in ,

Hotel di Surabaya yang Tawarkan Afternoon Tea, Nikmati Sore Sambil Ngeteh Cantik

4 Hotel di Surabaya yang tawarkan Afternoon Tea, momen ngeteh bareng sahabat jadi berkesan!

Hotel di Surabaya dengan afternoon tea.

Tren minum teh di sore hari ala Inggris atau yang lebih dikenal dengan Afternoon Tea ini memang banyak dijumpai di berbagai hotel. Biasanya tradisi ngeteh tersebut terdiri dari bermacam makanan ringan yang disusun di nampan yang dinamakan three tier. Nah 4 hotel di Surabaya dengan afternoon tea berikut akan mengajakmu untuk merasakan sensasi ngeteh ala bangsawan. Catat daftarnya yuk!

Baca juga : Situ Wulukut, Nirwana Tersembunyi di Hutan Perhutani Kuningan

Hotel Ciputra World

Hotel di Surabaya dengan afternoon tea, via Instagram/hotelciputraworldsby

Teman Traveler yang ingin ngeteh cantik dapat berkunjung ke Hotel Ciputra World Surabaya. Sesi ngeteh tersebut tersedia setiap hari mulai dari jam 15.00 hingga pukul 18.00 sore.

Hotel Ciputra World Surabaya, via Instagram/aridiyanto.tr

Budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp175 ribu per paket. Hotel Ciputra memiliki alamat lengkap di Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Dukuh Pakis.

Swiss Belinn

Afternoon tea di Swiss Belinn Tunjungan, via Instagram/swissbelinntunjungan

Daftar hotel Surabaya berikutnya yang juga menawarkan layanan afternoon tea yakni Swiss Belinn yang lokasinya berada di Jl. Tunjungan No.101, Embong, Kaliasin, Genteng. Kalian bisa ngeteh hanya dengan menyiapkan budget sebesar Rp45 ribu per orangnya.

Swiss Belinn Tunjungan, via Instagram/swissbelinntunjungan

Harga tersebut sudah termasuk makanan ringan. Dengan harganya yang terjangkau tersebut, kalian sudah bisa menikmati teh dan camilan lainnya. Layanan High Tea tersedia setiap hari di restoran bernama BaReLo. Cukup terjangkau kan?

Hotel Majapahit

Sensasi piknik di Hotel Majapahit, via Instagram/big_miss_han

Hotel Majapahit memberikan sensasi Afternoon Tea yang berbeda dari hotel kebanyakan yang ada di Surabaya. Nggak hanya bisa duduk sambil menyereput teh, Teman Traveler bisa merasakan sensasi piknik ala di taman juga, lho.

Hotel Majapahit di Surabaya, via Instagram/hotelmajapahitsby

Layanan hanya tersedia mulai dari jam 14.00 sore. Namun kalian juga bisa meminta kepada pihak hotel agar lebih awal. Untuk budget silahkan rogoh kocek mulai dari Rp102 ribu. Hotel Majapahit berlokasi di Jl. Tunjungan No.65, Genteng.

Golden Tulip Legacy

Golden Tulip Afternoon Tea, via Instagram/goldentulipsurabaya

Golden Tulip juga tawarkan paket ngeteh yang bisa dibilang terjangkau. Untuk dua orang, Teman Traveler cukup siapkan budget sebesar Rp98 ribu. Layanan tersebut tersedia mulai dari jam 14.00 hingga pukul 18.00 sore. Berminat untuk mencoba? Langsung kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.269, Dukuh Pakis. Kalau ingin sekaligus menginap, siapkan biaya mulai dari Rp513 ribu.

Golden Tulip Legacy, via Instagram/goldentulipsurabaya

Buat Teman Traveler yang doyang ngeteh bareng sahabat atau pasangan, hotel di Surabaya dengan Afternoon Tea tadi bisa dicoba nih. Tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan ya! Next

ramadan
Roti Bakar Special Puff

Roti Bakar Special Puff, Pertama di Surabaya dengan Krispi yang Juara

Es Dawet Beras Pak Koentjoeng

Mencicipi Dawet Beras Pak Koentjoeng, Kuliner Nostalgia Khas Malang