in ,

Deretan Hotel Instagenic di Medan, Hobi Foto Wajib Nginap di Sini

Menginap Sekaligus Ber-Narsis Ria di Hotel Instagenic Medan

Hotel instagenic di Medan
Hotel instagenic di Medan

Belakangan ini banyak bertebaran hotel dengan konsep unik, khusus ditujukan untuk para tamu yang suka berfoto-foto. Medan jadi salah satu kota besar tempat deretan penginapan cantik tersebut berada. Teman Traveler akan menemukan beberapa hotel Instagenic di Medan yang hadir dengan interior menarik plus pemandangan indah. Travelingyuk sudah rangkum beberapa di antaranya, simak ya!

Baca juga : Eksotisme Bebatuan dan Pesisir Pulau Lengkuas Belitung

The Hill Hotel & Resort Sibolangit

The Hill Hotel & Resort Sibolangit
The Hill Hotel & Resort Sibolangit via Instagram/thehillresort

Teman Traveler yang ingin mencari suasana alami bisa coba menginap di The Hill Hotel. Akomodasi yang berada di Jl. Let. Jend. Djamin Ginting, Medan ini kerap jadi penginapan favorit keluarga karena pemandangan asri dan udaranya yang sejuk.

Sebelum memasuki kawasan hotel, mata bakal serasa dimanjakan dengan kehadiran taman bunga cantik nan warna-warni. The Hill Hotel & Resort juga menawarkan sederet spot foto menarik lain, seperti gazebo dan kolam renang. Biaya menginap per malam di sini berkisar antara Rp950 ribu hingga Rp5 juta, tergantung tipe kamar.

Roemah 28 Boutique Hotel

Roemah 28 Hotel
Roemah 28 Hotel via Instagram/ekadalanta

Roemah 28 merupakan tempat menginap yang lumayan unik. Berlokasi di Jl. Sei Selayang No.28, tempat ini menawarkan konsep homey, nyaman bak berada di rumah sendiri. Walaupun kamar di sini tidak terlalu luas, kebersihan dan kerapihannya sangat terjaga.

Akomodasi satu ini bisa jadi salah satu pilihan pas para backpacker karena biaya menginap per malamnya hanya berkisar antara Rp209 ribu hingga Rp299ribu. Interior tiap kamar terkesan unik dan Instagenic, mengusung konsep colorfull dengan sentuhan material kayu – membuat kesan natural semakin kuat.

Hotel Deli River

Hotel Deli River
Hotel Deli River via Instagram/dewikusuma_410

Hotel satu ini memang bukan termasuk penginapan mewah, namun sanggup menyajikan suasana asri lewat taman-taman kecil yang menyegarkan mata. Berada di Jalan Namorambe No. 129, tempat ini bisa jadi pilihan Teman Traveler yang ingin bersantai di akhir pekan.

Selain pemandangan hijau nan asri, para pengujung juga bakal dimanjakan dengan fasilitas mewah seperti kolam renang. Teman Traveler wajib merogoh kocek antara Rp687 ribu hingga Rp985 ribu untuk menginap semalam di tempat indah ini.

Adimulia Hotel

Adimulia Hotel
Adimulia Hotel via Instagram/darmawansariantonst

Terakhir ada Adimulia Hotel yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro No.8. Begitu masuk para tamu akan disambut interior bernuansa serba vintage. Selain itu karena lokasinya berada di pusat keramaian, beberapa kamar menyajikan cantiknya pemandangan kota di malam hari.

Hampir semua dinding Adimulia Hotel didominasi warna keemasan. Tambahan karpet merah di lorong semakin menguatkan kesan seolah tamu sedang berada di dalam istana. Jika Teman Traveler berminat, siapkan biaya sebesar Rp851 ribu hingga Rp2 juta per malamnya.

Sederet hotel di atas bisa Teman Traveler jadikan referensi jika berkunjung ke Medan dan ingin mencari penginapan dengan suasana baru. Jangan lupa, carilah akomodasi nyaman namun sesuaikan dengan kemampuan budget ya! Next

ramadan
Kafe Kartun Singapura

Kafe Kartun di Singapura, Asyiknya Makan Ditemani Karakter Favorit

Akomodasi di Nusa Ceningan

Budget Dibawah 300 Ribu? Deretan Penginapan di Nusa Ceningan Ini Boleh Dicoba