in ,

Hotel di Blitar, Keliling Kota Bung Karno Jadi Nyaman dan Bikin Betah

Hotel Dekat Kampung Coklat Blitar, Harga Terjangkau dan Fasilitasnya Oke

Hotel di Blitar
Hotel di Blitar

Pada Anugerah Wisata Jawa Timur 2018, Kampung Coklat mendapat predikat Terbaik I untuk kategori Wisata Buatan. Berjalan-jalan ke kebun coklat, melihat berbagai proses pembuatan aneka camilan dari coklat atau sekadar duduk-duduk santai di kebun coklat. Nah! Jika demikian, agar liburan nggak pusing memikirkan tempat bermalam, berikut ini informasi mengenai hotel di Blitar yang bisa dipilih. Ke Kampung Coklat oke, dengan wisata Kota Bung Karno lainnya pun tidak jauh. Ini dia daftarnya

Baca juga : Rugi Triliunan Rupiah, Jepang Terancam Tunda Olimpade Tokyo 2020

1. Hotel Tugu Sri Lestari

Desain Bangunan Hotel Tugu yang Menarik via Instagram/ yayak_edelweisstourtravel

Berangkat dari Hotel Tugu Sri Lestari, Teman Traveler hanya perlu waktu sekitar 16 menit untuk sampai Kampung Coklat. Dekat, kan?! Hotel Tugu tawarkan nuansa Jawa Vintage yang kental, sangat pas untuk Teman Traveler yang menyukai nuansa-nuansa seperti itu. Berlokasi di Jln. Merdeka No. 173 Kepanjen Kidul, Blitar, Hotel Tugu Sri Lestari menyediakan empat pilihan kamar: Deluxe Executive Suite, Executive Suite, Tugu Suite, dan Sang Fajar Suite. Harga sewa hotel di Blitar satu ini mulai dari Rp 470 ribu per malam.

2. Patria Palace Hotel Blitar

Salah Satu Kamar di Patria Palace Hotel Blitar via Instagram/ patriahotelgroup

Hotel di Blitar yang nyaman dan bisa Teman Traveler pilih adalah Patria Palace Hotel. Jarak dengan area wisata hanya sekitar 9 Km atau 17 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Nasional III dan Jln. Banteng Blorok. Alamat hotel ini berada di Jln. Mastrip No. 56, Kepanjenkidul, Blitar. Patria Palace merupakan bagian dari Grup Hotel Patria Blitar dengan fasilitas yang lengkap! Terdapat lima tipe kamar yang bisa Teman Traveler pilih. Yaitu, Executive, Super Executive, Family, Suite dan President Suite. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 280 ribu.

3. Patria Plaza Hotel

Salah Satu Kamar di Patria Plaza Hotel via Instagram/ patriahotelgroup

Masih salah satu bagian dari Grup Hotel Patria Blitar, Patria Plaza Hotel juga memiliki fasilitas yang nyaman. Hotel ini beralamat di Jln. Raden Ajeng Kartini No. 10 Kepanjen Lor, Blitar. Jarak dengan Kampung Coklat sekitar 10 Km atau 19 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Banteng Blorok. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 230 ribu hingga Rp450 ribu. Ada sembilan tipe kamar yang bisa dipilih; mulai dari Deluxe, Super Deluxe, Executive, Super Executive, Junior Suite, Family Room tipe 2+1 dan 2+2, Suite dan President Suite. Soal fasilitas, salah satu hotel sekitar Kampung Coklat ini tidak dijamin nyaman!

4. Hotel Puri Perdana

Nyamannya Kamar di Hotel Puri Perdana Blitar via Instagram/ puri_perdana_hotel

Pilihan hotel lain yang membuat liburan Teman Traveler ke Kampung Coklat Blitar terasa menyenangkan adalah Hotel Puri Perdana. Tempat bermalam ini berada di Jln. Anjasmoro No. 78, Kepanjen Lor, Blitar. Fasilitas yang ditawarkan tidak kalah lengkap dan nyaman! Selain itu, jaraknya juga hanya sekitar 19 menit menggunakan kendaraan. Liburan dijamin nggak habis hanya untuk di jalan!

5. Patria Garden Hotel Blitar

Suasana Resto di Patria Garden Hotel via Instagram/ patriahotelgroup

Hotel sekitar Kampung Coklat yang sedia ‘menampung’ Teman Traveler selama liburan di Kota Blitar lainnya adalah Patria Garden Hotel. Sama-sama satu grup dengan Patria Plaza dan Patria Palace, Patria Garden juga miliki fasilitas yang baik. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp374 ribu. Hotel ini beralamat di Jln. Batanghari No. 1 Sukorejo, Blitar. Jarak dengan Kampung Coklat sekitar 10 Km atau 21 menit menggunakan kendaraan.

6. Ilhami Hotel Blitar

Ilhami Hotel Blitar via Instagram/ roikhatuljanna

Pilihan selanjutnya yang dapat mengakomodasi kebutuhan istirahat Teman Traveler selama liburan ke Blitar, khususnya mengunjungi Kampung Coklat adalah Ilhami Hotel. Alamat Ilhami Hotel berada di Jln Raya, Jatilengger, Ponggok, Blitar. Jarak dari dan ke Kampung Coklat sekitar 16 Km atau 25 menit menggunakan kendaraan. Untuk sewa, harganya mulai dari Rp 240 ribu. Cukup terjangkau, kan?

Hotel sekitar Kampung Coklat tersedia dalam banyak pilihan. Teman Traveler boleh memilihnya berdasarkan budget atau jarak. Gimana? Nggak pusing lagi kan memikirkan tempat istirahat setelah lelah berkeliling Kampung Coklat? Kalau begitu, selamat berlibur! Next

ramadan
Kemeriahan yang ada di Festival Budaya Nusantara 2

Festival Budaya Nusantara 2 di Tangerang Kembali Digelar, Yuk Intip Keseruannya!

Fickry Zoelfisyahrin

Inspirasi Kado Hari Ayah, Ragam Topi Traveling Kece Selebgram Bisa Jadi Pilihan