in ,

Hotel di Karangasem Bali, Sisi Lain Pulau Dewata yang Indah dan Tenang

Empat Hotel di Karangasem Bali, Sangat Tenang dan Indah

Hotel di Karangasem Bali

Bali masih menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan hari libur. Tak hanya turis asing, wisatawan lokal pun tak pernah bosan untuk jalan-jalan di Pulau Dewata. Beberapa kawasan sangat terkenal, sebut saja seminyak dengan kafe-kafe uniknya, atau Ubud yang disebut sebagai salah satu kota terbaik di dunia. Untuk mendapatkan suasana baru, tak ada salahnya memilih hotel di Karangasem Bali yang tenang. Di mana saja, ya?

Baca juga : Suka Staycation? Ketahui Dulu Asal Usul dan Ragam Kegiatannya

1. Taman Ujung Resort & Spa

Taman Ujung Resort & Spa - Copy
Taman Ujung Resort & Spa via Instagram/@tamanujungresortbali

Pilihan pertama ada Taman Ujung Resort and Spa yang terletak di Jalan Raya Taman Ujung, Seraya, Karangasem, Tumbu, Bali. Seperti namanya, Karangasem memang terkenal dengan wisata sejarah, yaitu Istana Air Taman Soekasada Ujung. Hanya diperlukan berjalan kaki sekitar 15 menitan dari hotel untuk tiba di bekas kerajaan Bali ini. Hotel bintang empat ini memasang tarif berkisar Rp750 ribu per malam hingga Rp2 juta. Sepi bukan berarti tak indah, lho.

Taman Ujung Resort & Spa, Bali
Taman Ujung Resort & Spa, Bali via Instagram/@tamanujungresortbali

2. Turtle Bay Hideaway

Turtle Bay Hideaway Bali
Turtle Bay Hideaway Bali via Instagram/@mercurialm1

Kawasan Kuta dan Legian boleh sangat diminati wisatawan asing. Namun, jika ingin menyepi dan menikmati sisi lain dari Bali, area Karangasem adalah pilihan yang tepat. Meski berada di ujung, kamu tetap bisa menikmati pantai Bali yang memukau. Menginap saja di Turtle Bay Hideaway yang terletak di Jalan Pura Mascima, Jasi Kelod, Karangasem, Bali. Hotel bintang empat dengan tarif kisaran Rp2 juta per malam ini dilengkapi dengan kolam renang yang langsung menghadap laut. Bedanya, pantainya sepi seakan milikmu pribadi.

Turtle Bay Hideaway, Karangasem Bali
Turtle Bay Hideaway, Karangasem Bali via Instagram/@cursivekate

3. Seraya Shores Resort Bali

Seraya Shores Resort Bali, Karangasem
Seraya Shores Resort Bali, Karangasem via Instagram/@background

Jika tujuanmu ke Bali adalah untuk berbulan madu, maka hotel di Karangasem Bali adalah lokasi yang sempurna. Salah satu yang bisa dipilih adalah Seraya Shores Resort yang letaknya di Desa Seraya Barat,, Karangasem, Bali. Resort cantik ini berada pas di tepi pantai. Namun jangan khawatir, harga untuk menginap di resort ini hanya berkisar Rp800 per malamnya. Fasilitasnya cukup wah, yaitu kolam renang yang langsung menghadap laut.

Seraya Shores Resort Bali
Seraya Shores Resort Bali via Instagram/@serayashores_bali

4. Villa Flow

Villa Flow, Bali
Villa Flow, Bali via Instagram/@sarah_bl

Pilihan hotel di Karangasem Bali lainnya adalah Villa Flow. Tempat menginap mewah ini berada di Seraya Barat, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali. Kamar-kamar yang disediakan cukup luas, sehingga cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Meski di pinggir pantai, namun suasananya masih asri karena banyak ditumbuhi pepohonan di sekitar. Tarif menginap di Villa Flow berkisar Rp2 juta per malamnya. Tempat ini dikenal dengan pelayanannya yang baik dan juga makanan super enak. Ditambah lagi, sayuran yang digunakan adalah dari tanaman sendiri, lho.

Villa Flow
Villa Flow via Instagram/@nishdc

Jadi percaya kan kalau kawasan Karangasem cocok untuk menyepi. Suasana yang super tenang, dengan pemandangan indah ini bisa menjadikan liburanmu semakin berkesan. Setuju kan? Next

ramadan
Keluarga Jokowi di Warung Mbah Karto

Ayam Goreng Mbah Karto, Warung di Sukoharjo Langganan Presiden Jokowi

Pulau Mantehage, Sebuah Keindahan Tak Biasa dari Manado