in ,

6 Hotel dengan Rooftop Bar di Jogja, Menikmati Cantiknya Kota Gudeg dari Sisi Lain

Hotel di Jogja dengan rooftop bar kali ini patut dicoba!

Hotel dengan Rooftop di Jogja
Hotel dengan Rooftop di Jogja

Jika berkunjung ke suatu kota, mungkin bersantai di kafe adalah hal biasa. Namun, apa salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. Seperti deretan hotel dengan rooftop bar di Jogja kali ini. Teman Traveler bisa ajak pasangan atau keluarga untuk menikmati makan malam sambil melihat cantiknya kota dan langit dari ketinggian. Tertarik untuk merasakan sensasinya? Langsung simak yuk apa saja deretannya!

Baca juga : Rasakan Suasana Imlek Kental dengan Kunjungi Sederet Kampung Tionghoa di Indonesia Ini

Swissbel Boutique

Chadis Rooftop and Pool Bar
Chadis Rooftop and Pool Bar via Instagram/swissbelboutiquejogjakarta

Sudah memiliki jaringan di mana-mana, Swissbel menawarkan sensasi menikmati hidangan di ketinggian dengan adanya Chadis Rooftop and Pool Bar. Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Gondokousuman, Chadis tak hanya bisa dinikmati oleh tamu yang menginap melainkan juga untuk umum.

Bar buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga tengah malam dan setiap pukul 19.00 selalu ada hiburan menarik yakni pertunjukkan musik. Jika Teman Traveler berniat untuk memilih Swissbel sebagai tempat untuk beristirahat, siapkan biaya mulai dari Rp930 ribu per malamnya.

Platinum Adisucipto Yogyakarta

Rooftop di Platinum Adisucipto
Rooftop di Platinum Adisucipto via Instagram/platinumadisucipto

Hotel dengan rooftop bar di Jogja kali ini menawarkan panorama yang menakjubkan. Palatinum Adisucipto menyuguhkan pemandangan berupa hamparan sawah yang hijau serta nuansa pedesaan yang tenang. Selain menikmati hidangan, Teman Traveler dapat berenang di kolamnya. Beralamat di Jl. Raya Solo No.28, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, letaknya berdekatan dengan Bandara Adisuscipto yang dapat dijangkau dengan berkendara selama 9 menitan dari hotel.

Indoluxe Hotel

Nirvana Pool & Lounge
Nirvana Pool & Lounge via Instagram/badrikah_putri

Bernama Nirvana Pool & Lounge, Indoluxe hotel menyediakan tempat yang asyik juga instagenic. Menikmati makan malam bersama pasangan dan keluarga juga oke. Jika bosan pun, pengunjung juga bisa mencoba kolam renangnya yang luas. Hotel ini memiliki alamat lengkap di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.106, Sumberan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Strategis, tamu bisa berkunjung ke tempat wisata seperti Taman Pelangi dan Monumen Yogya Kembali dengan berjalan selama 7 menit dari hotel. Untuk kisaran biaya per malamnya, Indoluxe memasang tarif mulai dari Rp590 ribu.

Satoria Hotel

Satoria Hotel
Satoria Hotel via Instagram/satoriahotelyogyakarta

Cocok untuk keluarga, Satoria memberikan penawaran untukĀ All You Can Eat BBQ di hari Sabtu dengan harga berkisar mulai dari Rp75.000 per orangnya dan bertempat di rooftop. Menikmati sajian sambil memandangan langit biru dan cantiknya Jogja dari ketinggian adalah momen yang sayang untuk dilewatkan. Teman Traveler bisa menemukan hotel ini di Jl. Laksada Adisucipto km.8, Sleman. Jika ingin bermalam, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp560 ribu.

Ibis Styles

D'Skybar di Ibis Styles
D’Skybar di Ibis Styles via Instagram/ibisstylesyogyakarta

D’Skybar di Ibis Styles Jogja adalah lokasi yang tepat untuk menikmati senja. Punya suasana yang nyaman tamu dimanjakan dengan adanya fasilitas kolam renang. Bar menyediakan menu Amerika, Asia, dan Indonesia. Letaknya yang berada di Jl. Dagen No.109, Sosromenduran, Gedonog Tengen, Ibis sangat mudah untuk ditemukan karena berada tak jauh dari kawasan Malioboro dan bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 8 menit dari hotel. Ibis Style memasang tarif berkisar mulai dari Rp415 ribu per malamnya.

Yellow Star Gejayan

Yellow Star Gejayan
Yellow Star Gejayan via Instagram/yellowstarhotelgejayan

Berada di Jl. Affandi No.27, Santren, Caturtunggak, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yellow Star Gejayan juga punya fasilitas rooftop. Waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah di sore atau malam hari karena teriknya matahari tidak akan terasa. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau karena berada di kisaran Rp30.000 ke atas. Nah, salah satu menu yang populer dan patut dicoba jika berkunjung ke sini adalah kebab dan steaknya. Selain itu, untuk bermalam di sini tamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp390 ribu per malam.

Itulah sejumlah hotel dengan rooftop bar di Jogja yang bisa Teman Traveler kunjungi bersama keluarga atau pasangan. Sekali-sekali nggak papa kan untuk menikmati indahnya kota Gudeg dari ketinggian? Yuk, buruan ajak orang terdekatmu untuk mencoba datang ke sini ya! Next

ramadan

10 Acara Unggulan Pariwisata Kemenpar 2019, Jangan Sampai Kelewatan!

Foto ala selebgram

Rahasia Foto Trendi ala Selebgram, Yuk Simak Teman Traveler