pribadi di Bintan
Pantai Pribadi di Bintan [image source]
Deretan resort yang langsung memiliki akses ke pantai yang sepi sangat cocok untuk menyendiri. Rencanakan liburanmu selanjutnya dengan memilih salah satu tempat menginap mewah di atas. Bagaimana, mau coba yang mana? Next

ramadan

Kuliner Solo yang Akan Ada di Pernikahan Putri Jokowi

Gurun Berwarna Emas di Tepi Pantai, Cuma Namibia yang Punya