in ,

Hostel Untuk Para Backpacker Bandung 100 Ribuan, Tetap Untung

Hostel Kapsul Bandung
Hostel Kapsul Bandung

Bandung kaya akan alam indah, wisata keren, dan kuliner enak yang melimpah. Tak cukup sehari untuk mengeksplor setiap kelebihan dari Kota Kembang ini. Jangan takut bangkrut karena biaya akomodasi yang tinggi. Di bawah ini adalah rekomendasi beberapa hotel kapsul dan hostel keren tapi murah-meriah yang lokasinya berada di jantung Bandung.

Baca juga : Delectable Eid al-Fitr Foods from the Middle East

INAP Capsule Hotel

INAP Capsule Hotel Bandung
INAP Capsule Hotel Bandung [image source]
Kamar kapsul yang hanya cukup untuk satu orang ini berada di lantai 19. Sudah terbayang kan keindahan apa yang akan menjadi pemandangan bangun tidurmu? INAP Capsule Hotel berlokasi di kawasan Asia Afrika, hanya 15 menitan berjalan kaki ke Alun-alun Bandung. Dengan 100 ribu permalam, kamu bisa tinggal hingga seminggu dan masih hemat.

Kapsul Hotel INAP Bandung
Kapsul Hotel INAP Bandung [image source]

Garden Hostel

Garden Hostel Bandung
Garden Hostel Bandung [image source]
Dago dikenal sebagai salah satu daerah sentra kuliner Bandung. Sepanjang jalannya dipenuhi berbagai jajanan enak yang bikin kangen. Menginap di Garden Hostel yang berada di kawasan ini adalah pilihan tepat. Cukup bayar 130 ribuan, kamu akan sekamar dengan 16 turis wanita lainnya. Bisa sambil nambah teman baru, kan?

Kamar di Garden Hostel
Kamar di Garden Hostel [image source]

Chez Bon Hostel

Chez Bon
Chez Bon [image source]
Bandung termasuk kota yang ramah bagi wisata pejalan kaki. Salah satu area yang menarik untuk ditelusuri adalah Braga yang penuh dengan kuliner wajib coba. Chez Bon Hostel menyediakan tempat tidur di kamar bersama dengan harga 105 ribu saja. Dengan harga itu, fasilitas yang didapat lengkap, termasuk sarapan pagi. Ada rooftop dengan pemandangan keren untuk lokasi ngopi sore.

Chez Bon Bandung
Chez Bon Bandung [image source]

Triple Seven

Triple Seven Bandung
Triple Seven Bandung [image source]
Konsep tempat menginap yang menyatu dengan kafe sudah banyak diterapkan di Jepang dan Singapura. Triple Seven Bed and Breakfast juga mengusung tema serupa dengan gaya klasik yang cantik di setiap sudutnya. Tak sampai 300 ribu rupiah per malam, kamar bisa ditempati untuk 3-4 orang. Cocok nih untuk yang merencanakan liburan bersama geng. Bisa ngobrol semalaman sebelum jelajah wisata-wisata Bandung.

Kamar di Triple Seven
Kamar di Triple Seven [image source]
Jadi tak perlu ragu lagi mau traveling berhari-hari ke Bandung, kan? Daftar tempat menginap di atas tetap akan membuatmu hemat dan pastinya nyaman. Next

ramadan

Tahu Lontong Lonceng, Kuliner Legendaris di Pusat Dagang Kota Malang

Leuwi Korsi

Leuwi Korsi, Tempat Wisata Garut dengan Air Super Biru