in ,

Hotel di Lembang 500 Ribuan yang Sediakan Kolam Renang Anak, Sekeluarga Happy

Empat Hotel di Lembang dengan Kolam Renang Anak

Hotel di Lembang 500 Ribuan
Hotel di Lembang 500 Ribuan

Liburan bersama keluarga jelas menjadi saat-saat yang ditunggu-tunggu. Apalagi kalau berhasil memilih tempat menginap yang tepat sehingga semuanya bisa senang. Salah satu agar si kecil juga ikutan betah adalah tersedia arena bermain untuknya. Di bawah ini ada beberapa pilihan hotel di Lembang 500 ribuan yang sediakan kolam renang anak. Tak hanya yang dewasa, anak-anak pun bisa happy saat liburan. Di mana saja, ya?

Baca juga : Sutakku Sushi and More, Gerai Kuliner Jepang Baru di Kota Malang All Item 15 Ribuan

1. Osmond Villa & Resort

Osmond Villa & Resort
Osmond Villa & Resort via Instagram/@cy_vinz

Pilihan pertama adalah Osmond Villa & Resort yang terletak di Jalan Gunung Putri, Ds Jayagiri, Lembang, Bandung. Pemandangan berupa pegunungan yang sejuk menjadi nilai tambah bagi para tamu yang menginap. Fasilitasnya pun tak main-main, yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak, juga lapangan voli. Disediakan juga halaman luas yang cocok untuk acara gathering atau permainan. Tarif menginap semalam di Osmond Villa ini hanya berkisar Rp450 ribuan untuk per malamnya. Yakin tak mau menghabiskan akhir pekan di sini?

Pemandangan dari Osmond Villa & Resort
Pemandangan dari Osmond Villa & Resort via Instagram/@rianismijaya

2. The Radiant Villas

The Radiant Villas
The Radiant Villas via Instagram/@theradiantvillaslembang

Ada banyak tempat wisata di Lembang yang cocok untuk dikunjungi saat berlibur bersama dengan keluarga. Karenanya, memilih tempat menginap di kawasan ini memang pilihan yang tepat. Salah satunya adalah The Radiant Villas yang berlokasi di Jalan Buka Nagara No.2, Pagerwangi, Lembang, Bandung.

Hanya dibutuhkan waktu enam menitan berkendara untuk tiba di De Ranch. Untuk menginap semalam di The Radiant Villas, siapkan dana sekitar Rp470 ribu saja. Fasilitas yang disediakan di antaranya kolam renang untuk dewasa dan anak, serta gazebo yang bisa dijadikan tempat bersantai bersama keluarga.

The Radiant Villas, Bandung
The Radiant Villas, Bandung via Instagram/@noel_hernandhar

3. Grand Hotel Lembang

Grand Hotel Lembang
Grand Hotel Lembang via Instagram/@ekowijayanto13

Jika ingin bersantai di tempat menginap dan malas ke mana-mana, Grand Hotel Lembang bisa menjadi pilihan. Letaknya berada di Jalan Raya Lembang No.272, Lembang, Bandung. Selain bangunan yang mirip istana, hotel ini juga menyediakan berbagai permainan air seperti seluncur di kolam renangnya. Si kecil pasti betah dan ogah pulang.

Selain itu, ada juga kolam renang di dalam ruangan yang akan membuatmu serasa seperti sedang berada di dalam istana. Untuk menginap di Grand Hotel ini, siapkan budget sekitar Rp550 ribu. Serunya lagi, ada banyak tempat wisata keren di sekitarnya. Salah satunya adalah Farm House Susu Lembang yang hanya berjarak enam menitan dengan berkendara.

Kolam renang di Grand Hotel Lembang
Kolam renang di Grand Hotel Lembang via Instagram/@_ardikun

4. Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort
Lembang Asri Resort via Instagram/@lembangasriresort

Pilihan lainnya adalah Lembang Asri Resort yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, KM 4, Lembang, Sukajaya, Bandung. Tempat istirahat yang sempurna saat liburan bersama dengan keluarga. Udara sejuk karena berada di kawasan pegunungan. Pemandangan yang disuguhkan di sekitar pun sangat asri dan menyejukkan mata, serta pikiran. Ditambah lagi, tersedia halaman rumput yang luas. Anak-anak pun bisa bermain dan berlarian. Dengan harga kisaran Rp550 ribu per malamnya, kamu sudah bisa menikmati sederetan fasilitas, termasuk dua kolam renang luas. Puas banget, deh.

Kolam renang di Lembang Asri Resort
Kolam renang di Lembang Asri Resort via Instagram/@lembangasriresort

Jadi tak perlu bingung deh, pilih salah satu dari hotel di Lembang 500 ribuan yang sediakan kolam renang anak. Semua bisa happy dan nggak sabar untuk liburan selanjutnya. Bagaimana, jadi kapan mau ke Bandung? Next

ramadan

Pulau Mantehage, Sebuah Keindahan Tak Biasa dari Manado

Touring Jokowi ke Pelabuhan Ratu, Jangan Lewatkan Sejumlah Wisata Menariknya