in , ,

Hotel Emersia, Penginapan Keluarga Asyik dekat Malioboro

Hotel Emersia Hadirkan Alternatif Penginapan dekat Malioboro

Hotel Emersia Malioboro
Hotel Emersia Malioboro (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sebagai salah satu kawasan wisata favorit, Jogja memang memiliki pesona tiada dua. Mulai dari pagi asri di berbagai destinasi bernuansa alam seperti hutan pinus, kebun buah, dan pantai, hingga malam romantis di tempat nongkrong yang tersebar di hampir tiap sudut kota. Ingin santai dalam beristirahat, di lokasi berdekatan dengan Malioboro? Hotel Emersia sangat cocok untuk melengkapi kenyamanan liburan kalian di Kota Gudeg.

Baca juga : Cegah Kepunahan, Masyarakat Bromo buat Desa Wisata Edelweis

Hotel Emersia Malioboro (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Ruang Tunggu Teduh

Ruang tunggu hotel (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Segera setelah disambut oleh petugas front office ramah, Teman Traveler akan dipersilahkan duduk di ruang tunggu. Sembari menanti kamar dipersiapkan, kalian bisa bersantai sejenak di ruangan nyaman dengan hiasan beragam ornamen menarik. Suasananya begitu teduh, memberi kesan menenangkan.

Kamar Nyaman dan Terjangkau

Kamar dengan double bed (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No.34, Gowongan, Jetis, Jogjakarta, hotel yang dulunya bernama Sakanti ini jadi salah satu penginapan keluarga favorit di Kota Gudeg. Harganya cukup terjangkau, berkisar antara Rp350.000 hingga Rp 500.000 per malam.

Dengan budget yang tidak terlalu besar, pengunjung sudah bakal dimanjakan dengan fasilitas kamar bersih, kasur empuk nan berkualitas, serta toilet bersih. Akses Internet WiFi juga bisa diakses selama 24 jam penuh secara gratis dengan kecepatan maksimal.

Kolam Renang Bersih

Kolam renang bersih (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain memberikan kamar nyaman, Hotel Emersia juga dilengkapi dengan kolam renang mini. Meski tidak terlalu besar, terdapat area khusus untuk anak-anak dan dewasa.

Bagi Teman Traveler yang hobi berenang, pagi atau malam hari merupakan momen tepat untuk melakukannya di sini. Sembari menghabiskan waktu bersama keluarga atau bersantai menikmati hidangan hotel pastinya bakal semakin seru.

Ruang Makan Klasik

Ruang makan bernuansa klasik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Fasilitas berikutnya yang tak kalah menarik adalah ruang makan bergaya klasik. Selain luas, tempatnya juga cukup nyaman. Sembari menikmati hidangan sarapan maupun makan malam, Teman Traveler bisa menikmati saat santai dalam suasana tenang. Area ini tepat berada di sebelah kolam renang, mempermudah akses bagi kalian yang ingin segera nyebur usai mengisi perut. 

Hidangan Sarapan Lezat

Sarapan yang memanjakan lidah (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sajian sarapan di sini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Tersedia berbagai macam masakan lokal, disertai beragam dessert menarik, dan aneka minuman sebagai penutup. Semuanya terasa lezat dan dijamin bakal membuat siapapun ketagihan untuk kembali menginap di sini. 

Area parkir (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Memilih penginapan nyaman jadi salah satu hal penting untuk menunjang pengalaman berlibur di Jogjakarta. Hotel Emersia bisa jadi salah satu alternatif akomodasi bagi Teman Traveler yang berencana habiskan waktu di Kota Gudeg. Bagaimana menurut kalian? Next

ramadan
Sajian bakaran dan rebusan di Raa Cha Suki & BBQ

Raa Cha Suki & BBQ, Santap Sajian Thai di Bali Tanpa Bikin Kantong Bolong

Tongkonan di Kete Kesu

7 Keunikan Kete Kesu, Desa Adat Menawan di Tana Toraja