in ,

Ini Deretan Hotel di Nagoya Batam, Hadiri International Culture Bisa Sambil Liburan

Hotel di pusat kota Batam, bisa menyaksikan Batam Internasional Culture jadi lebih mudah.

Hotel di Nagoya Batam
Hotel di Nagoya Batam

Dalam memilih akomodasi, kemudahan akses merupakan hal penting selain kenyamanan dan fasilitas. Pasalnya, jika berada di pusat keramaian akan mempermudah Teman Traveler untuk berwisata ke tempat lainnya. Karena dalam waktu dekat tepatnya tanggal 8 Desember 2018 akan diadakan Batam Internasional Culture di Jalan Imam Bonjol, Nagoya yang berlangsung selama dua hari. Jika tak sabar ingin menyaksikannya Teman Traveler bisa memilih hotel di Nagoya Batam. Catat ya!

Baca juga : Pilihan Wisata Dago Bandung, Jadi Rekomendasi Saat Berkunjung ke Kota Kembang

Barelang Hotel

Barelang Hotel
Barelang Hotel via Instagram/barelanghotel

Berlokasi di Kompleks Batam Plaza Blok E/No.7-11 Kampung Bule, Barelang hotel bisa Teman Traveler pilih ketika berkunjung ke sini. Bergaya minimalis, hotel ini menawarkan ruangan yang bersih, ranjang berukuran Super King, pendingin udara, dan internet. Letaknya juga tak jauh dari Jalan Imam Bonjol karena berhadapan langsung. Untuk biaya per malam berkisar mulai dari Rp370 ribu.

Formosa Hotel

Formosa Hotel
Formosa Hotel via Instagram/formosahotel

Nah, jika Teman Traveler punya budget berlebih bisa mencoba bermalam di Formosa Hotel. Dengan biaya mulai dari Rp570 ribu sudah bisa beristirahat dengan nyaman. Karena berada di pusat keramaian yakni di City Plaza Complex No.A8, Nagoya dari Formosa bisa mampir ke pusat perbelanjaan Batam City Square dan Nagoya Hill Shopping Centre dengan waktu kurang dari 7 menit berkendara. Untuk fasilitas umum yang bisa digunakan adalah karaoke, spa, pusat kebugaran, bar, dan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Harmoni Suite Hotel

Harmoni Suite Hotel
Harmoni Suite Hotel via Instagram/araiealbannah

Salah satu hotel mewah Harmoni Suite Hotel berlokasi di Jalan Imam Bonjol 1. Dengan mencoba menginap ke salah satu hotel di Nagoya Batam ini, Teman Traveler jadi bisa menyaksikan parade budaya tersebut dengan lebih mudah. Salah satu tipe kamar bertipe studio berkisar mulai dari Rp550 ribu per malam dengan ranjang super king, sarapan gratis, dan televisi. Bagi yang tertarik, Teman Traveler bisa mencoba berendam di kolam renangnya yang luas, nongkrong di bar, membaca buku di perpustakaan, mencoba permainan anak panah, dan berkunjung ke lapangan golf.

Nagoya Mansion Hotel & Residence

Nagoya Mansion Hotel
Nagoya Mansion Hotel via instagram/nagoyamansionhotel

Hotel lainnya yang juga tak kalah strategis adalah Nagoya Mansion Hotel & Residence yang beralamat di Jl. Raden Patah, Kampung Utama No.1. Mempunyai bangunan yang menjulang tinggi, hotel memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, tempat fitness, spa, meja biliar, bar, akses untuk peyandang disabilitas, minimarket, toko oleh-oleh, dan antar jemput bandara. Bagi yang ingin mencoba, bisa merogoh kocek mulai dari Rp750 ribu per malam.

Akan segera diadakan, Batam Internasional Culture merupakan parade budaya berskala Internasional dan sudah pasti bakalan ramai. Dengan memilih hotel di Nagoya Batam tadi, Teman Traveler jadi tak perlu kesulitan lagi untuk menyaksikannya. Bagaimana, sudah siap untuk pesan tiket dan kamar di sini? Next

ramadan
IndoDiner Bar & Diner

Berkunjung ke IndoDiner Bar & Diner Jakarta, Colorful dan Instagenic Banget!

Tempat menginap dekat Pantai Keramas

Tempat Menginap Tepi Pantai Keramas, Punya Pemandangan Eksotis dan Surganya Peselancar