in ,

Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Makassar, Siap Ciptakan Momen Berharga Bareng Keluarga

Rayakan pesta tahun baru di beberapa hotel Makassar ini.

Hotel dengan pesta tahun baru di Makassar
Hotel dengan pesta tahun baru di Makassar

Hampir di semua kota besar Indonesia, termasuk Makassar, menyambut pergantian tahun dengan meriah. Banyak persiapan yang dilakukan mulai dari pihak pemerintah setempat, pelaku usaha seperti restoran, kafe, hingga hotel sekalipun. Bagi Teman Traveler yang masih bingung ingin menghabiskan akhir tahun di mana, deretan hotel dengan pesta tahun baru di Makassar ini bisa dipilih saat liburan nanti. Simak langsung yuk!

Baca juga : Boncafe Surabaya, Steak Premium Legendaris Sejak 1977

The Rinra Makassar

Romance Night di The Rinra
Romance Night di The Rinra via Instagram/abangnugraha05

Berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga No.2, The Rinra Hotel mengadakan pesta tahun baru yang meriah. Mengusung konsep Romance Night acara akan dimeriahkan oleh pertunjukkan drama musikal, band, permainan menarik, video mapping, dan dance. Tak hanya itu, meriahnya lagi bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize mulai dari kulkas, sepeda, televisi, dan lain-lain. Teman Traveler dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu.

The Rinra sendiri memberikan promo gala dinner dengan biaya Rp1 juta per orang. Jika punya budget lebih bisa menggunakan promo gala dinner dan gratis menginap satu malam dengan merogoh kocek mulai dari Rp5,3 juta.

The Rinra Hotel di Makassar
The Rinra Hotel di Makassar via Instagram/kingrivad

Four Points by Sheraton Makassar

Carnival Dinner Buffet
Carnival Dinner Buffet via Instagram/fourpointsmakassar

Hotel dengan pesta tahun baru di Makassar lainnya adalah Four Points by Sheraton yang ada di Jl. Andi Djemma No.130. Mengadakan buffet tahun baru yang dimulai dari jam 19.00 hingga pukul 22.30. Teman Traveler bisa siapkan budget mulai dari Rp350 ribu per orangnya. Acara akan diramaikan oleh pertunjukkan musik langsung yang diselenggarakan di lantai satu, tepatnya lobby. Jika tertarik untuk menikmati makan malamnya dan bermalam di sini, siapkan biaya mulai dari Rp523 ribu ya.

Fourpoints Makassar
Fourpoints Makassar via Instagram/fourpointsmakassar

Aryaduta Makassar

Frozen The Land of Snow di Aryaduta Makassar
Frozen The Land of Snow di Aryaduta Makassar via Instagram/aryaduta_makassar

Ini dia nih, salah satu acara yang nggak boleh kelewat yakni dengan mencoba menghabiskan akhir tahun di Aryaduta Makassar. Mengusung konsep yang menarik yakni Frozen The Land of Snow, di hotel ini tamu akan diberikan sensasi seperti berada di luar negeri dengan adanya salju buatan. Seperti berada di Disneyland, Teman Traveler juga bisa bertemu dengan karakter Disney seperti Elsa, Anna, Olaf, berserta kawan-kawan lainnya. Aryaduta memasang tarif mulai dari Rp4,2 juta per malamnya. Biaya tersebut sudah termasuk gala dinner, acara perayaan tahun baru, sarapan pagi, juga doorprize. Menarik kan!

Aryaduta Makassar
Aryaduta Makassar via Instagram/aryaduta_makassar

Novotel Makassar Grang Shayla

Asterix Obelix At The Attic Mansion
Asterix Obelix At The Attic Mansion via Instagram/novotelmakassar

Bertempat di Jl. Charil Anwar No.28, mencoba menghabiskan tahun baru di Novotel Makassar merupakan ide bagus. Mengusung tema Asterix Obelix At The Attic Mansion, Teman Traveler akan menemukan beragam potongan harga menarik. Mulai dari Rp2,2 juta per malam, tamu sudah bisa menikmati sarapan gratis untuk dua orang dewasa dan dua orang anak beserta ikut gala dinner di The Attic Sky Lounge. Jika tak ingin bermalam dan ikut makan malamnya saja, siapkan biaya mulai dari Rp500 ribu per orangnya ya.

Novotel Makassar
Novotel Makassar via Instagram/novotelmakassar

Menghabiskan tahun baru di Kota Daeng bisa menjadi liburan yang menarik juga, ya. Daftar hotel dengan pesta tahun baru di Makassar tadi bisa dijadikan pilihan. Kira-kira Teman Traveler ingin ikut yang mana nih? Next

ramadan
gado-gado

Gado-gado Enak di Bandung, Perbanyak Sayur agar Badan Lebih Segar saat Liburan

Kacang kedelai pelengkap plecing kangkung

30 Makanan Khas Lombok Yang Wajib Dicoba!