in ,

Hotel di Legian Bali, Hanya 300 Ribuan Sudah Nyaman dan Dekat Pantai Lho

Pilihan Hotel 300 Ribuan di Legian Bali

Hotel di Legian Bali, Hanya 300 Ribuan
Hotel di Legian Bali, Hanya 300 Ribuan

Siapa bilang liburan ke Bali harus mahal? Kalau bisa hemat, kenapa tidak? Pulau Dewata kaya akan kebudayaan dan keindahan alam. Wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti belum puas kalau cuma sehari. Maka dari itu, mencari akomodasi nyaman dan letaknya strategis sangatlah penting. Jika Teman Traveler berkunjung ke kawasan Legian, banyak ditemukan pilihan tempat menginap dari yang mahal hingga murah. Nah, Travelingyuk kali ini akan memberikan informasi beberapa pilihan hotel di Legian Bali. Cuma 300 ribuan, sudah dekat pantai. Catat daftarnya, ya.

Baca juga : Ngadem di Air Terjun Paling Keren Probolinggo

Marinos Place

Marinos Place
Marinos Place via Instagram/@mataharihospitalitybali

Hotel di Legian pertama yang bisa dipilih adalah Marinos Place. Terletak di Jl. Batu Pageh No. 3, hotel ini yang berada di pinggir pantai yang memudahkan Teman Traveler untuk melakukan berbagai aktivitas seperti surfing dan berjemur. Memiliki kamar yang lumayan luas dan dilengkapi dengan sofa, serta balkon sendiri. Marinos Place juga menawarkan fasilitas kolam renang dan internet. Harga per kamarnya dibanderol mulai sekitar Rp290 ribuan per malam.

Balisani Padma

Balisani Padma Hotel
Balisani Padma Hotel Via Instagram/theadv3nturers

Akomodasi ini cocok banget nih bagi Teman Traveler yang mencari suasana Bali. Terletak di Jl. Padma Utara, Legian, hotel ini hanya berjarak sekitar 500 dari pantai. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Bandara Ngurah Rai, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara. Pusat oleh-oleh dan destinasi kuliner lainnya pun juga tidak jauh. Suasana Bali tradisional sangat terasa, terlihat dari lukisan, selimut, dan juga dekorasi hotel. Jika Teman Traveler berminat untuk menginap di tempat ini, budget yang harus dikeluarkan berkisar Rp230 ribuam per malamnya.

Premium Legian Hotel

Premium Legian Hotel
Premium Legian Hotel Via Instagram/anitaonit

Hotel selanjutnya yang juga dekat dengan pantai double six, yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit adalah Premium Legian Hotel yang beralamat di Jl. Sriwijaya No. 23. Lokasi hotel di Legian Bali satu ini sangat strategis dan tidak jauh dari pusat keramaian, sehingga memudahkan tamu untuk menjelajah kawasan legian. Bisa belanja dan kulineran sepuasnya. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget mulai kisaran Rp 225 ribu untuk setiap malamnya.

Jocs Boutique Hotel

Jocs Boutique Hotel
Jocs Boutique Hotel via INstagram/@aimanrickyy

Jocs Boutiqe ini terletak di Jl. Melasti, Legian dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berjalan kaki untuk sampai ke Pantai Kuta. Hotel di Legian Bali dengan bintang tiga ini menawarkan fasilitas kolam renang, restoran, penyewaan sepeda, hot tub di atas gedung, dan lain-lain. Selain dekat dengan pantai, dengan berjalan kaki selama 3 menit Teman Traveler sudah sampai di Pasar Seni Legian. Taka hanya itu, Teman Traveler juga hanya membutuhkan waktu selama 26 menit berkendara untuk sampai ke Bandara Ngurah Rai. Tidak menawarkan harga yang mahal, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp245 ribuan per malamnya.

Bali memang nggak pernah bikin bosan. Liburan sehari atau hanya di akhir pekan jelas tak cukup. Tenang saja, deretan hotel di Legian Bali dengan harga murah seperti di atas bisa menjadi pilihan. Siapa bilang liburan harus mahal? Next

ramadan

Bukit Tirai Hujan Banjarbaru, Spot Foto Pre-Wedding Bikin Kepingin

Pasar Malam di Asia Tenggara, Wisata Urban Nggak Ada Habisnya